alexa-tracking

Hukuman ngeri, tersangka korupsi di China ramai-ramai bunuh diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c32bd96bde692218b456c/hukuman-ngeri-tersangka-korupsi-di-china-ramai-ramai-bunuh-diri
Hukuman ngeri, tersangka korupsi di China ramai-ramai bunuh diri

Quote:


SUMUR
PERTAMAX DI TRIT SENDIRI
Gue sih setuju setuju aja kalo diterapkan di Indonesia
ga akan mungkin terjadi di negeri iniemoticon-Berduka (S)
Ayo Jokowi Bikin perpu hukum mati koruptor dan miskinkan keluarganya erus buang ke dpr..saya mau lihat para dhewan berani nggak mensahkannya...
salah kamarrr emoticon-Big Grin

nah yooo emoticon-Big Grin sapa kmaren yg triak2 hukum mati koruptorrr
kl suicide gini malah putus tali informasinya.
gelombolannya gak ketangkep + duit yg uda dicuci jd sulit dilacak.

kl gw sihhh..
cukup potong titidnya ajaa tu koruptorrr emoticon-Big Grin
kapan bisa diterapkan di negara kita? emoticon-I Love Kaskus (S)
Mudah2an pak presiden kita baca trit ini, trs mnjadikannya inspirasi.

Mmg pantas la krn ud trmsk kejahatan luarbiasa!
Susah gan..... Bakal ada yg takbir dan bawa pentungan klw sampai koruptor di hukum gantung....
Xi Jinping KW-1 sudah ada di jakarta tuh gan

emoticon-Ngakak
ya uda,kita impor penyidik korupsi cina jadi wakil kpk di indo .....dijamin byk yg nyusul bunu diri disiniemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
china sebelah mananya margonda ya?
emoticon-Hammer

tp gw jg berharap hukum ini berlaku di indo...
cuma kalo bener2 diterapin n dicek, kyknya dr posisi jabatan yg paling rendah sampe tinggi pasti kena semua emoticon-Hammer
Kalo hukuman mati terlalu berat... ditato aja mukanya...
Biar kalo masukin foto buat jadi calon anggota DPR langsung ketahuan.
emoticon-Matabelo semoga Indonesia segera memberlakukan Hukuman mati buat fauna2 yg doyan maling uang rakyat
meskipun emoticon-Salah Kamar tp ane setuju seandainya di Indonesia diterapin hukuman yang mati bagi para koruptor emoticon-Big Grin
Sayang gak bisa diterapkan disini... karena nanti ada yang koar2 tentang HAM.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Segera diterapkan di Indonesia ini, biar pada modar semua koruptor emoticon-Angkat Beer
bagus jg kalo hukum mati di terapkan disini. bisa aja terjadi kalo gak ada lembaga Ham, him, hum, hem, hom emoticon-Ngakak
gak usah dihukum mati, cukup penjara seumur hidup, dipamerkan di dpan publik selalu di monas tiap bulan dengan baju orange dan ditulis besar2 "KORUPTOR", "PENGKHIANAT NEGARA", dimiskinkan, semua hartanya diambil negara, baik yg dikorupsi atau harta dia sendiri, semua yg terlibat, siapapun itu, hak politiknya dihilangkan, tidak dapat menjadi saksi di pengadilan, untuk keluarganya di ktp di beri cap khusus bahwa mereka terkait dengan koruptor sampai 7 keturunan kebawah emoticon-Embarrassment

keren kan tuh emoticon-Embarrassment
wah serem banget mereka ketakutan sampai bunuh diri
×