alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saat Jokowi Bicara Soal Kaskus Hingga Online Store
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c6e5f1a99758a5c8b4579/saat-jokowi-bicara-soal-kaskus-hingga-online-store

Saat Jokowi Bicara Soal Kaskus Hingga Online Store

Jakarta - Presiden Joko Widodo berbicara mengenai Kaskus, Toko Bagus hingga online store lainnya. Jokowi menyindir kurangnya dukungan dari dunia perbankan untuk membantu bisnis itu agar maju pesat.

Sindiran itu disampaikan Jokowi dalam acara Kompas 100 CEO Forum di Hotel Four Seasons, Jakarta, Jumat (7/11/2014).

Jokowi mengagumi bisnis model seperti itu yang kini tengah menjamur di Indonesia. Bahkan Jokowi yakin ide serta kepintaran anak-anak muda Indonesia tidak kalah dengan CEO Facebook Mark Zuckerberg yang beberapa waktu pernah ditemuinya.

"Coba saya tanya jawab. Kenapa nggak mau suntik Kaskus?" tanya Jokowi yang hanya dijawab diam seribu bahasa oleh para peserta yang hadir.

"Dijawab," tegas Jokowi lagi yang kali ini disambut dengan tawa.

‎Menurut Jokowi, bisnis seperti itu malah memiliki prospek yang sangat besar. Karena kurangnya dukungan, akhirnya perkembangan bisnis seperti itu berjalan sangat lambat.

"Coba kalau diberi kesempatan, nggak akan kalah sama si Mark itu," sambung Jokowi.

Jokowi berjanji akan segera mencarikan jalan keluar masalah ini. Dia tidak mau prospek gemilang ini malah nanti akan disambar oleh negara lain.

‎"Jangan sampai terlambat dan diambil oleh negara lain," harap Jokowi.

sumber : http://news.detik.com/read/2014/11/0...re?nd771104bcj

bener banget Pak, saya aja kalo jualan di kaskus banyak yg laku, apalagi kalo kaskus dibuat lebih profesional !
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Semangat pak! emoticon-I Love Indonesia (S)
Reserved
Fix mimin seorang panastak,antek jokowi...

@panasbung logic

Ngacir....
calon ht nih ..

kyknya emoticon-Thinking
Jawabannya pak:

kaskus dah ga ada bb17 nya

Mungkin loh ya
wah mantep ini makin berjayaemoticon-Matabelo
serem ah nyentil RI1 di kaskus.. emoticon-Ngacir
lapor pak

di forum berita politik

banyak PENASBUNG emoticon-Big Grin
id kaskus nya apa pak, ato cma jd SR aja...
Kemarin banyak yg kritik karena ga ada menteri bidang industri kreatif, eh ga taunya malah peduli banget dengan industri kreatif, jadi ingat kabinet banyangannya dhani manaf emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Najis
Diubah oleh aghilfath
Quote:


PM pak Wi gan...emoticon-Ngakak (S)
mimin panastak garis keras emoticon-Ngacir





*panasbung mode off
Quote:


doi mana faham industri kratif macam gini...

emoticon-Big Grin mantap
Fix Jokowi antek kaskus
emoticon-Cool
Pak Pres barcen yuk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin














emoticon-Shutup emoticon-Shutup
Lah emangnya kenapa yah pihak bank gag mau dukung???

ada yg bisa jawab.
Bukannya kaskus sudah disuntik grup jarum 1 T?? Cuma pengelola kaskusnya aja yang sudah ketinggalan langkah dari dulu Marketplace kaskus ngga jalan jalan emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh crossoverjersey
Panasbung bakalan banyak kena uu ite nihemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di