alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c71740e8b46d355000008/kabar-gembira-kabar-pemecatan-haji-lulung-ppp-minta-semua-pihak-menunggu
[KABAR GEMBIRA] Kabar Pemecatan Haji Lulung, PPP Minta Semua Pihak Menunggu
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar pemecatan Lunggana Abraham alias Haji Lulung mencuat. Haji Lulung dikabarkan dipecat Ketua Umum PPP Romahurmuziy dari jabatan Ketua DPW PPP DKI Jakarta.
Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aunur Rofiq dikonfirmasi mengenai hal tersebut belum membenarkan atau membantah hal tersebut. "Kata siapa itu?" ujar Aunur ketika dikonfirmasi, Jumat (7/11/2014).

Aunur meminta semua pihak menunggu penjelasan DPP PPP terkait persoalan Lulung. "Ya itu kan baru kabar burung ya. Belum ada pernyataan resmi dari DPP. Tunggu saja lah," ujar Aunur.
Aunur berjanji partai berlambang Ka'bah itu akan menyampaikan ke publik mengenai masalah Haji Lulung. "Nanti lah kalau ada pernyataan resmi akan diberitahu," imbuhnya.
Informasi yang dihimpun, pemecatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan DPP PPP No.005/SK/DPP/W/X/2014 tertanggal 30 Oktober 2014.

Surat tersebut ditandatangani Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy dan Sekretaris Jenderal Aunur Rofiq.
SK tersebut berisi memberhentikan saudara H. Lulung AL, SH dari jabatannya sebagai Ketua Pengurus Harian Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi DKI Jakarta.
Berdasarkan SK itu, Lulung dipecat lantaran melanggar AD/ART partai dengan melakukan tindakan indisipliner.

http://www.tribunnews.com/nasional/2...pihak-menunggu

Horeeee... mari gantikan dengan yang waras

Bantu di Rate yah gan. Kabar gembira nih untuk kita semua. Thx

Comment of the day :
Quote:Original Posted By susu.tikus.liar
Lulung: "saya akan binasakan karir Ahok!"
Ahok: "nanti kita liat aja siapa yg binasa.."

and the winner is.......... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nah loe...emoticon-Matabelo
Tenang,meludah saja kan jadi duit emoticon-Busa
Kebon binatang gedongkuya terancam kehilangan salahsatu penghuninya

#savelutung
Lulung: "saya akan binasakan karir Ahok!"
Ahok: "nanti kita liat aja siapa yg binasa.."

and the winner is.......... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By susu.tikus.liar
Lulung: "saya akan binasakan karir Ahok!"
Ahok: "nanti kita liat aja siapa yg binasa.."

and the winner is.......... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ane ijin taro quote di atas yah gan emoticon-Wink
satu paket sekalian sama SDA, disikat habis semua

lutung linglung
emoticon-Ngakak pasti pesta pora nih
Quote:Original Posted By fanyoktav
Kebon binatang gedongkuya terancam kehilangan salahsatu penghuninya

#savelutung


bukannya lulung dprd?
emoticon-Belo
Thx gan...
Bikin seneng beritanya.
Quote:Original Posted By fanyoktav
Kebon binatang gedongkuya terancam kehilangan salahsatu penghuninya

#savelutung


waduh emoticon-Big Grin


#savelutung
si lulung siap2 cabut pindah ke gerindra.

emoticon-Ngacir
kasian gak ada partai yang mau nampung nampaknya emoticon-Ngakak
Cihuyyy bisa perang besar nih

Lutung kerahkan semua pasukan siap tempur



#nunggu berita di tipi emoticon-linux2
Yah, dia khan kubunya SDA?emoticon-Bingung (S)
balik lagi jd preman dah....emoticon-Ngacir
senangnyau hatiku.. hilang sudah si lutung
kalau dipecat kayaknya dia balik lagi ke Tenabang tuh
versi sda mane......
bakal jd anggotanya fadli zon kalo bener dipecat