alexa-tracking

Beda Nasib Tukang Sate yang Hina Jokowi dan Satpam yang Hina Prabowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c4a2ede2cf284408b4578/beda-nasib-tukang-sate-yang-hina-jokowi-dan-satpam-yang-hina-prabowo
Beda Nasib Tukang Sate yang Hina Jokowi dan Satpam yang Hina Prabowo
Jakarta - Tukang tusuk sate M Arsyad (23), harus berurusan dengan polisi gara-gara memasang gambar porno hasil editan wajah Joko Widodo dengan Megawati Soekarnoputri di facebook. Arsyad yang sempat depresi karena ditahan, segera bebas tak lama setelah mendapat penangguhan penahanan.

Adalah Fadli Zon, Wakil Ketua DPR RI yang memberikan bantuan hukum kepada Arsyad. Politisi Gerindra itu muncul di tengah kasus yang sedang mendapat sorotan media. Ia mendatangi rumah keluarga Arysad hingga Bareskrim Polri untuk membantu penangguhan penahanan.

"Saya datang sebagai wakil rakyat, saya concern terhadap anak ibu ini. Jangan sampai wong cilik mendapat kriminalisasi," kata Fadli di depan ibu kandung Arysad di Jl. H. Geni, Jaktim, Jumat (31/10) lalu.

Fadli Zon mengatakan akan menyiapkan pengacara dan menyampaikan penangguhan penahanan. Tiga hari berikutnya Senin (3/11), Arsyad atas pertimbangan hukum dari Polri akhirnya dibebaskan dan bisa kembali ke rumah. Dua hari sebelum itu, orang tua Arsyad sempat bertemu Presiden Joko Widodo ke istana untuk menyampaikan maaf atas ulah anaknya.

Lain Arsyad, lain lagi Brama. Tinggal ratusan kilometer jauhnya dari tempat Arsyad tinggal di Jakarta, Brama seorang satpam di Sidoarjo, Jawa Timur juga harus ditahan akibat tersandung kasus penghinaan dan pencemaran nama baik lantaran menulis status di facebook yang menghina Prabowo sambil mengaku anggota Brimob Polda Jatim.

"Kalau sampai negara ini dipimpin oleh pecatan kopasus, tak terpikirkan olehku. Takutnya kejahatan akan merajalela. Ya Allah aku hanya pengen hidup tenang, menangkan jokowi ya Allah, karena aku sangat yakin dengan kepemimpinannya jokowi kalau beliau bisa menjadi presiden RI". tulis Brama mengaku Bribda Candra Tanzil bertugas di Kompi 4 Den A Sat Brimobda Polda Jatim.

Kasus Brama kini tak kalah mendapat sorotan seperti Arsyad. Memang kasusnya berada dalam dua konteks, yaitu menghina Prabowo (UU ITE) dan mencemarkan nama institusi Polri saat Pemilu Presiden. Namun setali dua uang dengan orang tua Arsyad, Sulastri ibu Brama juga meratap menangis meminta anaknya dibebaskan. Apa kata Fadli Zon?

"Ini dua hal berbeda yang tidak bisa dibandingkan. Kalau kasus Arsyad kan dia wong cilik dan dilaporkan tim Jokowi. Kalau ini, kita nggak melaporkan kok," kata Fadli Zon saat dimintai tanggapan Rabu (5/11) kemarin.

Sulastri sudah menyampaikan permohonan ke Kasat Brimob atas ulah anaknya. Namun, polisi sudah menyerahkan semua proses persidangan ke pengadilan. "Kalau sudah proses persidangan itu kan kewenangan pengadilan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Awi Setiyono, Rabu (5/11).

Sumber : http://news.detik.com/read/2014/11/0...g-hina-prabowo
Pertamax di amankan.emoticon-Cool


Ngomongnya kriminalisasi,,emoticon-Ngakak si zonk sllu aja bgitu,,
si zonk nggak adil omemoticon-Matabelo
Quote:


Zonk sbnrnya setuju sama tukang satenya gan,, emoticon-Big Grin
apa yg bs di harapkan dan di andalin dr seorang zonky...???
Quote:

ga ad yg bisa di harepin gan..
si zong waktu ketemu tukang sate : "abang sate, saya suka sekali karyamu itu, tau gak ane sampe ngakak nguling nangis ngeliat meme bikinanmu itu, benar2x pelipur lara. biarin deh kalah pilpres, tapi kamu berhasil hibur kita kita semua. sebagai rasa terimakasih, ini ane kasi bantuan hukum biar kamu bebas. lain kali, jangan lewat fesbuk, gampang dilacak, nanti saya ajarin cara nyebarin meme yang aman lewat proxy aja" emoticon-Ngakak
baca beritanya dolo baru ngecroot

SATPAM mengaku BRIMOB buat menghina prabowow dan membela jokowow

ente2 aja klo ngaku BRIMOB masuk buih juga,naah sekarang terserah mau lanjut ngecrot apa gagal ngecrot

emoticon-Ngakak
Quote:


nggak berani terus terang ya om emoticon-Big Grin
Quote:


ya begitulah.. emoticon-Big Grin
Mungkin maknya si satpam mesti banyak belajar dari maknya tukang sate
fuckly najong bajingan ngomong Jokowi tidak boleh marah kalau dihina, tapi si najong sendiri malah tuntut sana-sini orang yang dia tidak suka

nanti akan gerakan rakyat yang ciduk orang bejat kayak begitu
emoticon-Takut
Quote:


banyak kok yg suka ngaku ngaku difb jd tentara , polisi , dll, kalau ngga ada yg sengaja ngelaporin atau memang sudah melakukan penipuan , ngga mungkin diciduk , yg ngaku ngaku dan bikin akun palsu itu bisa ratusan kok jumlahnya difb , malah ada napi yg pake foto polisi dan tentara buat nipu duit cewek cewek bmi di fb emoticon-Cool
Quote:


takut kena sambit hengpong emoticon-Matabelo
makin sini orang2 makin ga jantan dikit2 maen lapor
ckckck
Mungkin zonk sdh pernah kena 'fentung' pak satam emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Zonk zonk ...Kepolisian aja dh bilang kasus tukang sate alay porno bukan delik aduan ....msh bacot lg ....ni panasbung elite memang EPIC emoticon-Ngakak
rakyat kecil memang selalu jadi korban padahal ane membela wong cilik emoticon-Hammer2
wah ini tempat panasatak coli ya gan emoticon-Big Grin