alexa-tracking

Adian Napitupulu : Gua orang yang kuat MELEK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c226d14088d067f8b4575/adian-napitupulu--gua-orang-yang-kuat-melek
Adian Napitupulu : Gua orang yang kuat MELEK
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sebagai aktivis, ritme hidup Adian Napitupulu bukanlah seperti orang kantoran. Jam kehidupan pria 42 tahun inipun juga beda . Ini pula yang membuat dia dikenal tahan terjaga.

"Gua tau siapa yang bicara, lu tanya semua aktivis deh. Gua orang yang kuat melek, gua orang yang susah tidur, boleh lu cek semua aktivis," ujar Adian yang juga dikenal sebagai tokoh Forum Kota (Forkot).

Jika dia tertangkap kamera tertidur di ruang sidang, Adian menepisnya. Menurut dia ketika itu dia masih terjaga hanya matanya yang terpejam. Meski posisi tangannya bersedekap memperlihatkan bukan sebagai orang yang sedang terjaga.

Adian beralasan, kalau di gedung parlemen tidak ada aturan untuk merem atau terpejam. Untuk itulah politisi PDIP ini meminta agar apa yang tertangkap kamera itu tidak diambil kesimpulan. Sebab, dia sendirilah yang merasakan dan mengalami.

http://teropongsenayan.com/2904-adia...ang-kuat-melek

"Ya gue merasa terhakimi, tapi mau gimana lagi. Yang jelas tidur gue lebih sedikit dari pada lu," pungkasnya dengan nada kesal. Maklum, saat tensi tinggi di DPR, bisa jadi Adian memang kurang tidur.(ris)

Ecieeee,,,ngamuk lagi.


"bajingan" ngeles omemoticon-Matabelo
apa susahnya minta maaf saya ketiduran karena terlalu capek
drpd ngeles ngak ada ujungnya
Tinggal minta maaf, urusan selesai, semakin banyak ngeles, malah makin ketahuan kualitasnya
Quote:


Iya, kenapa yess...
padahal kan tinggal akui aja. perkara kelar.

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Udah ada bukti masih ngeles aje lu... emoticon-fuck2

tapi bodo amat dah, wong tidur.di rapatny makhluk ghain, gak ada.gunanya juga buat rakya emoticon-Big Grin
bilang itu ketiduran.masalah beres deh.emoticon-Cape d... (S)
Kalau anggota dewan yg dulu ente maki2 ngasih alasan kayak ente sekarang, ente terima ga.


Bacot doang sok sederhana tp punya alphard (dapat duit dr mana kan cuma aktivis )


maki2 anggota dewan karena katanya cuma bisa tidur, dia sendiri juga.


Kampang lo adrian.....
Quote:



wkwkkwkw...
keki bener gan...wkwkwkkw


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lagi cape aja dia nebar paku semalam, ampe pagi gak ada ban yang bocor....emoticon-Big Grin
gimana rasanya om, nelen ludah sendiri. Dulu, lu hina2 itu orang2 di DPR. Nah sekarang lu sendiri....
Ane pecaya, Bang. emoticon-Big Grin
Sebenarnya kalau mau jujur bilang "iya saya tertidur" karena capek. selesei urusan......................................emoticon-Traveller
Quote:


kebanyakan ngeles, kaya umatnya Jokowi dan Prabowo.
percaya dehh emoticon-Embarrassment
Quote:


Bamanya juga bajingan ngeles
setuju sama adian
adian jangan di samain kayak anggota hewan lainnya donk
adian berasal dari gembel, beda sama anggota hewan lain yg dasarnya udah kaya sejak lahir, males2xan sampai ketiduran hal biasa buat mereka
tapi adian beda, dia dari orang susah, aktivis, jam tidur nya dikit, wajar lah ketiduran sebentar di ruang sidang, tidurnya masih banyakan ente dari adian
Jujur lebih bagus daripada harus ngeles pak
gak usah ngeles lah

begaya tengil aja
ngomong kotor aja suka2 mu.
pake pakaian kucel di gedung DPR
klo ngantuk ya tidur aje..

klo kata panastak peminum aer kobokan, itu suatu yg bagus kok "apa adanya tidak pakai topeng"
×