alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c0f24a09a3936028b4575/napi-kabur-ketahuan-ama-polisi-tapi-gak-mau-nyerah-polisi-sebel-napi-dilempar-sandal
Napi kabur ketahuan ama polisi tapi gak mau nyerah, Polisi sebel napi dilempar sandal
BRASIL- Selasa (4/11/14)
Seorang Napi Sebut aja namanya Jarkoni udah gak betah tinggal di penjara
Jarkoni punya temen namanya Gempo. Jarkoni mintak tolong sama Gempo supaya dibantu kabur. Gempo bilang Oke-oke saja.
Selasa Malem Gempo dan kroni-kroninya dateng nolongin Jarkoni.
Gak tau gimana ceritanya pokoknya Jarkoni berhasil kabur
Nddenger suara Gluprakan polisi yang pas waktu itu jaga sebut saja Namanya Bagyo mendatangi TKP melihat sel Jarkoni sudah kosong.

Bagyo : Waduh tahanan melarikan diri, awas lu pade!!
Gempo: Waduh kita ketahuan cyiiiin
Jarkoni : Emang eike pikirin. Udah ah yey urusin ajah itu lekong, akika cabut dulu ya nek, daa..... (langsung ngacir)
Gempo : Tungguin eike cyiiin...., Yey gak setia kawan sama eike weije.
Bagyo : Lhaaaa...... mau kemana hayooooo...
Gempo: Yah eike ketangkep, daripada eike diperkosa sama pulisi gilak, mendingan eike lawan pake pestol. DOR DOR
Bagyo : Lha kok malah nembak? Ooooo... tak lempar sendal palamu. Nyoh Modaro...!!

CPROOOOOT...!!! (kena telak)

Bagyo : Hua ha ha ha mlocot sirahmu...!!!


Spoiler for gempo:
Spoiler for :
emoticon-Smiliedoorrr...
tatto nya keren yak ummemoticon-Smilie
penjerong isinyong bencong bencong semuong.... emoticon-Takut

termesong teesnyong emoticon-Shutup
Leikongnya sexi bookkk emoticon-Betty (S)
foto jarkoninya mana emoticon-Bingung (S)
disawat sendal emoticon-Ngakak (S)
saya baca kronologis ngawurnya duluu emoticon-Ngakak
ts e tau kesawat sandal suwallo emoticon-Ngakak
sakno Jarkoni emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By cecongek
saya baca kronologis ngawurnya duluu emoticon-Ngakak


greget tenan kowe kang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Themepeak
sakno Jarkoni emoticon-Berduka (S)


dilaporke ndik komisi perlindungan waria emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By culebre


greget tenan kowe kang emoticon-Ngakak


lebih greget TS nya yg buat kronologis ngawur itu..
dapat inspirasi dari mana itu ya ?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cecongek


lebih greget TS nya yg buat kronologis ngawur itu..
dapat inspirasi dari mana itu ya ?
emoticon-Ngakak


wartawan koran lampu merah og dilawan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By culebre


wartawan koran lampu merah og dilawan emoticon-Ngakak


waah pantes aja kronologisnya ngawur ya om..
sudah pekerjaan nya ternyata emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cecongek


waah pantes aja kronologisnya ngawur ya om..
sudah pekerjaan nya ternyata emoticon-Ngakak


hoohemoticon-Ngakak
ayoh ndang dirasani mumpung ts e isik njengking ndik wcemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By namakulyna
belum habis ternyata emoticon-Ngakak


jangan dihabisin dulu emoticon-Frown
Pecah matanyaa emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By namakulyna


habisin juga nih emoticon-Ngakak


loo kok udah diwalik sih emoticon-Frown
Quote:Original Posted By namakulyna
ya udah habis emoticon-Frown


hoohemoticon-Frown
Quote:Original Posted By namakulyna


khilaf emoticon-Frown


klonengan saya belum masuk pejwan nih emoticon-Frown
×