alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c14c5a1cb17e75e8b4576/jokowi-saya-salut-pada-gubernur-ini
Jokowi: Saya Salut pada Gubernur Ini
Jokowi: Saya Salut pada Gubernur Ini

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi apresiasi kepada Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam terkait program kerja yang sudah dan sedang dilakukan sebagai pimpinan wilayah di daerah itu.

"Benar, loh, saya salut pada seorang gubernur seperti Nur Alam ini, yang secara detail telah memberi gambaran terkait potensi daerah serta hal-hal yang sudah dilakukan selama menjadi gubernur," kata Jokowi di Kendari, Kamis (6/11) malam.

Menurutnya, sambutan yang dipaparkan seorang kepala daerah seperti Nur Alam melalui slide terkait potensi, peluang serta masalah yang dihadapi di daerahnya itu adalah sangat penting bagi kepala negara.

"Saya butuh masukan dan data yang akurat seperti gubernur Sultra saat ini," ujar Jokowi.

Pada rangkaian acara Munas XII Kagama di Bumi Sulawesi Tenggara, yang dikaitkan dengan kehadiran Presiden bersma ibu negara Ny Iriana Joko Widodo sangat bermakna dan memberi tanda-tanda keberkahan bagi masyarakat Sultra.

Nur Alam mengatakan, Kekayaan sektor pertambangan Sultra, seperti nikel, aspal dan emas belum dikelola secara optimal sebagaimana yang diharapkan rakyat.

Ia menyebutkan, dari tiga komoditi sektor pertambangan itu bila dikelola dengan baik maka akan menghasilkan nilai yang mencapai Rp 328,65 ribu triliun.

Untuk itu, ia berharap Jokowi memberi dukungan dan kebijakan khusus untuk pendirian pabrik pemurnian bijih nikel mau pun aspal yang dapat memberi kesejahteraan bagi rakyat.

"Masalah yang kini dihadapi masyarakat Sultra adalah belum adanya pelabuhan ekspor langsung yang bertaraf internasional. Sehingga hasil laut mau pun tambang yang diproduksi masih harus melalui pelabuhan di Makassar (Sulsel) atau Surabaya (Jawa Timur)," ujaranya.

http://nasional.republika.co.id/beri...a-gubernur-ini
harus lah omemoticon-Matabelo
Mudah2an bukan dari partai sapi gubernurnya emoticon-Big Grin
gubernurnya dah pernah masuk gorong gorong belum??? emoticon-Big Grin
Semoga anda tidak salah memuji pak..

Biar waktu yang menjawab


##################################
Sparepart Elektrik untuk mesin industri :
ElektronicsTotal.com

Sparepart Elektronik Semarang sedia

Batteries
Capacitor
Diode
Fuse
Fet & Mosfet
IC
LCD Product*
Microcontroller Kits*
Potensiometer – Power*
Power Module Devices
Power Supllay – Switching*
Relay*
Resistor Fixed
Resistor Variable*
SCR
Solid State Relay SSR*
Surge Arrester*
Switches*
Test & Instruments*
Tools*
Transistors
TRIAC
Varistors*
Ahok sakit hati nih emoticon-Big Grin

Wiwi dah mulai melupakannya emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mudah2an pujiannya meningkatkan kinerjanya
Quote:Original Posted By redfox.qr
Sambutan yang dipaparkan seorang kepala daerah seperti Nur Alam melalui slide terkait potensi, peluang serta masalah yang dihadapi di daerahnya itu adalah sangat penting bagi kepala negara.

"Saya butuh masukan dan data yang akurat seperti gubernur Sultra saat ini,"

http://nasional.republika.co.id/beri...a-gubernur-ini


Dengan kata lain gubernur lain belum ada yg bisa bikin presentasi SWOT yg bener

Pencitraan cs pencitraan
Quote:Original Posted By rsryomantap
Ahok sakit hati nih emoticon-Big Grin

Wiwi dah mulai melupakannya emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


lah bukannya kemaren2 barusan si ahok dipanggil ke istana ya emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By agjmj


lah bukannya kemaren2 barusan si ahok dipanggil ke istana ya emoticon-Amazed


Kapan Ahok dipanggil ke istana?
Itu mah Ahok aja yg kepengen liat istana, makanya pake prosesi pengantara Wiwi ke istana dari rumah dinas....

Apa ga aneh yah, Wiwi yg dah resmi dilantik jadi Presiden tgl 20 dna udah tinggal di istana, eh koq tgl 21nya malah anterin dia lagi ke istana dari rumah dinas lama?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By a.new.hope
gubernurnya dah pernah masuk gorong gorong belum??? emoticon-Big Grin


Msk gorong2 mah udh biasa, yg luar biasa itu kalo gotong2 beras lgsg ke masyarakat or nyolong pake tangan kanan biar barokah
Quote:Original Posted By clonner99


Msk gorong2 mah udh biasa, yg luar biasa itu kalo gotong2 beras lgsg ke masyarakat or nyolong pake tangan kanan biar barokah


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Luar biasaaaaa emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By clonner99


Msk gorong2 mah udh biasa, yg luar biasa itu kalo gotong2 beras lgsg ke masyarakat or nyolong pake tangan kanan biar barokah


puji tuhan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak