alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berhenti Merokok, Susi Dapat Pujian Menkes
3.25 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c0fdd0d8b465d4b8b456d/berhenti-merokok-susi-dapat-pujian-menkes

Berhenti Merokok, Susi Dapat Pujian Menkes

Berhenti Merokok, Susi Dapat Pujian Menkes

Menteri Kesehatan Nila Moeloek mengapresiasi langkah yang diambil Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti untuk berhenti merokok di kawasan bebas asap rokok.

Berhenti Merokok, Susi Dapat Pujian Menkes

Seperti diketahui, Susi menjadi perbincangan setelah kedapatan sedang merokok usai pengumuman Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, di halaman Istana Negara.

"Kami sangat apresiasi pada beliau (Susi Pudjiastuti) yang sudah mulai berhenti merokok. Dan saya juga sudah mengirim surat mengucapkan terima kasih. Karena itu bukan hanya untuk masyarakat, tapi juga baik buat dirinya sendiri," kata Nila, di gedung Kementerian Kesehatan RI di Jakarta, Kamis (6/11/2014).

Nila menegaskan, kerugian yang ditimbulkan akibat rokok sangat besar. Ia juga sangat mendukung bila pemerintah segera mengaksesi Framework Convention on Tobacco Control (FCTC) atau Kerangka Kerja Pengendalian Produk Tembakau.

"Saya kira itulah tugas kami untuk meyakinkan. Bukan hanya sekedar tanda tangan, tapi kami juga harus melihat dampak-dampak (rokok) yang ditimbulkan, berapa kerugiannya," katanya.

Cek sumbernya disini Gan: joss.today

Kambali Ane Ingatkan Jangan lupa

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

ATAU

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh: juraganews
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
merokok tidak bagus buat kesehatan emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


Yap, begitulah Gan. Semoga bisa menginspirasi perokok yg lain untuk berhenti emoticon-2 Jempol
ada yang ikutan berenti merokok juga om ?emoticon-Matabelo
Quote:


Semoga Gan emoticon-Matabelo
Quote:


baru nyadar avanya hampir sama emoticon-Hammer2

awas ntar di bilang klonengan ane om emoticon-Ngakak
Quote:


Gapapa Gan. Ava ane lebih konyol emoticon-Ngakak
Suami nya ga DIROKOK juga donk ? emoticon-Kiss
Quote:


jangan2 si molan lagi nih ya ?emoticon-Matabelo
Quote:


Sapa tuh Gan? Ane baru bikin ini akun 2 hari yang lalu... Kalo agan terusik dgn ava ane, ane ganti juga gppa Gan. Ane mnghormati yg sepuh
Berhenti merokok....di depan umum emoticon-Ngakak
Quote:


nggak apa2 kok om, biar makin banyak topi jerami di bpemoticon-Ngakak

Quote:


Hidup topi jeramiiii !!!
Quote:


Jiah, gak tau juga ane Gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Shakehand2 ................................................................emoticon-Ngacir
Quote:

Berhenti merokok emoticon-Ngakak
rokok itu anti depressan juga lho,
dari tampangnya,dia tipe maniak kerja,jadi butuh sedikit penenang
gw gak ngrokok
tp dirokok emoticon-Cool
saya juga mengapresiasi
merokok bukan hanya membahayakan diri sendiri, juga orang lain gan, bukan cuman asapnya, juga puntungny gan, apalagi yang masih nyala.
mulai sekarang hidup sehat ya bu sus emoticon-Ngakak emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di