alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b57670f8b46d7798b456a/rieke-oneng-pdip-jokowi-naikkan-bbm-akibat-sby-salah-urus-negara
Rieke [ONENG]-PDIP: Jokowi Naikkan BBM Akibat SBY Salah Urus Negara
Rieke [ONENG]-PDIP: Jokowi Naikkan BBM Akibat SBY Salah Urus Negara

Quote:- Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla berencana menaikkan harga bahan bakar minyak bersubsidi dalam waktu dekat.

Menurut politikus PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka, kebijakan yang akan diambil Jokowi-JK adalah warisan Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono. Rieke memberi perumpamaan kebijakan tidak populis itu sebagai "lagu lama kaset baru".

"Betulkah kas negara kosong (defisit)? Berapa angka defisit yang ditinggalkan Pemerintahan SBY? Rp80 T atau Rp109 T? Jika defisit benar adanya, artinya di akhir pemerintahannya, SBY telah menegaskan "salah urus" negara plus keuangannya," ujar Rieke dalam keterangan pers yang diterima VIVAnews, Kamis 7 November 2014.

Namun, kata Rieke, semua pihak harus tetap menggunakan asas praduga tak bersalah. "Tanyakan saja langsung kepada Pak SBY dan para menterinya, terutama Menteri Keuangan Chatib Basri, betulkah ada defisit? Berapa angka defisit yang sesungguhnya?" tutur Rieke.

Pertanyaan itu, kata Rieke, sangat penting. Bukan untuk menjelek-jelekkan pemerintah SBY, melainkan supaya jelas kondisi keuangan negara saat ini.

Rieke menegaskan, Pemerintah Jokowi tidak bertanggung jawab atas indikasi salah kelola keuangan negara yang terjadi pada pemerintah SBY. "Namun juga tak boleh lepas tangan dari akibat "salah urus" yang terjadi. Saya masih meyakini 'Jokowi adalah Solusi'," ucapnya.


Quote:Saatnya Cuci Tangan emoticon-Big Grin
mulai ngeles om emoticon-Matabelo
malah jadi lempar lemparan begini emoticon-Nohope
Rieke [ONENG]-PDIP: Jokowi Naikkan BBM Akibat SBY Salah Urus Negara
ada bener nya nich ane setuju udah lama negeri ini salah urus.....
Quote:Original Posted By bekun
mulai ngeles om emoticon-Matabelo


betul gan itulah jurus andalannya, di tuunggu jurus-jurus lainya.. emoticon-Big Grin
buku saktinya masih blm ketemu ya emoticon-Cape d...
Dulu SBY harga2 naik dan bbm naik juga karena sebelumnya si mbok salah urus negara ini. Simpel kan???
Quote:Original Posted By keldani


betul gan itulah jurus andalannya, di tuunggu jurus-jurus lainya.. emoticon-Big Grin


padahal tinggal bilang aja bbm kudu naik biar subsidi nya bisa di pake buat yang lebih bermanfaat. yang penting barangnya ada toh emoticon-Cape d... (S)
Weleh2 jd pencitraannya kmrn menolak kenaikan bbm buat nyalahin SBY ya? Bukannya sby dulu mau naikin bbm tp oneng jg yg protes...
Makin cari2 alasan. Kelama jd oposisi jd biasa nyalah2 in
rieke ini gak sadar ya klo BBM naik ini karena ulah zionis amrik yang mengontrol pemerintahan jokowi. kok malah nyalahin SBY?? woii ngaca woi ngaca!!
biasaaa.. rezim berkuasa nyalahin rezim sebelum nya emoticon-Ngakak
terus buku putih nya dah siap launching belum neng oneng markoneng? emoticon-Cape d... (S)
gw mau PO nih emoticon-Big Grin
emang pernah rejim SBY nyalahin rejim sebelumnya?

kalau gw tau sih yg paling sering nyalahin tuh udah jelas rejim si wiwi ini juara,

jjokowi panastak dan PDIP yang benar, kalau salah itu gara2 yang lain
Quote:Original Posted By keldani
Rieke [ONENG]-PDIP: Jokowi Naikkan BBM Akibat SBY Salah Urus Negara


ternyata bacot besar Jongoswi tidak diikuti dengan perbuatan Besar emoticon-No Hope
Kok lama kali ya keluar buku putihnya, pa masih nunggu sun go kong mengambil dari barat ya...
Quote:Original Posted By keldani
Rieke [ONENG]-PDIP: Jokowi Naikkan BBM Akibat SBY Salah Urus Negara


masih gak percaya jokowi cokin?

melihat kondisi keuangan negara yang sekarat, hanya orang gila yang menolak kenaikan BBM saat ini.
Mari kita lupakan masa lalu, kita ngga hidup di masa lalu.
Kita mulai lembaran baru.
Indonesia yang berdikari!!


MERDEKA!!
sip
salahin yang laen
lha dia yg nolak naik padahal
Kasian sby disalah-salahin..