alexa-tracking

[Tujuan Utama] Kotak Sumbangan Diedarkan di Dekat Rumah Pria "Bertelur"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c7b7c31e2e6dc3e8b4573/tujuan-utama-kotak-sumbangan-diedarkan-di-dekat-rumah-pria-quotbertelurquot
[Tujuan Utama] Kotak Sumbangan Diedarkan di Dekat Rumah Pria "Bertelur"
JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah keramaian warga yang melihat kondisi Sinin alias Engkong Naim (62), pria yang diduga bisa "bertelur", tampak beberapa orang yang meminta sumbangan.  Mereka berdiri sambil membawa sebuah kardus yang ditempel tulisan "sumbangan untuk pria bertelur Kong Naim", di sekitar rumah Engkong Naim di Tanjung Wangi, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (7/11/2014).

Pantauan Kompas.com, ada satu orang yang memegang kardus tersebut dan ada satu orang lagi yang sesekali berteriak "ayo sumbangan buat Kong Naim". Mereka semua adalah laki-laki yang diperkirakan berusia setengah baya. Beberapa warga yang mendengar seruan tersebut ada yang memberikan uang Rp 2.000 sampai Rp 5.000. 

Menurut seorang warga yang tidak mau menyebutkan nama, uang sumbangan itu akan dikumpulkan untuk Engkong Naim. Namun dia sempat melihat bahwa ada beberapa orang yang dimintai uang saat ingin melihat Engkong Naim beserta telur tersebut, kemarin. "Ada orang-orang yang datang mau ketemu Engkong Naim, terus diminta duit. Telornya juga ditawarin, orang-orang disuruh menawar," kata pria itu di dekat kediaman Engkong. Namun kebenaran hal tersebut belum dapat dipastikan lebih lanjut. 

Dua orang laki-laki yang memegang kardus dan meminta sumbangan itu kini sedang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara, bersama dengan Engkong Naim. Para awak media tidak diberi izin untuk masuk ke ruang pemeriksaan.

http://megapolitan.kompas.com/read/2014/11/07/14321241/Kotak.Sumbangan.Diedarkan.di.Dekat.Rumah.Pria.Bertelur.

Mulai terkuak nih tujuan utamanya emoticon-Malu (S)
Bentar lagi telornya dipake penyembuhan dan peruntungan, bau2 the next ponari emoticon-Big Grin
Trik pembodohan yg sdh usang emoticon-Najis (S)
image-url-apps
Telurnya emang kek gimana?
image-url-apps
Telor nya keluar drmn ye???

emoticon-Bingung
KASKUS Ads
Nangis batu
Berak telor

Lahan baru
image-url-apps
Quote:


Beneran mau tahu emoticon-Najis
akhirnya ada berita lain selain berita politik
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Penasaran sih
Tp emoticon-Najis jg

emoticon-Cape d...
bused dah jijae beneremoticon-Najis
image-url-apps
Makanya ga maju2 , soalnya masi gampang dibohongin
Quote:



dan herannya masih banyak aja yang percaya emoticon-Nohope
judul tritnye emoticon-Ngakak
kira2 tuh telur dari bool ada hasiat buat nyembuhin penyakit cem (katanya) batu nya pongasi eh ponari ga gan? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Direndem di air trus diminum buat nyembuhin penyakit





Abis itu cacingan emoticon-Ngakak
image-url-apps
telornya dipecah aja, paling juga telor ayam. wkwkwk.
kan udah kodratnya cowok punya dua "telor". kenapa harus ngasih sumbangan emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
baru aje liat di tv emoticon-Ngakak
itu yang nyumbang maksudnya pengen liat gimana prosesnya??

emoticon-Najis
Harusnya bersyukur punya kemampuan mutan, bukan malah dijadikan lahan bisnis murahan!

Mutan sejati itu harusnya sana gabung sama X-Men.

Minta cendol!

Atas ane .... emang ngapa gan minta cendol emoticon-Malu (S)

korban dia gan..... nyari keihklasan aja

yang nyumbang juga kasihan kali

telornya keluar dari pantat? itu sih t*i..emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dari pertama kemunculan berita nya aja uda nebak ujung" nya ni kakek cuma mau numpang exis .. Ma cari duitt .. :cp:
×