alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c6be0a09a39b8028b4570/anak-itb-sholat-satu-sarung-berdua-bikin-heboh-facebook
Anak ITB Sholat Satu Sarung Berdua Bikin Heboh Facebook
Anak ITB Sholat Satu Sarung Berdua Bikin Heboh Facebook

AKHIR - akhir ini masyarakat sedang dihebohkan dengan foto dua anak ITB yang sholat dengan 1 satu. Foto yang dipublish di akun FB Idham Padmaya Mahatma ini, dishare oleh kawan-kawannya dengan berbagai komentar.

Entah iseng atau benar-benar tidak ada sarung lain di mushala tersebut, dua orang mahasiswa Institut Teknologi Bandung itu shalat berjamaah dengan satu sarung yang dipakai bersama-sama.

Foto yang dipublish di akun FB ini mendapat berbagai komentar. “Karena ungkapan ‘sepiring berdua’ sudah terlalu mainstream, maka sekarang lagi musim ‘sesarung berdua ”tulis Idham Padmaya Mahatma. Menurut idham padmaya mahatma Foto ini diambil hari Rabu 05 November 2014 sore di mushalla Perpustakaan Pusat ITB.

“Foto ini diambil tadi sore di musallah perpus pusat ITB dan dan belum izin ke yang pakai sarung. Hehe” tulisnya lagi. Seorang pengguna FB berkomentar: “Karena mereka pinginnya sholat berjama’ah bersama, mereka tak mau bergantian.

Akhirnya saling menjaga hati, menyatukan pikiran dan gerakan di hadapan Tuhan” Idham Padmaya Mahatma lalu ikut menimpali komentar pengguna FB lainnya :

”Alasan mengapa sarung diciptakan kebesaran adalah sebenarnya untuk dipakai berdua. Hehe“. Terlepas apakah sholat mereka ini sah atau tidak kita serahkan saja pada ahlinya untuk menilainya secara hukum fiqih, yang jelas berita ini cukup membuat kita tertawa melihatnya. (cr-05)

- See more at: http://www.indopos.co.id/2014/11/ana....QtBA1C8L.dpuf

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Itu hanya candaan aja kali gan emoticon-Ngakak
mahasiswa maho bin sedeng emoticon-Betty
Quote:Original Posted By mgazzaf
Itu hanya candaan aja kali gan emoticon-Ngakak


ketika ritual agama dijadikan becandaan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kittyhound


ketika ritual agama dijadikan becandaan emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak AGAMA kok di coba coba
mau becanda maksudnya? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By kittyhound


ketika ritual agama dijadikan becandaan emoticon-Big Grin


kasihan pelakunya di bully di medsos, padahal urusan agama, adalah urusan pelaku dengan Allahnya, kenapa jadi di bully emoticon-Bingung (S)

mungkin iri dan dengki karena nggak ikut tenar ya ??
itu sholat ooom, jangan di becandaain emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By monyet2012
mahasiswa maho bin sedeng emoticon-Betty


merboy dan ........ emoticon-Matabelo
ga tau ah.. ga suka ngomongin sara emoticon-Ngacir
Kembar SIAM ga? emoticon-Hammer
ngelawak...
dan kurang lucu...
oalah bocah gemblung..akn bnyk komentar negatif dr pd positif emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By kosimsupir


kasihan pelakunya di bully di medsos, padahal urusan agama, adalah urusan pelaku dengan Allahnya, kenapa jadi di bully emoticon-Bingung (S)

mungkin iri dan dengki karena nggak ikut tenar ya ??


ya namanya udah masuk ke ranah medsos bro..jd konsumsi publik...org bisa aj men-cap kelakuan mereka sebagai menistakan agama
makanya sekarang tuh org2 mesti paham kalo MEDSOS itu BUKAN Buku DIARY yg menjadi konsumsi private...
lain lagi kalo lu bikin akun MEDSOS tp ga folow,friend,add dll org lain... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Ambil positifnya aja karena mereka ingin shalat berjamaah gan
Quote:Original Posted By hellhatred


merboy dan ........ emoticon-Matabelo


Pandjoel emoticon-Betty
ibadah kok dipake becandaanemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By grieg
oalah bocah gemblung..akn bnyk komentar negatif dr pd positif emoticon-Cape d...


iye gan kynya,
soalnya kaya becanda,terus shafnya juga ga rapet

berita kayak gini penting ya? emoticon-Cape d... (S)
yg gw bingung itu sarung gak jatuh ngiketnya gimana kalo berdua geto emoticon-Hammer2