alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(SAPI ORIENTED)Fahri Hamzah: Kok BBM Naik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c1d92902cfe30718b4573/sapi-orientedfahri-hamzah-kok-bbm-naik

(SAPI ORIENTED)Fahri Hamzah: Kok BBM Naik

Apakah kita akan melupakan rencana kenaikan BBM? #KokBBMnaik

PDIP yang secara tradisional selalu menolak sekarang terpaksa mendukung...#KokBBMnaik

Kita semua seolah tidak boleh kritik bahwa kenaikan BBM ini akan berdampak luas...#KokBBMnaik

Bagi elite kenaikan harga BBM hanya soal statistik...tapi bagi rakyat akibatnya bisa fatal..#KokBBMnaik

Apalagi jika efek nya langsung memacu inflasi...Maka neraca rumahtangga pasti kena pukul telak..#KokBBMnaik

Mari beri perhatian pada kebijakan awal Jokowi-JK yg berat ini...#KokBBMnaik

Kita bukan anti Jokowi-JK Sama sekali bukan... Kita mesti cari jalan keluar. .. #KokBBMnaik

Kita jangan abaikan akibat kenaikan BBM ini pada rakyat bawah...#KokBBMnaik

Mari bikin perhitungan. Harus akurat... #KokBBMnaik

http://www.pkspiyungan.org/2014/11/f...-bbm-naik.html

yang ane lingkarin,benar-benar bikin ngakak , kumpulan bacotannya fahri Hamzah sampai dibikin halaman khusus emoticon-Ngakak
(SAPI ORIENTED)Fahri Hamzah: Kok BBM Naik
Diubah oleh suheri.kw
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
fuckri!!!!
ayo fackri ngoceh terus, tunjukan "kepinteran" anda...
jgan cman kritik, sertai jg solusinya dong...
Koq daging SAPI bisa naek sih?

gue gak bisa bikin empal dong..
jangan protes bbm naik, nanti disangka pendukung prabowo emoticon-Ngakak
Enak naekin perawan emoticon-Ngakak
menarik tuh ajakan yang terakhir untuk bikin hitungan akurat, siapa dapat berapa nih
gara gara BBM naik, banyak panastak murtad emoticon-Big Grin
asyeeekkk
Fakri kenapa bisa jadi waket DPR???
gara2 harga bbm di dunia turun nih
emoticon-Matabelo
wakil ketua dpr kok bisanya cuma protes............

masa subsidi buat yang punya mobil...........

700 trilyun per lima tahun hanya buat mobil orang kaya.......

buat bendungan bisa berapa banyak tu tuan fahri????????

ampun de sama wakil rakyat.........

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
psk payungan emoticon-Ngakak
cocotnya si fahri om emoticon-Hammer2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di