alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c584d32e2e691688b456c/ada-suherikasudin-kesehatan-jakut-bawa-2-telur-kakek-sinin-untuk-diuji-laboratorium
[Ada Suheri]Kasudin Kesehatan Jakut Bawa 2 Telur Kakek Sinin untuk Diuji Laboratorium
Taufan Noor Ismailian - detikNews
[Ada Suheri]Kasudin Kesehatan Jakut Bawa 2 Telur Kakek Sinin untuk Diuji Laboratorium

Jakarta - Kisah kakek Sinin (62) yang bisa bertelur mendorong Kasudin Kesehatan Jakarta Utara, Bambang Suheri, untuk turun tangan melakukan pengecekan. Bambang membawa 2 telur yang 'dilahirkan' Kakek Sinin untuk diperiksa di laboratorium RSUD Koja, Jakarta Utara.

"Kami bawa 2 telur untuk dites," kata Heri di jalan Tanjung Wangi, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (7/11/2014).

Bambang mengaku kaget dengan fenomena yang menimpa Kakek Sinin. Menurutnya, di kalangan dunia medis hampir tidak mungkin manusia bisa bertelur.

"Hampir nggak mungkin dan mustahil, dia (Kakek Sinin) bilang bertelurnya dari bagian punggung sampai anus," katanya.

"Kita akan lihat dengan dokter-dokter seperti apa penyebabnya," lanjut Bambang. Bambang menyarankan Kakek Sinin melakukan pemeriksaan kesehatan di RS Koja karena belum memiliki BPJS. "Kita bantu dan kita teliti di RSUD Koja," kata Bambang.

Suheri

Suheri di RL bukan OP warnet emoticon-Matabelo
suheri stlooong emoticon-Ngakak
Berani tarohan 100% itu telor biasa aja.....

Cuma kakek2 cari sensasi, sekalian cari duit... emoticon-Ngakak
ah ane gak percaya manusia bertelur
ngatau kalo suheri mungkin dia bisa emoticon-Ngakak
Itu pelxrnya kali ...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By n3n3n69
Itu pelxrnya kali ...
emoticon-Ngakak


ooo .. tidaaaak .. emoticon-Takut (S)
mungkin dia masih keturunana ayam kali gan..emoticon-Ngakak

Nmanya mirip seseorang om emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kagami91
Nmanya mirip seseorang om emoticon-Matabelo


Postingan mirip seseorang, agan bekun ya emoticon-Matabelo
Ngaco tuh kakek kakek, udah tuwir masih aja bertelor
Cepat diumumkan hasil pemeriksaan telornya, biar masyarakat awam tidak terombang ambing oleh berita yang simpang siur.
cepat rilis.. buktikan kalo itu cuma telor ayammm.. ada2 aja deh
paling juga telur ayam, niatnya kan emang nyari sumbangan emoticon-Stick Out Tongue
telor ayam kampung apa ayam kota yah?
emoticon-Matabelo
coba dokternya pastikan pas dia lagi bertelur, bisa aja dia punya kemampuan makan telur bulat2 trus bisa keluar lg lewat anusnya...
padahal ayam kampus aja ga bisa bertelor.
emoticon-Cool
mujur bener nasib suheri..dari op warnet jadi kasubdin dinkes emoticon-Big Grin
Mungkin Suheri inget kalo doi dulu ditetesin dari telur juga.
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
haha...goblok bener,ngaco,kurang kerjaan itu kepala dinasnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×