alexa-tracking

Penggiat anti korupsi jadi tersangka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c1c30138b4602398b4567/penggiat-anti-korupsi-jadi-tersangka
Penggiat anti korupsi jadi tersangka
Penggiat Antikorupsi Dilaporkan Jadi
Tersangka, Fadli Zon: Dia Menohok
Saya

Indah Mutiara Kami - detikNews

Jakarta - Ketua Komite Penyelidikan dan Pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme
(KP2KKN) Ronny Maryanto yang dilaporkan Fadli
Zon ke Bareskrim Polri kini berstatus tersangka.
Fadli menganggap sikap Ronny saat kampanye
Pileg 2014 lalu terlalu menohok. "LSM itu berkali-kali menohok saya," kata Fadli
saat berbincang, Jumat (7/11/2014). Kasus ini bermula pada kampanye Pileg lalu.
Ronny mendapat informasi dari sebuah media
online. Di media itu ada pemberitaan kalau Fadli
melakukan bagi-bagi uang. Ronny yang
membaca berita itu segera melapor ke
Panwaslu. Hasil penyelidikan Panwaslu tak terbukti,
kemudian Fadli melapor balik ke Bareskrim Polri.
Ronny dijerat dengan pasal 310 dan 311 KUHP. jo
pasal 27 ayat 3 UU ITE dan pasal 45 UU ITE. "Jadi dia melaporkan ke Panwaslu, mengatakan
bisa dijerat sekian-sekian dan menyerang
saya. Ini fitnah. Saya tidak pernah bagi-bagi
uang dan ada saksinya," ucap Waketum Partai
Gerindra ini. Selain Ronny, ada pula wartawan Tribun Jateng
Raka F Pujangga yang diperiksa sebagai saksi.
Pimred Tribun Jateng Musyafi mengatakan tidak
ada celah pencemaran nama baik dalam berita
yang dipermasahkan Fadli Zon. Untuk diketahui
berita yang dimaksud adalah berita yang dimuat saat masa kampanye dan menyebutkan ada
bagi-bagi uang saat Fadli Zon kampanye di
Pasar Bulu Semarang. Fadli menuturkan bahwa ia memang sudah
diberikan hak jawab terkait pemberitaan itu
yang sudah ia gunakan dan dimuat. Namun yang
ia permasalahkan adalah berita tersebut
kembali muncul dalam bentuk advertorial. "Saya mau kejelasan dulu dari kasus ini. Yang
pasang advertorial itu pasti ada orang atau
lembaga dan pakai uang. Jadi tidak mengarah
pada redaksi," ucap pria yang kini menjabat
sebagai Wakil Ketua DPR ini.

Sumberhttp://m.detik.com/news/read/2014/11/07/074816/2741530/10/penggiat-antikorupsi-dilaporkan-jadi-tersangka-fadli-zon-dia-menohok-saya
Waduh kasihan.

Gak kebayang seandainya mereka yang menang pilpres kemarin.... emoticon-Takut
Penggiat anti korupsi jadi tersangka
KASKUS Ads
Panasbung galau ....bela junjungan zonky ataw tiarap pura2 gk baca berita emoticon-Ngakak
image-url-apps
kaka zonk mulai ngamuk

yang ini kalo minta maaf dikasih 35 juta gak?
wihhhh zonk menjarain orang nihemoticon-Ngakak
Laaaah... Kan ente yang bilang kalau beda pendapat gak masalah, hinaan itu biasa, kok sekarang beda sih standarnya
emoticon-Big Grin
menunggu pembuktian di pengadilan aja deh, ceritanya si fadli strikes back
di kasih angpao juga nggak kira2 om?emoticon-Matabelo
image-url-apps
Banyak bacot sih
image-url-apps
melaporkan dugaan pelanggaran hukum
kl terbukti gak ada pelanggaran
kita yh bakal dituntut baliKkk
BAGOSSSSS emoticon-Big Grin

cem sistem copet ajaa.. emoticon-Big Grin
kl ada yg ngiat copet mending diem aja drpd diteriakin copet balik
image-url-apps
malah lebih otoriter ternyata. katanya kebebasan berpendapat emoticon-Cape d...
image-url-apps
Katanya panwaslu ga terbukti

Apakah panwaslu panasbung?
Quote:


komunis teriak komunis emoticon-Ngakak
×