alexa-tracking

[ MAU CARI PACAR BULE ? ] Cas Cis Cus bersama Komunitas Polyglot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b897ad44f9fdb028b4570/mau-cari-pacar-bule---cas-cis-cus-bersama-komunitas-polyglot
[ MAU CARI PACAR BULE ? ] Cas Cis Cus bersama Komunitas Polyglot
Quote:


[ MAU CARI PACAR BULE ? ] Cas Cis Cus bersama Komunitas Polyglot

Mira Fitria Zakaria , Ketua Polyglot Jakarta emoticon-Kiss (S)

[ MAU CARI PACAR BULE ? ] Cas Cis Cus bersama Komunitas Polyglot


Tia Saputri , Polyglot Jakarta emoticon-Kiss (S)


[ MAU CARI PACAR BULE ? ] Cas Cis Cus bersama Komunitas Polyglot







Quote:


-----------------------------

mayan gan nambah2 relasi emoticon-Kiss (S)
doyan lokal aja ane omemoticon-Matabelo
image-url-apps
Polygot jangan diasumsikan dengan bahasa antar negara saja, tapi juga bahasa daerah

Banyak orang Indonesia yg punya kemampuan polygot, misal bisa bahasa Jawa, Sunda, Padang, Bugis dst

KASKUS Ads
image-url-apps
mau donk bule ganteng
image-url-apps
Quote:


Negro aja neng emoticon-Embarrassment
Quote:


tgantung selera gan emoticon-shakehand

Quote:


bener jg ente gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


cemungudh kk emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


negro bsr bgt itu nya gan jd serem liatnyaaa...hihi
image-url-apps
gue bisa bahasa indo,jawa,inggris,bahasa tubuh,sama bahasa kalbuemoticon-Hammer
gue polyglot jg dong emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Ente Poliphonic gan emoticon-Hammer (S)
bisa poligami juga ? emoticon-Malu
image-url-apps
bnyk bule nidurin cwek indo gratisan
Enak emang menguasai bbrp bahasa, apalagi bahasa universal dan bahasa tubuh
image-url-apps
Bahasanya roaming gan
image-url-apps
Gimana sih jd member nya
kebetulan bisa beberapa bahasa nih
inggris, russia, indonesia, perancis, sama jerman emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


tinggal ketik di search engine : polyglot indonesia
ada fb , situs , twit , dll emoticon-Malu (S)
daftar deh ke adminnya ,

klo sempet pas ada gath bs dateng emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Kaga ada guna, mo sebelas bahasa kek, 100 bahasa kek. Kalo ngak bisa bahasa arab kaga bisa masuk surga. emoticon-Ngakak
image-url-apps
main clashofclans ajah.
setaun lantjar jerman gw emoticon-Big Grin
plus bonus kimchil bule. canada gampang noh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


jiah gue setara hp nokia jadul dongemoticon-Hammer (S)
image-url-apps
wah, ayune mbak Mira emoticon-Kiss (S)
Kalau masuk situ, entar bisa direkrut jadi anggota BIN ga bro? emoticon-Bingung (S)
×