alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b76535a5163cb7c8b4570/ngilang-buat-gituan-tohselama-hilang-mima-dan-pacarnya-berhubungan-intim-tiga-kali
[ngilang buat gituan toh]Selama Hilang, Mima dan Pacarnya Berhubungan Intim Tiga Kali
http://regional.kompas.com/read/2014...ntim.Tiga.Kali

UNGARAN, KOMPAS.com — Yemima Fanuel Sudarno (18), mahasiswi Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata, Semarang, yang dikabarkan hilang sejak 18 hari lalu, dijemput paksa oleh polisi dari rumah pacarnya, AG (28), di Gunungpati, Semarang, Kamis (6/11/2014).

AG mengaku, gadis yang akrab dipanggil Mima ini kabur dari rumah atas kemauannya sendiri. Hal itu dilakukan dua kali. Pada kejadian pertama, Mima hanya bertahan selama dua hari di rumah AG karena bersedia mendengarkan nasihat pacarnya itu untuk pulang ke rumah. Namun, dalam pelarian yang kedua ini, Mima bersikeras tak mau pulang.

Mahasiswi semester pertama Fakultas Ekonomi Manajemen Unika Soegijapranata ini mengaku takut dimarahi kedua orangtuanya. Mima bahkan sempat mengancam akan pergi lebih jauh jika diantar kembali ke rumah orangtuanya. Akhirnya, AG terpaksa membiarkan pacarnya.

“Selama 18 hari bersembunyi di rumah, kami sempat melakukan hubungan intim sebanyak tiga kali,” tambah AG.

Kasatreskrim Polres Semarang Iptu Herman Sophian mengatakan, atas permintaan pihak keluarga, Mima telah menjalani visum.

“Dalam pengaduan ini, terlapor dapat dijerat Pasal 332 KUHP karena Yemima dianggap masih di bawah umur (belum 21 tahun),” lanjut Herman.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yemima Fanuel Sudarno (18), warga Jalan Jagalan 554 Ungaran, Semarang, hilang sejak Minggu (19/10/2014). Mima—panggilan akrab Yemima—hilang setelah mengikuti kegiatan live in di Desa Harjosari, Bawen, Kabupaten Semarang. Belakangan diketahui ternyata gadis ini bersembunyi di rumah pacarnya, AG.


khas ABG sekarang, ngilang - ngumpet dirumah pacar - cuman buat gituan doank emoticon-Cape deeehh
orangtua cowonya gimana tuh? masa ngebolehin anaknya ngumpetin cewe emoticon-Nohope
tapi enak jg dia bisa cihuy 3x emoticon-Ngakak (S)
uenak tenan omemoticon-Matabelo
Susunabilah, uda cihuy 3x,...
Para jomblower cuman bisa ama tangan...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) siapa tau bisa jadi ide crita sinetron emoticon-Ngakak (S) kan lagi musim emoticon-Ngakak (S) minggat trus hidup bahagia n kaya raya trus pulang ke rmh ortu gendong anak naik mobil mewah yg cowok jadi eksekutif muda yg cewek jadi wanita karir emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) klo lg sial ya jadi lonte ato gigolo emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cape d...
kalo 3 x , jadinya cihuy ..... cihuy....... cihuyyy....... emoticon-Cape d... (S)
21tahun keatas udah dewasa.20tahun kebawah masih dibawah umur? emoticon-Ngakak (S)
18 hari cuma dapet 3x, sayang amet emoticon-Ngakak
Udah repost gak ada pic asli dan Mulustrasi? emoticon-Marah

Nemu FBnya
https://www.facebook.com/yemima.fanuelsudarno emoticon-Embarrassment


Wajar lah stylenya cabe gitu emoticon-Embarrassment
bokis banget cuman 3x dalam 18hari emoticon-Ngakak
ternyata kangen kelamin
gw gak tau kasus ginian dihukum apa ..................???

karena setau saya gak sampai ke ranah hukum.biasanya "damai" dengan alasan suka sama suka.....

plokis dapet uang dehhh..
Quote:Original Posted By bonbenk
bokis banget cuman 3x dalam 18hari emoticon-Ngakak


Yg crot di dalem kali emoticon-Bingung (S)


Gw juga heran, bisa2nya cuma 3x..



Klo gw sih 3x sehari, sampai habis..
Sakit berlanjut hubungi dokter..

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By yomamanigga
Udah repost gak ada pic asli dan Mulustrasi? emoticon-Marah

Nemu FBnya
https://www.facebook.com/yemima.fanuelsudarno emoticon-Embarrassment


Wajar lah stylenya cabe gitu emoticon-Embarrassment


Njirrr langsung ktemu fb nya,, emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jokotron
18 hari cuma dapet 3x, sayang amet emoticon-Ngakak


wkwkwkw.. gw juga sama mikirnya kayak ini.. asuuuuuuw.... minimal 18x...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
18hari cuma 3X gkgkgkk oh nga mungkin
awas tees diserang bata kalo gk ada mulus. komen : parah nih. style labil kyknya
Tragisnya dari 3x kejadian gak ada highlightnya yang diposting dimari...emoticon-Stick Out Tongue
18 tahun, lagi ranum-ranumnya emoticon-Genit tanda-tanda orang tua gagal mengurus anak = anak kabur, masuk deh kandang buaya, lagi labil-labilnya, modal ssi lalu 'bolong' deh kayak gini emoticon-Cape d... (S)
18 hari 3x doang,..hehehehe...gak mungkin.
gue ngumpetin bini muda kyai kampung pas si kyainya lagi umroh aja
bisa 4 x sehari.lumayan, seminggu bray udeh kayak nganimun.