alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c69b79e7404c9398b4569/yang-bener--teror-ke-amien-rais-adalah-teror-kepada-yogyakarta
(Yang Bener ???) 'Teror ke Amien Rais adalah TEROR Kepada Yogyakarta' !!!!
Masyarakat Anti Kekerasan Yogyakarta (Makaryo) turut mengutuk teror terhadap Amien Rais yang dilakukan orang tak dikenal, Kamis (06/11) dini hari kemarin. Selain mengutuk adanya kekerasan tersebut, Makaryo, melalui salah seorang aktivisnya, Benny Susanto, menilai bahwa teror tersebut bukan lagi milik personal.

"Ini teror kesekian kalinya yang diterima Pak Amien. Juga menambah panjang kekerasan yang ada di Yogyakarta. Buat kami ini bukan hanya jadi teror buat Pak Amien. Memang secara materiil Pak Amien yang dirugikan, tapi ini sudah merupakan teror bagi Yogya juga," katanya, Jumat (07/11) siang ditemui di DPRD Provinsi Yogyakarta.



http://m.merdeka.com/peristiwa/teror...ogyakarta.html


emoticon-Bingung amien rais kan Org solo berdomisili di jogja,
trus tingkah laku, omongan, Tindakan Amien rais juga memPresentasikan Jogja ??? emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue
lebay amat itu omemoticon-Matabelo
referendum aja warga jojga brp byk yg benci / cinta amien...gw rasa sejak gabung kmp semua benci amin...mending pegi dari jogja sblon di buru massaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo kmaren baru petrus...nanti mungkin gerombolan anti pengkhianat reformasi...
#usirterorpelurudarijogjakarta


(ky yg gadis kemaren ituh)

emoticon-Embarrassment
Biasa lah kaya koalisi nya
Cuma sebagian berani bilang mewakili seluruh rakyat indonesia

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Edit : cuma seorang bilang seluruh Yogyakarta emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngacir2
Gerombolan dtg dr mana pula ini?
ckckckcck.... emang amingrais siapanya yogya?
Emang bangsad!!!
indon itu terpojok kalo ga nyatut agama ya nyatut Suku Etnis !!!!
Ini kebiasaan buruk yg mesti dibales dengan tampoL muka dia kek maling ayamemoticon-Mad



emoticon-Cape d...
lho aming kan baru kali ini dpt teror.ko bisa bilang berkali2??emoticon-Bingung (S)
jogja markas wiwi lah... masa mau diklaim amien... amien daripada semakin tercoreng mending pindah ke bekasi...
mereka protes karna gak kena kali gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By joukyuu
jogja markas wiwi lah... masa mau diklaim amien... amien daripada semakin tercoreng mending pindah ke bekasi...


mending pindah ke Hambalang, ntar kemana-mana dianter helikopter gratis.. emoticon-Big Grin
berarti amin rais guardians of yogyakarta emoticon-Ngakak
gak ikut2

ntar kena semprot se yogya emoticon-Thinking
Hah?

#savehah
lebay banget, kalau mau digeneralisasi begitu, apa mau seluruh rakyat jogja di samakan sifatnya seperti si sengkuni itu ?

TEROR terhadap Aminrais berarti TEROR terhadap JOGJA....????

What the ****** s that...???

emoticon-Ngakak

Emang dia salah 1 keturunan Hamengkubuwono?
Emang dia termasuk kerabat kraton Yogyakarta?
Emang dia pejabat aktif di Pemda / Pemkot Yogyakarta?
Emang dia lahir besar dan berkontribusi besar untuk Yogyakarta?

emoticon-Ngakak
Shit is just get real for i mean rice
Quote:Original Posted By urban21

TEROR terhadap Aminrais berarti TEROR terhadap JOGJA....????

What the ****** s that...???

emoticon-Ngakak

Emang dia salah 1 keturunan Hamengkubuwono?
Emang dia termasuk kerabat kraton Yogyakarta?
Emang dia pejabat aktif di Pemda / Pemkot Yogyakarta?
Emang dia lahir besar dan berkontribusi besar untuk Yogyakarta?

emoticon-Ngakak


Ente yg kurang cermat gan.. emoticon-Matabelo
Klo dia dirumah aja mungkin terornya bakal tetep dirumah, nah kalau dia malah jalan-jalan pasti otomatis kan terornya juga kemana-mana..
kebetulan aja sekarang terornya di rumah pas dia lagi dirumah..
Nanti klo dia lagi di pasar atau di mal gimana ? emoticon-Matabelo
Bener juga ini bisa meluas jadi teror ke Jogyakarta kalau orangnya seneng jalan-jalan emoticon-Ngakak
bagusnya aming pindah kota ajah biar yogya kembali tenang...

(setuju ama yg usul pindah ke mana itu yg ada helikopter ama kuda)
lebay nih ormas suruhannya emoticon-Big Grin

cek aja siapa musuh-musuh doi.. kalau melihat gayanya, ane rasa list nya akan panjang