alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b464432e2e64a4a8b4571/pria-bertelur-sudah-7-telur-keluar
[PIC] Pria bertelur (sudah 7 telur keluar)
Pria bertelur (sudah 7 telur keluar)
Kondisi Sinin tampak lemas. Kakek berusia 62 tahun warga Jalan Tanjung Wangi RT 03/12, Penjaringan, Jakarta Utara itu baru saja bertelur. Dia bahkan sempat pingsan.

Warga pun berkerumun mendengar kabar sang kakek yang tinggal sendirian itu bertelur. Sebuah toples berisi 6 butir telur mirip telur ayam kampung diletakkan di ruang tamu rumah semi permanen.

Sumarni (47) tetangga Sinin, menuturkan, Sinin mulai bertelur lagi pada Senin (3/11). "Pak Sinin pingsan sekitar jam 5 sore. Terus sama saya dipijitin. Pas sadar tiba-tiba dia ngeden, keluar dua telur dalam waktu selisih sekitar 5 menit."

Malam harinya, lanjut Sumarni, Sinin mengeluarkan satu butir telur lagi. "Total ada 3 telur di hari Senin itu," ujarnya.

Pihak tetangga mengabarkan kondisi itu kepada salah satu anak Sinin yang kemudian membawanya ke rumah sakit. "Hanya dicek darah saja. Kata dokternya tidak apa-apa semua sehat," tutur Sumarni.

Keesokan harinya, Selasa (4/11), Sinin kembali bertelur satu butir sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian pada hari Rabu (5/11) satu butir telur lagi. Dan hari ini, Kamis (6/11), Sinin kembali bertelur pada pukul 10.00 WIB.

"Total sudah ada 7 telur," kata Sumarni.

http://www.merdeka.com/peristiwa/sej...-bertelur.html

Aslikah atau Rekayasa??? lalu isi telurnya apa?
Coba diperiksa telurnya ! Asli atau telur punya binatang lain ?
gah tau lah jaman kjokowi memang aneh2 orangnya ;

-ada org bertelur
-ada sepakbola gajah
-ada maling teriak maling
Coba cium itu telor bay tokai Ayam apa tokai orang emoticon-Ngakak (S)
busyet dah....bisa makan telur grats tiap hari omemoticon-Matabelo
yakin dah 100 % bohongan emoticon-Big Grin,
tunggu aja skenario berikutnya emoticon-Big Grin
Mesti di cek juga telor yang depan masih ada atau kagak ?
Quote:Original Posted By sewabini
gah tau lah jaman kjokowi memang aneh2 orangnya ;

-ada org bertelur
-ada sepakbola gajah
-ada maling teriak maling


Bikin ngakak ane aje ente, DPR tandingan masukin dong emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bekun
busyet dah....bisa makan telur grats tiap hari omemoticon-Matabelo


ente berani makan telor nya gan emoticon-Matabelo

ane sih emoticon-Takut
telurnya keluar lewat mana ya? kok bersih gitu?
telur ayam aja pasti ada sisa kotoran ayamnya emoticon-Embarrassment
bisa jadi kasus ini cuma rekayasa emoticon-Big Grin
aneh emoticon-Nohope

masa iya manusia bisa bertelur? emoticon-Embarrassment

kata guru sd ane dulu manusia itu beranak bukan bertelur emoticon-Embarrassment

itu juga perempuan, bukan laki-laki emoticon-Embarrassment

lah ini ajaib banget emoticon-Big Grin
Itu 100% telor ayam. Prosesnya gimana mesti tanya ke 'ayam'nya langsung. Mungkin dimasukin ke knalpotnya, trus pas ada saksi mata dikeluarin
Tapi tuh orang keliatannya lemes loh.
Masak akting caper doang.?

Apa ga ada yang ngerekam waktu tuh orang ngeden ngeluarin telur dari bo'olnya.? emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
ayam cuma punya 1 lobang. jd yg keluar dr badan lewat situ semua.
Nah orang punya 2 lobang, jalurnya beda2 kalee emoticon-Bingung (S)
lagian ini laki2 emoticon-Cape d... (S)
moga cpt sembuh aja dech emoticon-I Love Indonesia (S)
guna guna istri muda emoticon-Takut (S)
cari sensasi aja
itu telur ayam kampung
masa sih gan koq aneh yaaaa bentuknya kya telur ayam kampung
arah2nya ke sumbangan ini mah.
yg mao liat bayar.
biasanya sih gt.
Paling lagi cari sensasi + cari duit ujung2nya.
macam batu "konon" sakti punyaani ponari dulu.
Quote:Original Posted By Wariban
Coba diperiksa telurnya ! Asli atau telur punya binatang lain ?

diangkremin aja coba ama ayam, ntar ketahuan bohongnya emoticon-linux2
dgn catatan tuh telur masih bagus, jgn terlalu sering dipegang dan dikocok2