alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c5b66dc06bd8f298b4572/fadel-pantau-100-hari-menteri-susi-hanif-dakhiri-dikritik
Fadel Pantau 100 Hari Menteri Susi, Hanif Dakhiri Dikritik
Quote:Fadel Pantau 100 Hari Menteri Susi, Hanif Dakhiri Dikritik


Fadel Pantau 100 Hari Menteri Susi, Hanif Dakhiri Dikritik

JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad menilai penerusnya Susi Pudjiastuti adalah sosok yang baik. Namun, dia ingin melihat program 100 kerja yang dibuat bos Maskapai Susi Air itu.

"Kita lihat dulu 100 harinya. Kita masih lihat ke depan apa yang mereka buat. Mudah-mudahan bisa kelihatan visi-misinya, dan bekerja lebih cepat," ujar Fadel kepada Okezone di Jakarta, Kamis (6/11/2014) malam.

Hingga saat ini, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar itu belum melihat kinerja yang dilakukan perempuan kelahiran Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat itu. "Saya lihat masih banyak yang belum tampak (kerjanya)," lanjutnya.

Fadel enggan menanggapi perilaku Menteri Susi, seperti merokok dan mempunyai tato di kakinya. "Saya kira, saya lihat kinerjanya saja‎," pungkas.

Menteri Kabinet Kerja untuk mendukung Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dilantik pada 27 Oktober. Artinya, terhitung hingga hari ini, menteri Jokowi resmi menjabat hampir dua pekan.

Yang tampak hingga kemarin, menteri Jokowi sibuk blusukan ke daerah-daerah. Menteri Susi Pudjiastuti, beberapa waktu lalu sambil liburan dia juga melihat kehidupan nelayan di Pangandaran.

SUMBER........


Kayanya semua politikus bisanya cuma mengritik yang jelek-jelek aja, padahal kalo jadi menteri belum tentu bisa alias bagus, yang pasti sekarang yang bisa kita lakukan cuma mendukung para menteri agar bisa bekerja dengan baik dan bisa amanah dalam melakukan tanggung jawab sebagai menteri!!!!!!!!
semuanya gatel mantau omemoticon-Matabelo
ane mantau juga gan
emoticon-Cool
lah si fadel waktu jadi menteri, 100 pertama ngapain ? sibuk korupsi kan ?

mukon juga nih orang

mana ada orang ngurusin se nusantara mesti pake 100 hari segala ?
Udah dimulai dari Yusril, tinggal tunggu yang lain emoticon-Malu (S)
Ane ga pernah suka urusin negara dinilai 100 hari aja..

Abis 100 hari trus jdi..

Gile banget 100 hari udah pada berubah..

Dewa smua lah itu mentri ato si jokowi..
Hasil Kinerja fadel 5tahun apa ya? Ada yg tahu gak
kek yg bagus aja kerja nya duluemoticon-Ngakak


Hingga saat ini, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar itu belum melihat kinerja yang dilakukan perempuan kelahiran Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat itu. "Saya lihat masih banyak yang belum tampak (kerjanya)," lanjutnya.


meskipun ane hanya ngikuti sekilas saja, tapi yang ane lihat dalam beberpa minggu ini (2 mingguan yah?) :

1.memajukan jam masuk dan jam pulang kerja

2.kerja sama dengan canada utk poros maritim asia tenggara

3.moratarium pembelian kapal, karena sudah kelebihan dan kurang maksimal digunakan.

4.menghentikan impor garam

5.ada yang mau nambahin emoticon-Big Grin



kayak gini blum nampak ya? emoticon-Big Grin




CMIIW


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Silakan (beliau) memantau (Bu Susi)... ndak masalah..., biasa biasa aja hehehe. Justru bagus.., nanti kan jadi terlihat bedanya hehehe, pas Bu Susi (jadi menteri) bikin karya apa..,. terus dulu (pas ybs jadi menteri) bikin apa, (tinggal) dibandingkan hehehehe. Ndak masalah hehehe.
Klo mantau lewat kaskus aja, seru emoticon-Ngakak
ada semboyan baru nih:

pantau pantau pantau!
pantau dulu gans emoticon-Big Grin
Pantau terus emoticon-Embarrassment

Kalo ada celah yah diserang emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By bekun
semuanya gatel mantau omemoticon-Matabelo


oh, begitu toh!!!! pantesan bisanya cuma komentar doang!!!!!
om fadel, yang namanya mengukur kinerja seorang mentri itu gak sama dengan mengukur kinerja tukang tambal ban yang dalam waktu setengah jam dah kelihatan hasilnya.

sebuah program kerja berskala nasional tentu harus dilihat secara holistik.(edan yah bahasa gw,sok intelek ginih),emoticon-Embarrassment tidak bisa kita mengkurnya hanya berdasarkan ukuran harian. parameternya gak sesimpel itu om fadel.

kinerja kementrian dalam hal ini, baru akan terlihat di satu atau dua tahun kedepan. dan baru pada saat itulah kita bisa mengkritisi secara analitis (edan ya bahasa gw,sok pinter banget) emoticon-Maluapakah perfomanya bagus atau buruk.
mari semua jadi jhon pantau

emoticon-Matabelo
Prestasi fadel apa ya buat kelautan kita
Ane baca lewat HP.

2x baca kok gak ada berita hanif dakhirinya