alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b55da9e74048d618b4569/lurah-penjaringan-tak-percaya-ada-warganya-yang-bisa-bertelur
Lurah Penjaringan tak percaya ada warganya yang bisa bertelur
Kamis, 6 November 2014 16:11
Lurah Penjaringan tak percaya ada warganya yang bisa bertelur

Merdeka.com - Aneh tapi nyata. Kakek Sinin (62) warga Penjaringan, Jakarta Utara, mengalami peristiwa aneh yang hampir tak mungkin terjadi pada manusia lain.

Kakek berkumis ini bisa bertelur bak seekor ayam. Telurnya sangat mirip dengan unggas yang biasa jadi santapan manusia itu.

Lurah Penjaringan, Suranta, seperti tak percaya dengan kejadian ini. Untuk menghilangkan rasa penasarannya, Suranta pun sempat menunggui Kakek Sinin yang siang tadi merasakan perut mules tanda ingin bertelur.

"Saya kurang percaya dia beneran bisa nelor. Apalagi kita enggak bisa lihat sebenarnya. Tadi katanya mau bertelur, kita tungguin enggak jadi," kata Suranta, kepada merdeka.com, Kamis (6/11).

"Padahal kalau keluar mau kita tangkap," ujarnya berkelakar.

Pengakuan warga pada Suranta, Sinin sudah berulang kali bertelur. Sinin juga sudah pernah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa apakah ada kelainan atau tidak.

"Tapi hasil medisnya normal, enggak ada apa-apa di perutnya," tambahnya.

Selama menjabat 1 tahun 3 bulan di Penjaringan pun Suranta tidak pernah mendapatkan laporan dari warga soal kejadian ini. Saat menemui Sinin siang tadi, Suranta juga sempat berkomunikasi.

"Kemarin-kemarin enggak ada heboh-heboh kaya gini. Kata warga kalau mau nelor badannya sakit semua. Nah makanya ini kita mau koordinasi dengan Puskesmas untuk periksa ada apa atau mungkin punya ilmu," jelasnya.

Sejak berita ini diturunkan, rumah Sinin terus ramai didatangi warga. Bahkan sekitar pukul 15.40 WIB tadi, Sinin kembali bertelur 1 butir. Pagi tadi, 1 telur juga keluar dari anus Sinin.

[lia]
SUMBER
Lurah Penjaringan tak percaya ada warganya yang bisa bertelur