alexa-tracking

Mobil Dinas Dibatalkan, Anggota DPRD (Wake Fraksi PKS GERINDRA): Aneh Saja Sih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b4e81a1cb17eb768b4572/mobil-dinas-dibatalkan-anggota-dprd-wake-fraksi-pks-gerindra-aneh-saja-sih
Mobil Dinas Dibatalkan, Anggota DPRD (Wake Fraksi PKS GERINDRA): Aneh Saja Sih
Mobil Dinas Dibatalkan, Anggota DPRD: Aneh Saja Sih
Fitra Asrirama - 06 November 2014 14:16 wib

Metrotvnews.com, Pekanbaru: Anggota DPRD Riau mengaku belum tahu soal pembatalan mobil dinas. Namun beberapa di antara mereka kecewa lantaran Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman tak berkoordinasi terkait pembatalan tersebut.

Wakil Ketua Fraksi Gerindra-PKS, Mansyur, mengatakan akan mempertanyakan pembatalan itu ke Pemerintah Provinsi Riau. Ia mengaku dirinya dan badan anggaran belum tahu soal pembatalan ataupun perubahan pengadaan mobil dinas.

"Aneh saja sih sebenarnya. Masa negeri (Riau) yang kaya, yang punya APBD triliunan rupiah, anggota dewannya tak memiliki kendaraan. Itukan lucu," kata Mansyur di ruang kerjanya di DPRD Riau, Kamis (6/11/2014).

Kalaupun misal mobil dinasnya diganti, kata Mansyur, harus dibicarakan terlebih dulu.

Sementara anggota Komisi A DPRD Riau, Sumiyanti, mengatakan tak masalah bila alasan pembatalan untuk menghemat anggaran. Asalkan, pembatalan itu sesuai aturan.

"Ya kita siap-siap saja," kata perempuan berkerudung itu.

Polemik muncul saat berhembus kabar anggota DPRD Riau periode 2014-2019 akan mendapat fasilitas mobil mewah. Ketua DPRD misalnya. Ia mendapat mobil dinas senilai Rp4,9 miliar. Sementara masing-masing anggota dewan mendapat jatah mobil operasional seharga Rp407 juta.

Total anggarannya mencapai lebih Rp30,9 miliar. Jumlah itu belum termasuk pengadaan mobil dinas untuk pejabat eselon 2 dan 3 Pemerintah Provinsi Riau. Sementara itu, sebagian kendaraan dinas untuk anggota dewan lama belum dikembalikan.


RRN

#

Fasilitas negaralah tujuan kami emoticon-Angkat Beer
asem ik.. ra payu
emoticon-Ngakak biasa lah masih bisa dilogika
KASKUS Ads
kalo ada mobil pribadi, mobdin buat apaan?? emoticon-Nohope
Quote:


ditambah mulus ben laris dab emoticon-Ngakak
riau lagi riau lagi
holang kayah..
outbond aj ampe ke bali emoticon-Busa:
aneh jg ya riau ini
klu mobil sekelas new camry kan dah bisa diadakan melalui e catalog......
anggota dewannya aja pengen yg lebih mewah.......
yang lucu itu pejabat negeri ini..ga tau malu..congor dijaga...
Quote:


gelem fotone mansyur? emoticon-Big Grin
Quote:


pemerintah pusat saja ngebatalin pembelian mobdin yang udah di-tender-in. ini anggota DPRD malah protes.
Lebay banget pake bilang riau kaya.. Rakyatnya gmn dsana?? Udah ikutan kaya semua blom
Quote:


Woi pak, mending beresin itu lahan kebakaran ratusan hektar di riau sama mafia migas di kepulauan batam, baru tuntut jatan mobil. Dan kayak bocah kaga jadi dibeliin mainan langsung protes.

Malu loe ama rakyat miskin, sehari cuman dapet gocap. Buat makan aja susah, loe kan anggota dewan udah pada kayak, beli sendiri dong. Negara semua yang biayain, kerja belom setahun dah nuntut. Wakil rakyat macam apa ini, emang kalo provinsi riau kaya emang kenapa, loe mau minta warisan wilayahnya sekian persen.

Petinggi2 provinsi Riau tuh paling gw benci banyak main diblakang, malinggg semua ampe kongkalikong sama negeri jiran buat mulusin seludupan barang. Dah ketauan belang2nya semua coyyy....
Tinggal tunggu tanggal main aja........
Sukurin maunya gretongan terus
Riau memang kaya SDA, tp miskin SDM
Gak eksekutif, gak legislatif otaknya fuluusss
suumpaaaaah guoblok buangeeeeeeet emoticon-linux2
urusan asep di riau aja belon kelar mau lu tambahin asep mobil dinas??????? emoticon-linux2
guuuooooobllloooooooooooook emoticon-linux2
harap pakdhe joko blusukan ke dalam kepala para dhewan ini, mohon di tinjau apakah kepala mereka masih mengandung otak yang mumpuni emoticon-linux2
baguslah kl masuk kas negara lg, smoga fasilitas" lainnya menyusul emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


emoticon-Ngakak

yg gubernurnya ngacir waktu didatengin presiden soal asep tempo hari,....taunya keciduk kpk....emoticon-Gila

riau memang top..emoticon-Big Grin
ENGGA KONSISTEN