alexa-tracking

Proposal Ditolak Jokowi, @Triomacan2000 Memfitnah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c7aa8529a456c308b456d/proposal-ditolak-jokowi-triomacan2000-memfitnah
Proposal Ditolak Jokowi, @Triomacan2000 Memfitnah
Ditangkapnya admin akun @triomacan2000 yang sekarang berganti nama menjadi @TM2000Back, Raden Nuh, mengingatkan kembali pada Pemilihan Umum Gubernur DKI Jakarta 2012.

Triomacan2000 awalnya memuji pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama pada putaran pertama dan memaparkan keburukan pasangan Fauzi Bowo-Nachrawi Ramli. Namun akun Triomacan2000 kemudian berbalik mendukung Foke pada putaran kedua.

"Itu karena proposal mereka ditolak oleh tim Jokowi-Ahok, kemudian dendam sampai sekarang," kata mantan jurnalis sekaligus selebtwit, Ulin Yusron, pada Jumat, 7 November 2014. (Baca: Triomacan2000 Ajukan Penangguhan Penahanan)

Menurut Ulin, cara kerja Triomacan2000 memang seperti itu. Akun anonim ini bekerja dengan cara bercuit "menghajar" sejumlah tokoh publik dengan pelbagai isu. Triomacan2000 juga "beternak" akun yang bertugas mengamini atau mengiyakan omongannya. Jumlah akun ternakan ini bisa mencapai ratusan.

"Satu orang bisa memegang 20 akun," ucap Ulin. Dia mendapatkan data bahwa Triomacan2000 mempunyai admin akun palsu minimal 16 orang. Setelah isu yang dituliskan Triomacan2000 menyebar, ada tim lain yang bertugas menemui tokoh tersebut untuk dimintai uang tutup mulut. (Baca: Gus Solah Ingat Seorang Pengelola Akun @TrioMacan2000)

Saat pemilihan presiden 2014, Ulin tak tahu benar atau tidaknya tim Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menggunakan jasa Triomacan2000. Saat itu Ulin tak lagi berfokus memperhatikan Triomacan2000. Namun Ulin ingat pasti bahwa isu Jokowi adalah PKI pertama kali disebarkan oleh Triomacan2000. "Kemudian diamini oleh media-media pro-Prabowo," ujarnya.

http://www.tempo.co/read/news/2014/11/07/078620286/Proposal-Ditolak-Jokowi-Triomacan2000-Memfitnah
ketahuan belangnya omemoticon-Matabelo
nice job jok emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ayam di ava agan mirip almarhum ayam ane si botak emoticon-Frown emoticon-Embarrassment

ayam pelung ane waktu ane kecil, gugur pas lagi cari makan dilindes sedan emoticon-Embarrassment

ane sedih emoticon-Embarrassment
di prodeo nanti bisa buka cabang pake akun @bukantriomacan2000
emoticon-MarahYang bersama Raden Nuh ini siapa ya???
Proposal Ditolak Jokowi, @Triomacan2000 Memfitnah
Proposal Ditolak Jokowi, @Triomacan2000 Memfitnah
Mukanye ancur bener

Beneran Trio Macan

Proposal Ditolak Jokowi, @Triomacan2000 Memfitnah
cara cerdas untuk menipu orang.
ini namanya penipu intelek
Quote:


astagfirullah gan ... vulga ramir
oalah.. ternak akun rupanya, kalo bahasa jawanya “dolob” emoticon-Big Grin
tampang provokator emoticon-Mad (S)
Quote:


macan emang harus ada belangnya gam

kalau totol jadinya ntar leopard
Udah macam perusahaan aja, staffnya ampe 16 orang . Gila
ikan busuk bagaimana di bungkus, akhir nya juga ketahuan
Klo gini sih patut diberi pertanyaan "internet cepat bua apa?"

Diksh internet malah buat nipu en meras org. Kaya tg di lounge tuh
OOOOOOOOOOOoooooooo0000000000oooooooooooemoticon-Ngakak
Quote:


itukan komplotan panasbung. emoticon-Big Grin
orang yang benar akal pikirannya, pasti tahu dari cuit2an nya si kucing dongo ini, mana yang benar, mana yang mengarang bebas, memang tuh manusia sampah niat untuk meras orang makanya buat fitnah terus
×