alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Potret Sidang Koalisi Indonesia Hebat: Adian Tidur & Rekannya Pada Main HP Saat Rapat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c78fb0e8b469b13000003/potret-sidang-koalisi-indonesia-hebat-adian-tidur-amp-rekannya-pada-main-hp-saat-rapat

Potret Sidang Koalisi Indonesia Hebat: Adian Tidur & Rekannya Pada Main HP Saat Rapat

Merdeka.com - Anggota Fraksi PDIP Adian Napitupulu membantah kabar dirinya tertidur pulas saat sidang paripurna Koalisi Indonesia Hebat. Dia mengaku saat itu kondisi badannya masih segar dan tak ada rasa kantuk.

"Iya bukan tidur. Lha itu kan rapat pagi dari jam 10 sampai jam 12, secara fisik masih segar," kata Adian Napitupulu lewat pesan singkatnya kepada merdeka.com di Jakarta, Kamis (6/11).

Menurutnya saat sidang paripurna itu, dirinya malah sempat berpindah kursi guna presensi kehadiran secara fisik. Foto yang beredar itu tak dapat serta-merta membuktikan dirinya tidur.

"Jadi ceritanya, sekitar jam 10 pagi rapat di mulai. Saya duduk di belakang, lalu diminta pindah ke depan untuk PDI hitung kehadiran fisik peserta rapat. Saya pindah ke depan dan duduk di kursi (kursi dalam foto) sekitar 15-20 menit. Setelah itu saya kembali lagi ke belakang. Kalau orang Jawa bilang 'leyeh-leyeh' merem tapi gak tidur," terang dia.


Lanjut dia, gaya memejamkan mata sambil duduk merupakan tanda dirinya sedang konsentrasi terhadap sidang. Pasalnya, sidang tersebut muncul berbagai macam argumen dan interupsi dari para peserta.

"Dan gua merem karena coba konsentrasi mendengar lalu lintas argumen yang sangat cepat dari peserta rapat," pungkas dia.


Diketahui, Anggota Fraksi PDIP Adian Napitupulu tertidur pulas dalam Rapat Sidang Paripurna yang digelar kubu Koalisi Indonesia Hebat, Selasa (4/11). Foto dirinya tidur beredar luas dan dipublikasikan ke salah satu koran nasional.


Potret Sidang Koalisi Indonesia Hebat: Adian Tidur & Rekannya Pada Main HP Saat Rapat


http://www.merdeka.com/politik/adian...si-sidang.html


lihat tuh fotonya, ada yang tidur, ada yang sibuk sama hpnya sendiri emoticon-Cape d... (S)

itu ditengah rapat berlangsung. bukan saat istirahat ! luarbiasa kinerja DPR tandingan ini. sudah MAKAR terhadap alat negara, kelakuannya juga menjijikkan emoticon-Najis
Diubah oleh: megajo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kelakuan dewan omemoticon-Matabelo
Awalnya molor trus lama2 ikut2 kkn juga
Quote:


gw bingung kalau mereka selalu mengatasnamakan rakyat. rakyat mana yang sudi dukung mereka yang sidang soal rakyatnya itu nggak serius emoticon-Cape d... (S)
sepi nih...pada ngumpet kemana fansboy KIH emoticon-Bingung
Mereka lagi sibuk bc kode 7653459998567257053 buat nampilin dp di bbm gan emoticon-Request
Percuma juga KIH rapat, voting juga selalu menang kmp pasti
berita mainstream tentang badut2 senayan
Quote:


Duh ada yg lagi ngambek...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


itu dia om makan gaji buta

Quote:


ditrit sebelah sama2 bahas orang tidur
Quote:


bukannya itu lg rapat DPR 'perjuangan' ya alias yg ikut cm dr KIH aja??

bikin tandingan dikirain produktif ternyata sama aja, cuma ngambek ngemis jabatan emoticon-Najis
nelen ludah sendiri cuih.. emoticon-Najis

bacot doang lu gede..
Quote:


pantesan mata hati nya pada buta ya om emoticon-Big Grin
leyeh2 kalo di kantor swasta di pelototin bos tuh
Yg kemaren diehard yg belain yg katanya lagi istiraht bukan sedang rapat tidurnya pada kemana ya........


kelakuan idol panastak..suka ngeles kyk junjungannya
emoticon-Ngakakqemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mendinglah....daripada nonton bokep !!! emoticon-Ngakak
bisa aje ngelesnya,..dia dan partai nya sama sama doyan ngeles
Ini DPR yg mana yah emoticon-Ngakak
ah gpp maen hp, kirain maen gaplek.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di