alexa-tracking

[Lagi-Lagi!!!!] Kasus Bullying anak bocah kembali terjadi!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c745da2cb17c8748b4572/lagi-lagi-kasus-bullying-anak-bocah-kembali-terjadi
[Lagi-Lagi!!!!] Kasus Bullying anak bocah kembali terjadi!
Beredar Video Seorang Bocah Dibully Teman-temannya

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah video penganiayaan beredar di jejaring sosial Twitter. Namun hingga kejadian itu diberitakan pada Jumat (7/11/2014), video berdurasi 6 menit 52 detik itu belum diketahui soal lokasi dan waktu kejadiannya.

Di dalam video, tampak seorang bocah laki-laki menjadi korban penganiayaan dari lima pelaku di sebuah ruangan. Diduga, korban berusia sekitar 12 hingga 15 tahun. Tubuhnya lebih kecil ketimbang para pelaku.

Ia dipukuli, diinjak, dan ditendang secara membabi-buta. Meski sudah tersudut, ia diseret hingga akhirnya dibanting membentur lemari pakaian.

Bocah yang mengenakan baju kaos berwarna merah hitam itu memohon ampun agar penganiayaan itu berhenti. Namun ia tetap menjadi bulan-bulanan.

"Sakit, aaa. Sakit," katanya dengan logat yang diduga menyamai bahasa daerah.

Apa daya, para pelaku terus menginjak dan memukulinya. Di menit 3.35, sebuah lagu mengalun. Beberapa pelaku malah berjoget kegirangan. Sementara di bagian belakang mereka, bocah malang itu terus dianiaya.

" Aaaa, tolong," pekik bocah malang itu sambil menangis.


selengkapnya :
Spoiler for Sumber:
parah bener omemoticon-Matabelo
siap-siap aja wartawannya masuk penjara, karena di tuntut KPAI emoticon-Traveller
KASKUS Ads
Quote:


ahahahahaha... yakali gan. kan kebutuhan informasi. lagi perlu adanya pengawasan juga saat membaca/menonton berita
dikaskus ko ga pernah mncul yahemoticon-Big Grin
makin parah aja nih kelakuan bocah2 jaman sekarang.
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Di Malaysia itu

Di panti asuhan yatim piatu di Malaysia kejadiannya Gan

kasian banget, gw ga tega liat videonya, tadi pagi br dapet BBM di grup emoticon-Berduka (S)
bullying seharusnya menjadi perhatian setiap sekolah, dan melibatkan kerjasama ortu dan guru
videonya mana gan emoticon-Ngacir
Quote:


mungkin bisa juga ada jam untuk guru memberikan sedikit arahan-arahan tentang tingkah laku.
Quote:


belom rilis kayanya gan, masih di proses sama KPI, kan yang bisa lolos cuma sinetron2 ga bermutu
Quote:


wah agan bekun dapat pertamax terus, hebat gan emoticon-Ngakak
saya prihatin dg kasus ini.emoticon-Malu (S)
...............................emoticon-Ngacir
Quote:


udah kayak beye aja komennya om emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ada apa sih dengan anak-anak kecil zaman sekarang?
Senang sekali melakukan bullying emoticon-Cape d... (S)

Kalo jantan, fight one on one.
image-url-apps
bagusan dijeblosin kepenjara / dihukum sosial ajah tuh anak jahanam. emoticon-fuck2
Quote:


agak susah gan, memang harus tertangkap tangan

setiap ortu juga harus waspada, mengajarkan anaknya untuk melawan bullying, melaporkan jika bullying terjadi di lingkungannya, dan memperhatikan seandainya terjadi perubahan sikap pada anaknya
Quote:


memang disini semuanya memiliki peranan besar yah, orang tua, guru, lingkungan sekitar, teman, dan ya anak itu sendiri.
image-url-apps
Quote:


Ooo. Case closed.

kejadiannya di malaysia deh, ada dua kasus

[Lagi-Lagi!!!!] Kasus Bullying anak bocah kembali terjadi!

ini video yg pertama
Spoiler for disturbing video:


Pemerintah Malaysia bertindak
[Lagi-Lagi!!!!] Kasus Bullying anak bocah kembali terjadi!
Quote:


apa ya maksud dan tujuan mereka melakukan seperti itu,
sungguh miris melihatnya, begitu piluu
×