alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[WARNING !!! BUGS ] ID ane tiba2 ID berubah 'yandieaban' ?
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b8539bccb178d508b4571/warning--bugs--id-ane-tiba2-id-berubah-yandieaban

[WARNING !!! BUGS ] ID ane tiba2 ID berubah 'yandieaban' ?

Tadi tiba2 ID ane berubah jadi salah satu member bernama 'yandieaban'.. padahal ga ngapa2in ... ada yang pernah alami ? tp ane udah sign out

semoga momod dan mimin bisa perbaiki bugs ini
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
masalah serius.. up
bisa gitu ya om emoticon-Matabelo
sundul....
berharap ah id jadi admin.
coba dilaporkan ke zonkie, sapa tau id ente sudah dipolitisir ?
masih mending, timbang lu bangun tidur tiba2 berubah jadi JONGOS aka Siluman Kodok? emoticon-Nohope
trit yg ngomongin suheri ya gan?
hati2 gan, suheri mungkin bisa ngehack ID lo emoticon-Ngakak (S)
dia mungkin hacker yg pura2 bloon jd op warnet emoticon-Takut (S)
Quote:


wkwkwk.. iya tuh..
curhat jangan lo bikin thread tod
ke KSPSK ato thread laporan
atau kumpul sama sejenis lo, nukon2 lounge
Gitu ya om, ID berubah tp otak tetep aja goblog, gagal paham rule emoticon-Big Grin
Quote:


ternyata serem juga ya emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
abis ini id situ dituker ama punya suheri.
adminnya ntah mabok ato ada bug, ato kena tampol amplop?

mudah2an cuman sekedar bug n segera dibenerin
Awas ming bakalan dapet 35 juta ïtuemoticon-Takut
Quote:


hacker bloon yg jd op warnet ? emoticon-Big Grin
serius ga neh emoticon-Kagets
Quote:


Ane dapet uang denger yah..
Eh uang baca .emoticon-Ngakak
apakah kamar tritnys dihack juga? emoticon-Big Grin
Quote:

Goceng aja om, dicicil tapiemoticon-Ngacir
Quote:

Wew
Goceng mana bisa crooots
emoticon-Ngakak
Quote:


pdhal ava lu dah keliatan pinter, tapi tololnya kog ngga berkurang emoticon-Betty
Owhh ini tergolong berita yee..
Dan masyarakat indonesia juga harus tau problem lo....

[WARNING !!! BUGS ] ID ane tiba2 ID berubah 'yandieaban' ?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di