alexa-tracking

Napi kabur ketahuan ama polisi tapi gak mau nyerah, Polisi sebel napi dilempar sandal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c0f24a09a3936028b4575/napi-kabur-ketahuan-ama-polisi-tapi-gak-mau-nyerah-polisi-sebel-napi-dilempar-sandal
Napi kabur ketahuan ama polisi tapi gak mau nyerah, Polisi sebel napi dilempar sandal
BRASIL- Selasa (4/11/14)
Seorang Napi Sebut aja namanya Jarkoni udah gak betah tinggal di penjara
Jarkoni punya temen namanya Gempo. Jarkoni mintak tolong sama Gempo supaya dibantu kabur. Gempo bilang Oke-oke saja.
Selasa Malem Gempo dan kroni-kroninya dateng nolongin Jarkoni.
Gak tau gimana ceritanya pokoknya Jarkoni berhasil kabur
Nddenger suara Gluprakan polisi yang pas waktu itu jaga sebut saja Namanya Bagyo mendatangi TKP melihat sel Jarkoni sudah kosong.

Bagyo : Waduh tahanan melarikan diri, awas lu pade!!
Gempo: Waduh kita ketahuan cyiiiin
Jarkoni : Emang eike pikirin. Udah ah yey urusin ajah itu lekong, akika cabut dulu ya nek, daa..... (langsung ngacir)
Gempo : Tungguin eike cyiiin...., Yey gak setia kawan sama eike weije.
Bagyo : Lhaaaa...... mau kemana hayooooo...
Gempo: Yah eike ketangkep, daripada eike diperkosa sama pulisi gilak, mendingan eike lawan pake pestol. DOR DOR
Bagyo : Lha kok malah nembak? Ooooo... tak lempar sendal palamu. Nyoh Modaro...!!

CPROOOOOT...!!! (kena telak)

Bagyo : Hua ha ha ha mlocot sirahmu...!!!


Spoiler for gempo:
Spoiler for :
emoticon-Smiliedoorrr...
tatto nya keren yak ummemoticon-Smilie
penjerong isinyong bencong bencong semuong.... emoticon-Takut

termesong teesnyong emoticon-Shutup
Leikongnya sexi bookkk emoticon-Betty (S)
foto jarkoninya mana emoticon-Bingung (S)
disawat sendal emoticon-Ngakak (S)
saya baca kronologis ngawurnya duluu emoticon-Ngakak
ts e tau kesawat sandal suwallo emoticon-Ngakak
sakno Jarkoni emoticon-Berduka (S)
Quote:


greget tenan kowe kang emoticon-Ngakak
Quote:


dilaporke ndik komisi perlindungan waria emoticon-Ngakak
Quote:


lebih greget TS nya yg buat kronologis ngawur itu..
dapat inspirasi dari mana itu ya ?
emoticon-Ngakak
Quote:


wartawan koran lampu merah og dilawan emoticon-Ngakak
Quote:


waah pantes aja kronologisnya ngawur ya om..
sudah pekerjaan nya ternyata emoticon-Ngakak
Quote:


hoohemoticon-Ngakak
ayoh ndang dirasani mumpung ts e isik njengking ndik wcemoticon-Ngakak
Quote:


jangan dihabisin dulu emoticon-Frown
Pecah matanyaa emoticon-Matabelo
Quote:


loo kok udah diwalik sih emoticon-Frown
Quote:


hoohemoticon-Frown
Quote:


klonengan saya belum masuk pejwan nih emoticon-Frown