alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b5452c3cb17650c8b4567/penghina-prabowo-dibui-gerindra-akan-investigasi
Penghina Prabowo Dibui, Gerindra Akan Investigasi
Mirip kasus tukang tusuk sate yang menghina Jokowi, seorang satpam di Sidoarjo juga mendekam di penjara sejak 6 Agustus gara-gara dianggap menghina Prabowo di media sosial. Apa yang dia tulis? Simak di sini.

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Desmond Mahesa mengatakan partainya sedang menyelidiki kasus penangkapan Brama Japon Janua. Pria yang bekerja sebagai staf satuan pengaman (satpam) di Sidoarjo, Jawa Timur itu ditahan di Rutan Medaeng karena menghina Prabowo. (Fadli Zon Minta Penghina Prabowo Dipidanakan)
Menurut Desmond, Gerindra masih mencari tahu siapa yang melaporkan Brama. "Sejauh ini bukan kader kami yang melaporkan," kata dia saat dihubungi Tempo, Rabu malam, 5 November 2014.
Saat ini, ia menambahkan, koordinasi dilakukan di internal partai untuk menelusuri lebih jauh kasus yang menimpa satpam sebuah perusahaan BUMN di Tanjung Perak itu. Desmond enggan berkomentar banyak ketika ditanya kemiripan kasus ini dengan kasus MA, tukang sate yang juga menghina Presiden Joko Widodo melalui Facebook.
"Kami masih belum paham benar tentang kasusnya. Kami akan melakukan investigasi dulu siapa yang melaporkan kasus ini," kata Desmond.
Brama menulis dirinya di akun facebook dengan nama Bribda Candra Tanzil yang bertugas di Kompi 4 Den A Sat Brimobda Polda Jatim. Dalam status facebooknya, tertulis kalimat penolakan terhadap Prabowo untuk menjadi presiden.
"Kalau sampai negara ini dipimpin oleh pecatan kopasus, tak terpikirkan olehku. Takutnya kejahatan akan merajalela. Ya Allah aku hanya
pengen hidup tenang, menangkan Jokowi ya Allah, karena aku sangat yakin dengan kepemimpinannya Jokowi kalau beliau bisa menjadi presiden RI," tulis Brama di akun facebook-nya. Status itu diunggah pada masa pemilihan presiden lalu.
Gara-gara status tersebut, Brama dibui sejak 6 Agustus 2014 lalu. Ia diduga melakukan pencemaran nama baik melalui jejaring sosial. Ancamannya, hukuman maksimal 6 tahun penjara.


Sumber : https://id.berita.yahoo.com/penghina...230436422.html
Quote:Menurut Desmond, Gerindra masih mencari tahu siapa yang melaporkan Brama. "Sejauh ini bukan kader kami yang melaporkan," kata dia saat dihubungi Tempo, Rabu malam, 5 November 2014.

misalnya dari kader dia juga gak bakal diakuin, petinggi keluar aja gak diakuin pernah ada dalam tubuh gerindra, apalagi cecunguk daerah emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By 123qwerty123


misalnya dari kader dia juga gak bakal diakuin, petinggi keluar aja gak diakuin pernah ada dalam tubuh gerindra, apalagi cecunguk daerah emoticon-Traveller


wkwkwkwk Si zonk kemana yah, kok gx ngasih duit 35jt lagi emoticon-Ngakak
tidak boleh ada diskriminasi..... pokoknya Zonk harus kasi 35 juta juga emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By kabinet.kerja
tidak boleh ada diskriminasi..... pokoknya Zonk harus kasi 35 juta juga emoticon-Mad (S)


setuju. Kasih dia 35 jeti juga zong!
anda butuh 35juta ? silahkan menghina. emoticon-Ngakak
kita ini negara hukum dan negara dengan penduduk islam terbesar di dunia. sudah sepantasnya kita menerapkan hukum syariat islam. penghina prabowo ini harus ditindak dan dihukum rajam. jangan dibiarkan dia mengulangi perbuatan tercela ini lagi. potong tangan atau jari mungkin merupakan opsi yang pantas. emoticon-Smilie
Segini doank nih jiwa panasbung?
Legowo cuy, yg di karikaturin bokep aja legowo maafin
katanya sih yg ngelapor brimob emoticon-Malu
ah gila cuman nulis gtu doank bisa dipenjara klo ini mah super lebay
tuh di debat metro n tv one banyak yg menghina ngk ditangkep

dia hanya mendukung salah 1 capres masa ditangkep lebay lebay n super lebay
Quote:Original Posted By kizaruman
kita ini negara hukum dan negara dengan penduduk islam terbesar di dunia. sudah sepantasnya kita menerapkan hukum syariat islam. penghina prabowo ini harus ditindak dan dihukum rajam. jangan dibiarkan dia mengulangi perbuatan tercela ini lagi. potong tangan atau jari mungkin merupakan opsi yang pantas. emoticon-Smilie

kalo gtu yang menghina jokowi n menyebar gambar porno jokowi harus di potong apa nya bro?

terus waktu debat capres mr.P bilang kampret menghina salah 1 capres boleh di rajam ato di potong tangannya juga donk?
kira2 bakal ada yang sujud2 lagi gak ya gan emoticon-Matabelo
bakalan dapet angpao nih yang ditahan omemoticon-Matabelo
Negara demokrasi yang terlalu bebas kritik sampai kebablasan menyerang privasi pribadi emoticon-Big Grin
Plagiat!!! Pasti keduluan sama pakdhe. emoticon-army oh, jangan lupa...si zonk siapin 35 jeti y. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By newbie.keeper

kalo gtu yang menghina jokowi n menyebar gambar porno jokowi harus di potong apa nya bro?

terus waktu debat capres mr.P bilang kampret menghina salah 1 capres boleh di rajam ato di potong tangannya juga donk?


sebelum ngomong gambar porno, gimana klo anda mengganti avatar anda yang porno. pak prabowo tidak bilang kampret! itu hanya salah dengar saja. tetap berpikiran positif bro. ohh yeah ane lupa anda kan mesum, gambar avatar anda mencerminkan diri anda. avatar anda porno pasti pikirannya mesum terus
ini delik aduan..
udah dibesuk belum, kenapa zonk gak bilang polisi jgn cari muka emoticon-Thinking

#SaveSatpam
Quote:Original Posted By bekun
bakalan dapet angpao nih yang ditahan omemoticon-Matabelo


Nanik S Deyang mana nih angpau nya emoticon-Ngakak