alexa-tracking

Saat Jokowi Bicara Soal Kaskus Hingga Online Store

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c6e5f1a99758a5c8b4579/saat-jokowi-bicara-soal-kaskus-hingga-online-store
Saat Jokowi Bicara Soal Kaskus Hingga Online Store
Jakarta - Presiden Joko Widodo berbicara mengenai Kaskus, Toko Bagus hingga online store lainnya. Jokowi menyindir kurangnya dukungan dari dunia perbankan untuk membantu bisnis itu agar maju pesat.

Sindiran itu disampaikan Jokowi dalam acara Kompas 100 CEO Forum di Hotel Four Seasons, Jakarta, Jumat (7/11/2014).

Jokowi mengagumi bisnis model seperti itu yang kini tengah menjamur di Indonesia. Bahkan Jokowi yakin ide serta kepintaran anak-anak muda Indonesia tidak kalah dengan CEO Facebook Mark Zuckerberg yang beberapa waktu pernah ditemuinya.

"Coba saya tanya jawab. Kenapa nggak mau suntik Kaskus?" tanya Jokowi yang hanya dijawab diam seribu bahasa oleh para peserta yang hadir.

"Dijawab," tegas Jokowi lagi yang kali ini disambut dengan tawa.

‎Menurut Jokowi, bisnis seperti itu malah memiliki prospek yang sangat besar. Karena kurangnya dukungan, akhirnya perkembangan bisnis seperti itu berjalan sangat lambat.

"Coba kalau diberi kesempatan, nggak akan kalah sama si Mark itu," sambung Jokowi.

Jokowi berjanji akan segera mencarikan jalan keluar masalah ini. Dia tidak mau prospek gemilang ini malah nanti akan disambar oleh negara lain.

‎"Jangan sampai terlambat dan diambil oleh negara lain," harap Jokowi.

sumber : http://news.detik.com/read/2014/11/0...re?nd771104bcj

bener banget Pak, saya aja kalo jualan di kaskus banyak yg laku, apalagi kalo kaskus dibuat lebih profesional !
Semangat pak! emoticon-I Love Indonesia (S)
Reserved
Fix mimin seorang panastak,antek jokowi...

@panasbung logic

Ngacir....
calon ht nih ..

kyknya emoticon-Thinking
Jawabannya pak:

kaskus dah ga ada bb17 nya

Mungkin loh ya
wah mantep ini makin berjayaemoticon-Matabelo
serem ah nyentil RI1 di kaskus.. emoticon-Ngacir
lapor pak

di forum berita politik

banyak PENASBUNG emoticon-Big Grin
id kaskus nya apa pak, ato cma jd SR aja...
Kemarin banyak yg kritik karena ga ada menteri bidang industri kreatif, eh ga taunya malah peduli banget dengan industri kreatif, jadi ingat kabinet banyangannya dhani manaf emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Najis
Quote:Original Posted By INCUBATOR
lapor pak

di forum berita politik

banyak PENASBUNG emoticon-Big Grin


PM pak Wi gan...emoticon-Ngakak (S)
mimin panastak garis keras emoticon-Ngacir





*panasbung mode off
Quote:Original Posted By aghilfath
Kemarin banyak yg kritik karena ga ada menteri bidang industri kreatif, eh ga taunya malah peduli banget dengan industri kreatif, jadi ingat kabinet banyangannya dhani manaf emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Najis


doi mana faham industri kratif macam gini...

emoticon-Big Grin mantap
Quote:Original Posted By ramirezes
id kaskus nya apa pak, ato cma jd SR aja...


mungkin yg ini bung ---> http://m.kaskus.co.id/profile/2635717

Spoiler for ganJokowi:
emoticon-Traveller
Fix Jokowi antek kaskus
emoticon-Cool
Pak Pres barcen yuk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin














emoticon-Shutup emoticon-Shutup
Lah emangnya kenapa yah pihak bank gag mau dukung???

ada yg bisa jawab.
Bukannya kaskus sudah disuntik grup jarum 1 T?? Cuma pengelola kaskusnya aja yang sudah ketinggalan langkah dari dulu Marketplace kaskus ngga jalan jalan emoticon-Cape deeehh