alexa-tracking

Hudi: Cincin Ibu Iriana yang Saya Temukan Berlian Bermata 21

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c2cd61cbfaa9a168b457e/hudi-cincin-ibu-iriana-yang-saya-temukan-berlian-bermata-21
Hudi: Cincin Ibu Iriana yang Saya Temukan Berlian Bermata 21
Hudi: Cincin Ibu Iriana yang Saya Temukan Berlian Bermata 21

Jakarta - Hudi, pria 59 tahun ini mengaku menemukan cincin milik ibu negara Iriana. Hudi menemukannya saat pawai kereta di hari pelantikan 20 Oktober lalu. Hudi melihat Iriana berteriak dalam bahasa Jawa kalau cincinnya jatuh. Hal itu terjadi saat kereta melintas di bundaran Indosat. Dia pun bergegas mencari.

"Cincinnya jatuh di sebelah kanan kereta, sempat terlindah mobil pengawal. Saya temukan sudah gepeng, posisinya jauh dari lokasi awal jatuh, mungkin terlempar-lempar," jelas Hudi, Jumat (7/11/2014).

Hudi melihat sesuatu yang mengkilat. Ternyata itu cincin Iriana. Namun rupanya niat dia mengembalikan cincin tak kesampaian. Kereta Iriana sudah melaju. Dia pun membawa pulang cincin itu.

"Saya mau kembalikan sudah jalan keretanya, sudah ke Istana. Saya bawa pulang saya perbaiki. Saya sempat ke Pegadaian, tanya saja ini cincin apa. Katanya emas 22 gram dan matanya berlian ada 21," tuturnya.

Setelah dia perbaiki, Hudi bingung mau bagaimana mengembalikan cincin itu. Sampai akhirnya bertemu keponakannya yang memiliki twitter dan memberitahu putri Jokowi, Kahiyang Ayu.

"Saya benar pengen balikin, tapi nggak tahu gimana. Masa mau ke Istana, nanti ditolak," jelasnya.

sumber http://news.detik.com/read/2014/11/0...ian-bermata-21

ibu negara kita hidupnya sederhana ya..cincinnya cuma 21 berlian dan 22 gram emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By trust.in.you
Hudi: Cincin Ibu Iriana yang Saya Temukan Berlian Bermata 21

Jakarta - Hudi, pria 59 tahun ini mengaku menemukan cincin milik ibu negara Iriana. Hudi menemukannya saat pawai kereta di hari pelantikan 20 Oktober lalu. Hudi melihat Iriana berteriak dalam bahasa Jawa kalau cincinnya jatuh. Hal itu terjadi saat kereta melintas di bundaran Indosat. Dia pun bergegas mencari.
]

ibu negara kita hidupnya sederhana ya..cincinnya cuma 21 berlian dan 22 gram emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


TS norak...noh liat pengemis aja hidup jauh dari sederhana punya simpenan duit puluhan juta digerobaknya ...emoticon-No Hope, sirik aja lu..emoticon-Hammer2
Siapa yang bilang sederhana gan?
Keluarganya udah hidup mewah sejak dulu kok
Wuihhh berlian bermata 21...ckckckck.... cincin yang sederhana sekali ya. Hahahaha.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yaelah....inget dong jokowi juga pengusaha ekspor mebel omemoticon-Hammer2
wajarlah cincin segitu di pake istrinya emoticon-Cape deeehh
ntar juga suruh .. ambil ...
ntah dalam hatinya ikhlas apa tidak..
jika dirupiahkan berapa duit tuh?

rencana mau beliin yang serupa buat dik kahiyang
Quote:Original Posted By bekun
yaelah....inget dong jokowi juga pengusaha ekspor mebel omemoticon-Hammer2
wajarlah cincin segitu di pake istrinya emoticon-Cape deeehh



Jadi keluarga presiden ga boleh nikmatin hidup kali gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By trust.in.you
ibu negara kita hidupnya sederhana ya..cincinnya cuma 21 berlian dan 22 gram emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Yaelah, Gan. Biasa aje kali. emoticon-Cape d... (S)

Yang harusnya diapresiasi itu yang nemu terus niat balikin. emoticon-thumbsup

Mungkin Ibu Negara harus pake cincin ini biar kelihatan sederhana
Spoiler for cincin tessi:
sirik tanda tak mampu bos emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
kirain ngomongin apa

ternyata cuma ngobrolin cincin jatuh
emoticon-Ngakak teriaknya dalam bahasa jawa,
kiro2 ngene, cok/dap cincinku tibo kae tulung diopeni emoticon-Ngakak
Woh orang jujur masi niat balikin perhiasannya. Coba kalau banyak orang kaya gini emoticon-Malu (S)
Quote:
"Saya itu enggak punya duit, ndeso, miskin koneksi pusat," kata Jokowi saat kampanye di Lampung.
http://www.merdeka.com/pemilu-2014/4...nya-modal.html


oh ternyata istrinya yang kaya...
kalo ditaksir berapa harganya tuh emoticon-cystg

tapi jangan suudzon dulu, siapa tau barang kw itu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By NewBlood



Jadi keluarga presiden ga boleh nikmatin hidup kali gan emoticon-Big Grin


Bukan begitu gan. Boleh kok, tapi ada baiknya sewajarnya saja.
Kejadian jatuhnya cincin 21 Mata berlian ini jadi pelajaran bahwa rakyat kecil itu pada dasarnya jujur dan tidak bermental pencuri. Padahal kalau diuangkan berapa dia bisa dapat. Hanya pejabat publik yang bergaji sangat besar suka lupa bahwa mereka dibayar oleh rakyat yang jauh di bawah mereka kesejahteraannya. Terlalu banyak parade kemewahan oleh mereka belum lagi banyak sekali pejabat yang justru tidak amanah walau bergaji fantastis dan malah korupsi.
Menikmati jerih payah boleh tapi sewajarnya saja, mengingat masih banyak sekali rakyat yang hidupnya morat-marit, makan saja susah.
Patut dicontoh para junjungan kita seperti para Nabi, para sahabatnya. Juga bisa ditiru Patih Gajah Mada yang tidak akan makan enak sebelum menyatukan nusantara. Atau boleh dipelajari cara hidup presiden Mujica yang sama2 masih menjabat saat ini.

Peristiwa ini menurut saya sebuah peringatan dari Tuhan atas kita semua.
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Zardana


oh ternyata istrinya yang kaya...

ah merendah ituuu emoticon-Big Grin
wong dr kecil uda peke pengasuh kok ndak punya duit.
tampang ancur bsa dapet bini cantik. knapaa hayooo emoticon-Big Grin

tp kl cicin si ibu mahal ya biar lahhh....
wong pabrik mebel jg dia yg gedein sendirian.
suami cuman ngurusin solo. anak malah buka ketring
Panastak beneran standar janda....
Waktu wiwi pake baju kemeja putih, sepatu murahan, wihhh sederhana yah....
Tapi pas ketahuan pake sepatu yg harganya jutaan? Diem aja...

Trus kalo pake batik, wiihh sederhana yah, indonesia banget, pake batik... Tapi tau ga harga batiknya berapa? Hebat kalo Wiwi pake batik yang harganya 100ribu dapet 3 emoticon-Big Grin

HHmm, mau tau apa jawaban pas ntar dibalikkin beneran, apa mau kayak si Moeldoko yang bilang jam Rolex dia palsu cuma seharga 5jutaaan?

Apa ntar Wiwi ama Iriana bakal jawab, "Aah ini bukan berlian asli, tapi cuma dari Zirconia aja" emoticon-Big Grin

Panastak tau Zirconia ga? emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang "sebagian" orang indonesia itu hidupnya itu...."senang melihat orang susah.....susah melihat orang senang"

si ibu iriana sih saya bilang wajar2 aja lah kalo punya cincin segitu....cuma mau ngasih tau aja nih....berlian itu bukan dilihat dari banyaknya aja....tapi dari besarnya dan kejernihannya yg lebih penting.....berliannya 22 biji tapi kecil2 gitu....harganya jauh lebih murah dibanding dgn yg 1 bji tapi segede jempol!

cincin begitu harganya ngga lebih dari 50 juta kalo baru......FYI aja...ahok yg wagub.....netting incomenya bisa 1,5 M setahun (pengakuan ahok sendiri lho).....nah gubernurnya jelas lebih dari itu......masa income suami 2 M setahun...ngga boleh beli cincin 50 juta?(kalo itu cincin baru dibeli ya....tapi kalo dilihat dari modelnya itu model lama deh....ngga menutup kemungkinan cincin warisan...yg nilai historisnya jauh lebih tinggi dari market valuenya).....yang ngga pantas tuh....income sebulan baru UMR tapi kredit motor yg harganya 50 juta! emoticon-Ngakak