alexa-tracking

Nasdem Tegaskan Konflik Dualisme DPR Bukan karena Jabatan POLITIK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b64cda1cb17dd048b456e/nasdem-tegaskan-konflik-dualisme-dpr-bukan-karena-jabatan-politik
Nasdem Tegaskan Konflik Dualisme DPR Bukan karena Jabatan POLITIK
Quote:


I SMELL BULLSHIT emoticon-DP
image-url-apps
hhdfchkufsethvdhiigdrygcdvigdufuuf
poinnya adalah emoticon-Mewek
KASKUS Ads
sepintar2xnya KMP bikin aturan yg menguntungkan mereka (UUMD3), tetap aja ada celah peraturan di DPR yang belum ditambal oleh KMP dan sekarang dipake KIH utk melawan KMP emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:

Masih belom rela kalah UU MD3 . score masa lalu di ungkit2 lagi

image-url-apps


Buseeett masih belom bisa mup on jg nih KIH emoticon-Najis

Kapan kerjanye lu tong emoticon-Betty

tetap aja intinya pembagian kursi komisi omemoticon-Matabelo
image-url-apps
nyang boneng om emoticon-Matabelo
image-url-apps
Si dalangnya dagumen, wowo, pks cs
. <= point...bisa lihat ngga? emoticon-Malu (S)

podo... aq mambu peceren...

image-url-apps
podo... aq mambu peceren...

JELAS JELAS MINTA BAGIAN

image-url-apps
Kok mukanya bisa gituloh ngeles udah jelas minta bagian
image-url-apps
Lah, terus soal apa? Motivasinya apa kalo bukan soal politik juga, ada-ada aja pak dewan, otaknya kopyor emoticon-Ngakak (S)
coba semua ketua dan kepemimpinan dikasih semua ke KIH ( Koalisi Ini Hancur )

ane jamin 100% mereka akan senang,ceria dan riang gembira

emoticon-Ngakak
EGP ah sama DPR dari dulu gini gini aja
image-url-apps
Quote:


ia emoticon-shakehand dpr selalu jd taman anak" emoticon-Nohope
image-url-apps
Ngerti koq
kalo semua dikuasai kmp
termasuk ketua2 komisi
maka palu utk hadang kebijaksanaan jokowi akan mudah diketukkan kmp

coba ketua komisi kih
kan pasti alot ngak asal ketuk...
pa lagi kalo zon yg disuruh ketuk palu...
paling demen dia
×