alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Kerjasama bisnis Raden Nuh & Abdul Satar] Polisi:"Tidak ada buktinya!"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c6f8c108b46f3398b4568/kerjasama-bisnis-raden-nuh-amp-abdul-satar-polisiquottidak-ada-buktinyaquot

[Kerjasama bisnis Raden Nuh & Abdul Satar] Polisi:"Tidak ada buktinya!"

Dijerat UU Pencucian Uang, Raden Nuh @TM2000Back Terancam 12 Tahun Bui
[Kerjasama bisnis Raden Nuh & Abdul Satar] Polisi:"Tidak ada buktinya!"

RN pemilik akun @TM2000Back ditahan Polda Metro Jaya, Minggu (2/11/2014).

----------
Rabu, 5 November 2014 | 11:06 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Tiga
administrator akun Twitter @TM2000Back (@TrioMacan2000), yaitu Edi Syahputra, Raden Nuh, dan Hari Koeshardjono, telah
ditangkap oleh aparat Polda Metro Jaya atas dua laporan kasus pemerasan.
Bos PT Telkom, Ay, melaporkan Edi atas kasus pemerasan. Sementara itu, pemilik PT Tower Bersama Grup, Abdul Satar, melaporkan Raden Nuh dan Hari Koes.
Tersangka Edi dijerat undang-undang tindak pidana mengancam dan memeras
dan atau pencemaran nama baik dan fitnah dengan sarana elektronik. Ancaman pidana
penjara paling lama 6 tahun dan atau denda paling banyak Rp 1 miliar.
Menurut Kepala Subdit Cyber Crime Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Hilarius Duha,
tersangka Edi bisa saja dijerat undang-undang mengenai tindak pidana pencucian uang (TPPU).
"Kami masih dalam proses penyelidikan. (Edi) bisa jadi dikenakan (UU) tindak pidana
pencucian uang," ujar Hilarius Duha, Selasa (4/11/2014).
Adapun Raden Nuh dan Hari Koes juga bisa dikenai UU TPPU. Raden Nuh dikenakan undang-undang tersebut karena mengaku
menerima uang Rp 358 juta dari Abdul Satar.
"Mereka (Raden Nuh dan Hari Koes) diancam (hukuman) 12 tahun penjara. Dia mengakui uang itu buat gaji karyawan (media online asatunews.com) karena ada kerja sama antara media itu dan AS (Abdul Satar)," tutur Hilarius Duha.
Namun, saat penyidik meminta bukti kerja sama antara Raden Nuh dan Abdul Satar, tersangka tidak bisa menunjukkan bukti.

"Tidak ada buktinya," tambah Hilarius Duha.
Editor: Ana Shofiana Syatiri

emoticon-Hot News SUMBER: http://megapolitan.kompas.com/read/2...m.12.Tahun.Bui
comment:
12 tahun di penjara ?

Eng....Ing...Eng... Jreng...Jreeeenngg !!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Rsrvd
ko ga ada yg buat memenya ini orangemoticon-Ngakak
karangan bebas trio meong, semoga bakal banyak fans PSK penyebar fitnah yang ikut kena .
buktinya ya cuman omongan doang atau cuman cuitan doang.
buat para fans trio kucing dongo itu, semua ucapan si kucing dongo adalah benar, tidak perlu ada bukti. itu pula yang dipercaya oleh trio kucing dongo itu, semua cuitan twit mereka adalah benar tidak perlu bukti, hanya dengan modal mengarang bebas saja sudah berani klaim kalau diri mereka benar
ajukan banding dong sampe ke MA.
siapa tau ketemu om artidjo emoticon-Malu (S)
Yg ane pikir sangat ironi dan juga "kok ya pas"... twit terakhir triomacam adalah :
eng ing eng jreng jrenggg...
Ironi krn trade mark itu biasanya digunakan macam untuk memulai menebar info fitnah...kok seperti balasan Tuhan gitu ya...apa ini perasaan ane aja ya gan
emoticon-Ngakak
makin ketahuan hoax nya omemoticon-Matabelo
Quote:


Ane cuma dapet nyang ini, gan (bole mungut)
[Kerjasama bisnis Raden Nuh & Abdul Satar] Polisi:"Tidak ada buktinya!"

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


balasan Tuhan gan emoticon-Smilie
Quote:


narsum panasbung yg paling terpercaya !!
BHWC mana BHWC ??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
panasbung penggemar trio kucing buduk pada kemana niiiii.... kiblat lo mau di penjara 12 taun.
siap2 ya kiblat lo yg lain lagi ketangkep
12 th.??emoticon-Belo seminggu aja dibui dah gak betah !!
Quote:


wkwkwk cuman ini aja yahemoticon-Ngakak
Quote:


ada baiknya jika polisi juga memeriksa Abdullah Rasyid (staf khusus mantan Menko Perekonomian), agar semua jadi terang benderang !!
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Quote:

Diubah oleh wowo.jonggrang
Quote:


BINGO

emoticon-Big Grin



emoticon-Shutup
ini setingan. ga jauh2
kalo ga ada yg push, udah ditangkep dari lama ni macan. tanya kenapa emoticon-Big Grin
Quote:


bro, si ece mana bro ? Koq skrng dia jarang ngaskus yah ?
emoticon-Bingung
Quote:

knapaa ommm??
jembreng sini dahhh...

gw ga pnah pduli ma bacotan tuh macan.
cuman yg seru emang siapa & buat apa itu macan2rebu
emoticon-Big Grin
Quote:


ane ngarepin bisa lebih dari 12 thn. Semoga polisi dan jaksa mengajukan kasus ini dgn dakwaan pasal berlapis. (bukan cuma TPPU aja)
emoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di