alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rieke [ONENG]-PDIP: Jokowi Naikkan BBM Akibat SBY Salah Urus Negara
3.8 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b57670f8b46d7798b456a/rieke-oneng-pdip-jokowi-naikkan-bbm-akibat-sby-salah-urus-negara

Rieke [ONENG]-PDIP: Jokowi Naikkan BBM Akibat SBY Salah Urus Negara

Rieke [ONENG]-PDIP: Jokowi Naikkan BBM Akibat SBY Salah Urus Negara

Quote:


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
mulai ngeles om emoticon-Matabelo
malah jadi lempar lemparan begini emoticon-Nohope
Rieke [ONENG]-PDIP: Jokowi Naikkan BBM Akibat SBY Salah Urus Negara
ada bener nya nich ane setuju udah lama negeri ini salah urus.....
Quote:


betul gan itulah jurus andalannya, di tuunggu jurus-jurus lainya.. emoticon-Big Grin
buku saktinya masih blm ketemu ya emoticon-Cape d...
Dulu SBY harga2 naik dan bbm naik juga karena sebelumnya si mbok salah urus negara ini. Simpel kan???
Quote:


padahal tinggal bilang aja bbm kudu naik biar subsidi nya bisa di pake buat yang lebih bermanfaat. yang penting barangnya ada toh emoticon-Cape d... (S)
Weleh2 jd pencitraannya kmrn menolak kenaikan bbm buat nyalahin SBY ya? Bukannya sby dulu mau naikin bbm tp oneng jg yg protes...
Makin cari2 alasan. Kelama jd oposisi jd biasa nyalah2 in
rieke ini gak sadar ya klo BBM naik ini karena ulah zionis amrik yang mengontrol pemerintahan jokowi. kok malah nyalahin SBY?? woii ngaca woi ngaca!!
biasaaa.. rezim berkuasa nyalahin rezim sebelum nya emoticon-Ngakak
terus buku putih nya dah siap launching belum neng oneng markoneng? emoticon-Cape d... (S)
gw mau PO nih emoticon-Big Grin
emang pernah rejim SBY nyalahin rejim sebelumnya?

kalau gw tau sih yg paling sering nyalahin tuh udah jelas rejim si wiwi ini juara,

jjokowi panastak dan PDIP yang benar, kalau salah itu gara2 yang lain
Quote:


ternyata bacot besar Jongoswi tidak diikuti dengan perbuatan Besar emoticon-No Hope
Kok lama kali ya keluar buku putihnya, pa masih nunggu sun go kong mengambil dari barat ya...
Quote:


masih gak percaya jokowi cokin?

melihat kondisi keuangan negara yang sekarat, hanya orang gila yang menolak kenaikan BBM saat ini.
Mari kita lupakan masa lalu, kita ngga hidup di masa lalu.
Kita mulai lembaran baru.
Indonesia yang berdikari!!


MERDEKA!!
sip
salahin yang laen
lha dia yg nolak naik padahal
Kasian sby disalah-salahin..
Gak usah cari alasan lah. Emang jaman presidennya Mega, negara gak salah urus? BUMN diobral murah?

SBY juga pernah menaikkan BBM kok
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di