alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon : Blusukan Ngajak Wartawan, Namanya Pencitraan!
2.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b47d3c2cb17e5188b456b/fadli-zon--blusukan-ngajak-wartawan-namanya-pencitraan

Fadli Zon : Blusukan Ngajak Wartawan, Namanya Pencitraan!

Kamis, 6 November 2014 | 16:05 WIB

Fadli Zon : Blusukan Ngajak Wartawan, Namanya Pencitraan!

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyindir para menteri dalam Kabinet Kerja pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla yang mulai melakukan blusukan dan inspeksi mendadak (sidak) ke lapangan. Menurut dia, upaya tersebut bukan karena kerja sungguhan, melainkan hanya pencitraan.

Fadli menjelaskan, blusukan semacam ini sebenarnya sudah sering terjadi pada era Presiden Soeharto. Namun, kata dia, blusukan saat itu tidak pernah menggunakan publikasi secara besar-besaran. (Baca: Gerbang Tak Dibuka, Menaker Teriak dan Lompat Pagar Saat Sidak Penampungan TKI)

"Kalau dengan publikasi, ngajak-ngajak wartawan, namanya pencitraan," kata Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (6/11/2014). Menurut Fadli, blusukan dan sidak sesekali memang perlu dilakukan untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di lapangan. Blusukan, kata dia, sah-sah saja bila terjadi sesuatu yang luar biasa. (Baca: Sidak Bandara Soekarno-Hatta, Jonan Semprot Dirut Angkasa Pura II)

Namun Fadli menilai, blusukan yang terus-menerus dilakukan tidak akan benar-benar bisa memecahkan masalah yang ada. (Baca: Menpan RB Sidak Pelayanan Birokrasi di Sukabumi)

"Mungkin supaya kelihatan kerja, tapi kerja sebenarnya bukan seperti itu," pungkas politisi Partai Gerindra tersebut. (Baca: Jokowi Jongkok Periksa Saluran Irigasi di Mamuju)

Penulis: Ihsanuddin
Editor: Sandro Gatra


Plis jangan BATA ane donk..
(Gara2 bikin trit on fadli, ane banyak dikirim bahan bangunan emoticon-Malu (S))
Diubah oleh akualda
Halaman 1 dari 6
Dulu blusukan bw becenk
dpr urusin dah

jangan banyak ngomong sm wartawan emoticon-Big Grin
yg pencitraan itu sok ngebela wong licik tukang tusuk bokep emoticon-Tai

Waktu kemarin nemui si MA, elo bawa wartawan ga Zonk? emoticon-Betty
Diubah oleh tigerwong
buset namanya presiden jalan kemana aja pasti wartawan ikut, emang jaman sibuya engga ?? dari jaman soeharto klompencapir malah wajib ditonton di laporan khusus, ampe ga bisa nonton lanjutan pelem layar emas atw film yoko emoticon-Blue Guy Bata (L)
DPR jangan ikut campur pemerintahan...
Konconya bilang gini

Quote:


Sumur

pak rt ane dia sering nyemplung ke selokan bersihkan gorong2 tanpa media tp kerjaan beres.
Quote:


baca gan. Kabinet kalo sudah bawa wartawan ya pasti Pecitraan lha. Jual diri gitu deh. Pamer biar dikira kerja emoticon-Big Grin
Ada yang Di contoh sih hehe.
Quote:


yang namanya PEJABAT PUBLIK kan pasti diikuti wartawan...bukan dia yg ajak wartawan....gimana nih om zonkkk....
yg ngekor wartawannya aja kali omm

biasa wartawan skrng mah kaga kreatif, cukup ngekor pejabat trus diberitain......kerjaan beres dah

mau beritanya penting apa kaga, urusan belakangan
Zonk pasti kaget setengah mampus kalau ruang kerja dpr mendadak diblusuki wartawan
kalau wartawannya yg membuntuti trus itu gimana pak?
tolol lu zonk,
kenapa nggak ngelarang wartawannya aja supaya ga nguntilin si menteri,
dah tau wartawan indo pada kepo semua
emoticon-Najis
Bela penghina kepala negara bawa wartawan pencitraan gg, empu Fadli Zonk bin Tong Bajil? emoticon-Betty emoticon-Betty
Diubah oleh hallowgan
si zonk jg mau di liput kali.. emoticon-Ngakak
lah terus publikasi kasus muhamad arsyad itu apa ?


intervensi polri untuk penangguhan itu namanya kerja ?

emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Bisa dipinjem gak tuh, Pak RT loe? Buat gorong2 depan rumah? emoticon-Embarrassment
no komeng buat zonk emoticon-Traveller
gw bingung kenapa orang cem gini bisa jadi wakil rakyat ya emoticon-Najis
bener noh pencitraan
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di