alexa-tracking

Mahasiswi ini Ikhlas Ditiduri Sang Pacar Tiga Kali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b7d649e7404af568b4577/mahasiswi-ini-ikhlas-ditiduri-sang-pacar-tiga-kali
: 
Mahasiswi ini Ikhlas Ditiduri Sang Pacar Tiga Kali
Yemima Fanuel Sudarno (18), mahasiswi Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata, Semarang, yang dikabarkan hilang sejak 18 hari lalu, dijemput paksa oleh polisi dari rumah pacarnya, AG (28), di Gunungpati, Semarang, Kamis (6/11/2014).

AG mengaku, gadis yang akrab dipanggil Mima ini kabur dari rumah atas kemauannya sendiri. Hal itu dilakukan dua kali. Pada kejadian pertama, Mima hanya bertahan selama dua hari di rumah AG karena bersedia mendengarkan nasihat pacarnya itu untuk pulang ke rumah.

Namun, dalam pelarian yang kedua ini, Mima bersikeras tak mau pulang.

Mahasiswi semester pertama Fakultas Ekonomi Manajemen Unika Soegijapranata ini mengaku takut dimarahi kedua orangtuanya. Mima bahkan sempat mengancam akan pergi lebih jauh jika diantar kembali ke rumah orangtuanya. Akhirnya, AG terpaksa membiarkan pacarnya.

“Selama 18 hari bersembunyi di rumah, kami sempat melakukan hubungan intim sebanyak tiga kali,” tambah AG.

Kasatreskrim Polres Semarang Iptu Herman Sophian mengatakan, atas permintaan pihak keluarga, Mima telah menjalani visum.

“Dalam pengaduan ini, terlapor dapat dijerat Pasal 332 KUHP karena Yemima dianggap masih di bawah umur (belum 21 tahun),” lanjut Herman.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yemima Fanuel Sudarno (18), warga Jalan Jagalan 554 Ungaran, Semarang, hilang sejak Minggu (19/10/2014). Mima—panggilan akrab Yemima—hilang setelah mengikuti kegiatan live in di Desa Harjosari, Bawen, Kabupaten Semarang. Belakangan diketahui ternyata gadis ini bersembunyi di rumah pacarnya, AG

LUMAYAN DAPET GRATISAN, MAKANYA KULIAH DONK JANGAN CUMAN LULUS SMP

sumur

emoticon-Rate 5 Star
asyik ya omemoticon-Matabelo

komentar

image-url-apps
Mahasiswi, kritis tapi etis.
KASKUS Ads
image-url-apps
Ini yg kuliahnya di biayain pak mentri kan ya..?
Bukanya kuliah yg bener malah kabur kaburan..
Udah gitu ngentod lagi, ga percaya kalo cuma 3x 18 hari..
Giliran di tanya ngapain ngentod, nyalahin setan..

emoticon-Cape d...
image-url-apps
Kalo cewek dan cowok berstatus pacaran tinggal 1 rumah, terus ga ngapa2in itu baru ANEH emoticon-Big Grin
21 tahun keatas baru dianggap udah dewasa.20tahun kebawah masih di bawah umur ??emoticon-Ngakak (S)
Disini negri kami
Tempat padi terhampar
Samudranya kaya raya
Tanah kami subur tuan…
Dinegri permai ini
Berjuta Rakyat bersimbah rugah
Anak buruh tak sekolah
Anak sekolah nonton 3gp
Pemuda desa tak kerja…
Mereka dirampas haknya Tergusur dan
lapar bunda relakan darah juang kami
tuk membebaskan rakyat…
Mereka dirampas haknya Tergusur dan
lapar bunda relakan darah juang kami
pada mu kami berjanji…
image-url-apps
18 hari berdua cuma 3x? Berarti kagak maniak pacarnya emoticon-linux2
batasnya 21 tahun ya emoticon-Ngakak
Yang...hujan turun lagi
yaudah beb kamu nginep disni ajah gratis kok emoticon-Ngakak
cewe unika mayan cakep2 lho gan

apalagi yg mukanya turunan amoy emoticon-Kiss
image-url-apps
Lho, cewenya ikhlas, ya udah. Itu judul berita ngehe bner, nih berita anak hilang trus ketemu yg dijual malah pengalaman baiknya. Wartawannya kepo bner emoticon-Cape d... (S)

---------

Edited: trnyata judul bikinin ts emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) keracunan sinetron emoticon-Ngakak (S) siapa tau bisa hidup bahagia n kaya raya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
moso cuma 3x emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Bangkeemoticon-Ngakak
Lagu perjuangan malah di bkin main2emoticon-Ngakak
image-url-apps
18 tahun sudah dicihuy 3 kali emoticon-Matabelo
summon pongasi emoticon-linux2
image-url-apps
Pic korban dan Mulustrasinya mana tooodd emoticon-Marah

Udah sange ke ubun ubun nih emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:



emoticon-Shakehand2 emoticon-Hoax
image-url-apps
Cm ditidurin doang kan ya ,. Dijadiin kasur mah kl ditidurin itu sih cz kos2anua g ada kasur pake badan ceweknya jadian berat ditidurin
image-url-apps
Nemu FB nih cabe emoticon-Embarrassment
https://www.facebook.com/yemima.fanuelsudarno
×