alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sudirman Said Cari Minyak Murah Iran Hingga Siapkan Mega Proyek Listrik 5.000 MW
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545bed10529a45d8238b456c/sudirman-said-cari-minyak-murah-iran-hingga-siapkan-mega-proyek-listrik-5000-mw

Sudirman Said Cari Minyak Murah Iran Hingga Siapkan Mega Proyek Listrik 5.000 MW

Iya Pak sebentar lagi mau
Diubah oleh deri1120
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
semoga aja cepat terealisasi agar tidak terjadi krisis listrik
Semoga rencananya berjalan lancar pak Sudirman.. hanya bs bantu doa saja dari sini.
kiranya Tuhan menyertai pak, selamat bekerja
Dasar jokowi antek syiah
Iran mungkin balas budi, dulu hampir diperangi PBB, untung ditolak Indonesia
Quote:


Bahas minyak kok bisa lari ke syiah. emoticon-Ngakak
Quote:


Betul, gan. Mari kita perbanyak berbuat kebaikan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
semoga lancar aja . untuk mengatasi krisis listrik perlu dibangun pembangkit lebih banyak . klo bisa sih plta atau pltn yang biaya produksinya murah .
seminggu jadi yak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kalo pltn sebulan jadi kali yak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
eropah aja cabut dg iran gara" di ancam embargo as apa indo mau nekat?
maju terus bro dirman
Tolong Lihat CALTEX / CHEVRON Indonesia apa yang bisa dibantu oleh mereka...
Quote:


anda belum update berita intr'l.
justru iran-usa skrg lg saling mendekat utk berunding maslh nuklir iran. usa & eropa skrg melonggarkan sanksi thd iran jika perundingan brjln lancar.

yg kejet-kejet dgn perundingan iran-usa adlh Israel. krn itu israel sebisa mungkin mnsabotase perundingan ini.
pemimpin usa & eropa udah muak dgn netanyahu yg gak mau berunding mslh palestina.
terakhir, ada pejabat usa yg memaki Netanyahu dg sebutan CHICKENSHIT.

semoga perundingan iran-usa lancar,
shg iran bisa lebih bebas mengekspor minyak ke Indonesia dan juga investasi mbangun kilang disini..
kemarin katanya Russia juga menawarkan minyaknya ke Indo, jadi pertimbangan juga kah selain dari Iran emoticon-Bingung (S)
pemeeintah Iran berupaya menyelamatkan sebagian asset negara dan duitnya dalam bentuk investasi langsung di negara2 aman tapi nenguntungkan dalam jangka panjang.

Indonesia tujuan favorit, apalagi kita negeri muslim terbesar di dunia yg tak sedang berkonflik dgn Barat dan Israel.

Iran perlu melakukan ini, memindahkan sebagian kekayaan nasionalnya je negara-negara netral, untuk berjaga-jaga kalau besok terjadi perang dgn Israel Barat atau Negsra Arsb Suni.


emoticon-Angkat Beer

Diubah oleh jamil4h
kabar gembira untuk kita semua.. telah hadir minyak murah dari iran emoticon-Ngakak (S)
Moga-moga harga minyak murah, bbm bisa turun
bagus, lah...
antek saudi pasti pada mewek..

saweran dari junjungannya turun, trus bikin isu anti syiah. basiiiii emoticon-Big Grin


selamat tinggal petrodollar
welcome iran. ganyang radio rujak.
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di