alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c2143de2cf261098b456c/tanya-serius-mengapa-mas-yuril-i-m-rajin-mengkritik-jokowi
(TANYA SERIUS) MENGAPA MAS YURIL I M RAJIN MENGKRITIK JOKOWI?
Pakar Hukum Tata Negara yang merangkap politikus ini tergolong orang yang sering mengkritisi Jokowi, baik sebelum Jokowi jadi presiden, dan lebih-lebih setelah Jokowi jadi presiden. Termasuk orang-orang yang ada di dekatnya..

Ada yang tahu apa sebabnya? tanya serius, lho...

sumur
http://www.tribunnews.com/nasional/2...au-tidak-paham
Quote:Original Posted By pojotakbertuan
Pakar Hukum Tata Negara yang merangkap politikus ini tergolong orang yang sering mengkritisi Jokowi, baik sebelum Jokowi jadi presiden, dan lebih-lebih setelah Jokowi jadi presiden. Termasuk orang-orang yang ada di dekatnya..

Ada yang tahu apa sebabnya? tanya serius, lho...

sumur
http://www.tribunnews.com/nasional/2...au-tidak-paham


dari jaman sby jg udah sering "ngomel" kali...panastak terlalu perasaan ..... emoticon-Embarrassment
terus maunya ga dikritik gitu?

100 ruhut terlalu sedikit, 1 yusril terlalu banyak
bagus dong selama kritiknya membangun omemoticon-Matabelo
y gk papa om, khn kritiknya pake alasan yg bs dipelajari, lain kyk si MA.
lain kali berita yg full y om
kan hanya di kritik, bukan di hina
ya karena
- dia masih mendukung NKRI untuk berjalan sesuai rule konstitusi. jadi siapapun itu, selama menurutnya melanggar, ya disikat. kebetulan aja Jokowi jadi presiden. kalau yusril mau kejam, dia diem saja, gak ngomong diawal, nanti kalau dah parah baru dia jatuhkan. hayo pilih yang mana? dikritik di awal biar gak salah jalan atau dibiarkan kecemplung jurang, baru dibinasakan?

kalau gak mau di kritik, ya semestinya lebih hati hati dalam mengatur negara.
oh ya saat ini siapa pakar tata negara yang berada di kabinet jokowi?
kurang pengamat tata negara

jadinya yuzril doang yg seolah2 dia terus emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By apeyeh


dari jaman sby jg udah sering "ngomel" kali...panastak terlalu perasaan ..... emoticon-Embarrassment


Pertanyaan ralat. Mengapa Mas Yusril sering mengkritik SBY dan Jokowi? Tanya serius bukan karena asas tabularasa....
malu-maluin panastak aja nih bocah.emoticon-Najis (S)
lagian memangnya sudah berapa kali sih yusril ngritik ??? emoticon-Cape d... (S)
masak ngritik sekali aja gak boleh, lo kira jokowi tuhan apa emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By pojotakbertuan
Pakar Hukum Tata Negara yang merangkap politikus ini tergolong orang yang sering mengkritisi Jokowi, baik sebelum Jokowi jadi presiden, dan lebih-lebih setelah Jokowi jadi presiden. Termasuk orang-orang yang ada di dekatnya..

Ada yang tahu apa sebabnya? tanya serius, lho...

sumur
http://www.tribunnews.com/nasional/2...au-tidak-paham


yo ben toh

suka suka yusril

ga ada yang larang kan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By pojotakbertuan
Pakar Hukum Tata Negara yang merangkap politikus ini tergolong orang yang sering mengkritisi Jokowi, baik sebelum Jokowi jadi presiden, dan lebih-lebih setelah Jokowi jadi presiden. Termasuk orang-orang yang ada di dekatnya..

Ada yang tahu apa sebabnya? tanya serius, lho...

sumur
http://www.tribunnews.com/nasional/2...au-tidak-paham


Jadi Jokowi nggak boleh di kritik ya?
gara gara presiden kerjanya gk becus emoticon-Cool
wajar2 aja,,klo gk ada yg kritik kmungkinan malah jeblog d tengah jalan...bagus ada yg kritik kepemimpinan pak jokowi biar beliau bisa berhati2 pd setiap kbijakannya..kritikus membantu beliau biar bisa lbh baik..
Quote:Original Posted By victimofgip21


Jadi Jokowi nggak boleh di kritik ya?
Pertanyaan bagus. emoticon-Big Grin

Karena pemerintahan yang sekrang banyak Blundernya, jadi wajar kalo banyak di kritik.
apa sekarang ada UU yang ngelarang untuk mengkrtik penguasa?? emoticon-fuck
itu cara dia buat berkontribusi kepada negara, dia kan ngerti hukum, kalo pemimpin ada yg salah wajar lah kalo dikritik.. emoticon-Big Grin
biar eksis aja kek nya
partai bulan bintang nya yusril itu kan partai kecil, agar jadi besar, maka harus bikin gebrakan yg bikin greget masyarakat
cara tergampang yah mengkritisi begitu lah, skalian menarik simpati publik
ane gak suka sama yusril karena doyan daun muda dia, dari situ ane udah gak respek
biarin aja yusril ngoceh2x begitu, publik bisa menilai sendiri mana yang carmuk dan mana yang beneran tulus membela rakyat
gak perlu ane jelek2xin yusril juga otomatis nama yusril jadi jatuh kalo dia tetap ngotot mengkritisi jokowi begitu
publik udah pinter, mengkritik itu gampang, tapi jika yusril di posisi jokowi, baru tahu rasa deh
yusril mendukung pilkada tidak langsung, dari situ aja ane udah yakin yusril itu monster jahat
Quote:Original Posted By gringsing1
ya karena
- dia masih mendukung NKRI untuk berjalan sesuai rule konstitusi. jadi siapapun itu, selama menurutnya melanggar, ya disikat. kebetulan aja Jokowi jadi presiden. kalau yusril mau kejam, dia diem saja, gak ngomong diawal, nanti kalau dah parah baru dia jatuhkan. hayo pilih yang mana? dikritik di awal biar gak salah jalan atau dibiarkan kecemplung jurang, baru dibinasakan?

kalau gak mau di kritik, ya semestinya lebih hati hati dalam mengatur negara.
oh ya saat ini siapa pakar tata negara yang berada di kabinet jokowi?


JAKARTA, KOMPAS.com — Pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra menyarankan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan presiden terpilih Joko Widodo untuk tidak menandatangani UU Pilkada. Dengan begitu, UU Pemda akan tetap menjadi acuan terhadap pilkada langsung oleh rakyat.

Ini usul demi membangun bangsa seperti yang agan mangsud? Kalau usul baik Kok SBY tidak manut ya? Apa karena dianggap menjerumuskan maka tidak dipakai?
tribunews itu media nya kmp yah?