alexa-tracking

Panglima TNI: Denda pesawat asing harusnya Rp 60 M, baru top!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b54e060e24b12738b4567/panglima-tni-denda-pesawat-asing-harusnya-rp-60-m-baru-top
Panglima TNI: Denda pesawat asing harusnya Rp 60 M, baru top!
Kamis, 6 November 2014 16:11

Panglima TNI: Denda pesawat asing harusnya Rp 60 M, baru top!

Merdeka.com - TNI kecewa tiga pesawat asing yang disergap Sukhoi cuma didenda Rp 60 juta lalu dilepaskan. Panglima TNI Jenderal Moeldoko mengaku akan membahas masalah ini dengan Komisi I DPR yang membawahi pertahanan.

"Usulannya harus dijerat hukum. Masa Rp 60 juta, harus Rp 60 miliar baru top," kata Moeldoko di sela-sela acara Indodefence di Jakarta, Kamis (6/11).

TNI juga tak mau pilot asing langsung dilepas. Minimal harus merasakan penjara di Indonesia dulu. Jadi ada efek jera bagi mereka yang melanggar kedaulatan RI.

"TNI mendahulukan tindakan persuasif tapi dihukumnya harus kuat," kata Moeldoko.

Moeldoko pun mengaku akan menambah jumlah radar TNI AU. Dia tak mau lagi ada pesawat asing melintas.

"Coba-coba saja kalau berani. Siapa dulu panglimanya," sesumbar jenderal bintang empat ini.

Baca juga:
TNI kecewa pesawat asing disergap Sukhoi cuma didenda Rp 60 juta
Bayar denda Rp 60 juta, pesawat Arab disergap Sukhoi dilepas
Kasau: Tak ada politisasi Sukhoi TNI AU sergap 3 pesawat asing
Setelah Sukhoi, giliran armada TNI AL sergap 5 kapal asing
Banyak pesawat asing melintas, diduga sedang coba kemampuan TNI

[ian]
SUMBER

Panglima TNI: Denda pesawat asing harusnya Rp 60 M, baru top!
Ga usah banyak bacot Panglima...Laksanakan segera!!!
Quote:


Ini kenapa pic nya pak de tukino yg ditampilin, maksudnya mau dijadiin interceptor kah? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Jangan gegabah gan ... Ntar malah jadi Malopetaka lagii emoticon-Takut
Quote:


seneng aja, bagus ya emoticon-Matabelo
minimal 1m











panglima tni skrg emang mantap emoticon-Blue Guy Cendol (L)
iya cuma 60 juta itu kecil sekali... emoticon-Nohope

60 Miliar ditambah sita pesawat itu baru top emoticon-Cool

emoticon-Big Grin
Wah Rudal tucano dijejerin....manteb mamen emoticon-I Love Indonesia (S)
wah setuju, pak. kalo nggak bayar pesawat disita aja
bagusnya sih sebesar harga pesawat yang ditangkap itu,.... paling apes separonya deh,.....

emoticon-I Love Indonesia (S) sesuai dengan nama yang disandang.
PANGLIMA TNI NKRI emoticon-I Love Indonesia (S)
ongkos x 10 juga uda cukuplah..
kalo perlu pilotnya sekalian dijadikan tawanan perang emoticon-Ngakak
tawanan perang? tahan di boven digul...
biar gak agul...
Untungnya kebanyakan kalo 60M mah.. emoticon-Big Grin

10 M aja deh mayan buat nambah radar dan celengan buat beli pesawat baru..
sita pesawatnya sekalian omemoticon-Matabelo
Tembak jatuh aja biar jadi perhatian dunia
iya dendanya hrs bsr supaya bs bangun transportasi indo biar lbh mantap dan nyaman
buat beli jam tangan lg..panglima..... SIAP... !!
Quote:

sita, preteli, jual perkilo emoticon-Ngakak
biar sakit ati yg punya
sebenarnya Kurs Rupiah bagi Luar negeri terlalu murah.
tp uang denda itu masuk kmn?

jgn sampai itu malah jadi bagi-bagi.