alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b780a529a45ff488b4568/dilaporkan-tim-fadli-zon-dengan-uu-ite-pegiat-antikorupsi-jadi-tersangka
Dilaporkan Tim Fadli Zon dengan UU ITE, Pegiat Antikorupsi Jadi Tersangka
Jakarta - Kasus-kasus laporan selama masa kampanye Pileg mulai digelar. Kali ini laporan tim kuasa hukum Fadli Zon ditindaklanjuti Polri. Fadli Zon melaporkan Ronny Maryanto, Ketua Komite Penyelidikan dan Pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KP2KKN).

"Ronny diperiksa hari ini di Polda Jateng dengan status tersangka," jelas pengacara Ronny, Ainul yang dikonfirmasi, Kamis (6/11/2014).

Kasus ini bermula pada kampanye Pileg lalu. Ronny mendapat informasi dari sebuah media online. Di media itu ada pemberitaan kalau Fadli melakukan bagi-bagi uang. Ronny yang membaca berita itu segera melapor ke Panwaslu.

Hasil penyelidikan Panwaslu tak terbukti, kemudian Fadli melapor balik ke Bareskrim Polri.

"Dijerat pasal 310 311 KUHP. jo pasala 27 ayat 3 UU ITE dan pasal 45 ITE," jelas Ainul.

Polisi sudah menetapkan Ronny sebagai tersangka. Atas kasus ini pun Ainul menyayangkannya, apalagi Fadli Zon kita menjadi Wakil Ketua DPR yang tentu concern pada permasalahan rakyat. Soal Pileg pun dinilai sudah selesai.

"Fadli Zon kan sudah menjadi wakil rakyat, sudah menjadi Wakil Ketua DPR. Apalagi kemarin sudah membela tersangka pornografi Arsyad, dan membela wong cilik. Lalu sekarang mengapa mendukung UU ITE?" terang Ainul.

Ronny menjalani pemeriksaan dengan didampingi pengacara. Selama beberapa jam diperiksa, Ronny akhirnya bisa meninggalkan Polda Jateng. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari Fadli Zon.
Loh katanya udah moved on?
Hashtag lipsservice emoticon-Smilie
ditunggu amplopnya dari nanik aja omemoticon-Matabelo
kalo pak jokowi mau melakukan hal yang sama progres 98. egi susana bakal masuk bui juga emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
musim baru di indonesia...

musim nangkep org pake UU ITE...

emoticon-Ngakak
fadli zon ngerti uu ite gak? takute bacotnya digedein dulu kyk kasus sate kmrn
Quote:Original Posted By bekun
ditunggu amplopnya dari nanik aja omemoticon-Matabelo


Ente udah dpat om emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By dewa.uchiha91


Ente udah dpat om emoticon-Matabelo


sayaratnya kudu upload editan dulu tuh om , mau nyoba ?emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bekun


sayaratnya kudu upload editan dulu tuh om , mau nyoba ?emoticon-Matabelo


Langsung jd artis ntar emoticon-Matabelo
Ronny mendapat informasi dari sebuah media online. Di media itu ada pemberitaan kalau Fadli melakukan bagi-bagi uang. Ronny yang membaca berita itu segera melapor ke Panwaslu.


UU ITE?? Ane gagal paham, mungkinkah beritanya kurang lengkap atau ada yg asal lapor?
Setau ane org yg CUMA melaporkan tidak bisa dlaporkan balik
Quote:Original Posted By kagami91


Langsung jd artis ntar emoticon-Matabelo


cara instan buat jadi artis kan omemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bekun


cara instan buat jadi artis kan omemoticon-Ngakak

Mang klo mu instant om ky d yusuf jg emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kagami91

Mang klo mu instant om ky d yusuf jg emoticon-Ngakak


yang penting kan masuk tv om emoticon-Big Grin

belum di besuk sama zonk ya kalo yang ini om emoticon-Bingung (S)
asik uu ite panen emoticon-Big Grin
benhan dapat banyak teman
Quote:Original Posted By bekun


yang penting kan masuk tv om emoticon-Big Grin

belum di besuk sama zonk ya kalo yang ini om emoticon-Bingung (S)


Mkin bertambah aja nihh sekarang, g cpk zonk yah emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By kagami91


Mkin bertambah aja nihh sekarang, g cpk zonk yah emoticon-Bingung


itung2 pencitraam membela rakyat kecil kan om emoticon-Ngakak
zonk omongan ama perbuatan sering bertolak belakang.. emoticon-Cape d...

btw hari ini hari cuti bersama panasbung kah? kok blm pada nongol? emoticon-Bingung

#kangen emoticon-Betty
khas koalisi KMPret, standar janda dan kemunafikan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By malaydeat
kalo pak jokowi mau melakukan hal yang sama progres 98. egi susana bakal masuk bui juga emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


iya, pencemaran nama baik dgn tuduhan (buat proggres 98) rekening palsu dan transkrip palsu emoticon-babi
yg bodohnya dilaporkan ke kpk emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By jimmy.k3


iya, pencemaran nama baik dgn tuduhan (buat proggres 98) rekening palsu dan transkrip palsu emoticon-babi
yg bodohnya dilaporkan ke kpk emoticon-Cape deeehh

tapi sayangnya doi ga mau melakukan hal yang sama emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)