alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b9ec460e24b407b8b456f/fahri-hamzah-lagi
Fahri Hamzah Lagi ....
Fahri Hamzah Minta Menteri Jokowi Kerja Ilmiah, Bukan "Blusukan" atau Sidak

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mempertanyakan aksi blusukan dan inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan oleh para menteri Kabinet Kerja pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Dia meminta para menteri sebaiknya bekerja secara ilmiah dan sesuai dengan prosedur.

"Saran saya sih ilmiah saja, suatu kerja itu ada mekanisme dan ada manajemen strategis. Itu kritik saya dari dulu," kata Fahri di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (6/11/2014).

Menurut Fahri, semuanya harus dilakukan dengan tidak terburu-buru karena ada manajemen perencanaan yang terukur. Tahap pertama, kata dia, adalah menganalisis masalah yang ada di lapangan.

Kedua, harus dianalisis pula apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan. Tahap ketiga adalah menetapkan apa yang harus dilakukan.

"Setelah itu, baru kita laksanakan," tambahnya.

Wakil Sekjen Partai Keadilan Sejahtera ini meyakini, para menteri Jokowi yang sudah melakukan sidak dan blusukan tidak melewati tahap-tahap tersebut karena baru saja dilantik. Mereka, kata Fahri, terlalu disibukkan dengan hal yang ada di lapangan sehingga tidak memikirkan berbagai tahap yang seharusnya dilakukan.

"Sibuk itu berbeda dengan sukses. Banyak orang kelihatan ingin sibuk setiap hari, padahal belum tentu sukses," sindir dia.
klu gak kerja di sindir......
rajin kerja juga komplain.....
maunya apa ni org.......emoticon-Cape d... (S)
Hidup hanya mengolah keluhan menjadi senandung #TaliJiwo
Quote:Original Posted By tekong.pancing
klu gak kerja di sindir......
rajin kerja juga komplain.....
maunya apa ni org.......emoticon-Cape d... (S)


mau jadi presiden gan...

minimal jadi mentri persapian
.daripada kerjanya ngebacot dan jelek2 in org trus
ni orang yg bilang klu jdi presiden korupsi tuntas dalam setaun itu ya emoticon-Matabelo

Ngakak 
iklan

Fahri Hamzah Lagi ....
tak ada partai yang baik, tapi tetap ada juaranya.......dari PKS ya?
begini ya mentalitas kader partai agamis??? aku-lah sempurna. manusia lain cm makhluk yg hrs ikuti aku.. emoticon-Cape d... (S)

btw ente ngapain aja dr 1 oktober tong??? udh dilantik jg kagak ada gunanya..

jgn nyalahin org laen dl.. cek diri sendiri apa ente pribadi pny kekurangan yg mst diperbaiki.. udh gak rakus kuasa mentang2 gerombolannya mayoritas di senayan?
kecuali nurani ente emng udh disetel silent biar tdr bs nyenyak walopun idup cm diisi sm gasak sana, gasak sini, sikut kanan, ngeludahin kiri.. sayang amat diksh anugerah idup cm bwt ribut doang.. kesian bngt..
fahri hamzah jenius.. blusukan g bisa merubah jkt banjir macet??? apalagi merubah ukuran anu
emoticon-Ngakak reserved
attack dog kmp beraksi kembali.
daripada eluh.. omong doang.. emoticon-Big Grin
Baru tahu kenapa KIH sampai bikin DPR tandingan,ternyata DPR punya wakil ketua DPR yang menyedihkan. Program kerja kerja kerja itu praktis dan cepat,kenapa harus sistem model birokrasi yang dimunculkan kembali?
Sibuk terus emang belum tentu sukses pak,tapi kalau diam jelas ga akan sukses
kaca mana kaca....

fuckri dari abis dilantik sampe sekarang ngapain,...?

ribut mulu di dpr...
Iyain aja dehh lah
yang kerja itu bagi fuckhry tuh bikin baliho gede2 trus kasih pesen makan pake tangan kanan, trus manggul beras kyk aher, nyemplung di tempat banjir kyk dayat, kimpoi sama fustun emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By NightCraw
Sibuk terus emang belum tentu sukses pak,tapi kalau diam jelas ga akan sukses


ngebandingin jangan sama yg lebih buruk gan
nanti ga bakal sukses
kata mario teguh emoticon-Malu (S)
beginilah cocot pks 6% kalo jadi wakil ketua
ingin menjadikan indonesia ke jaman dahulu kala

harga ga bisa bohong