alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bantah Makan Gaji Buta, Fadli Zon: 3 Bulan Gaji Saya untuk Beasiswa
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b451ea2cb17df178b456d/bantah-makan-gaji-buta-fadli-zon-3-bulan-gaji-saya-untuk-beasiswa

Bantah Makan Gaji Buta, Fadli Zon: 3 Bulan Gaji Saya untuk Beasiswa

http://news.detik.com/read/2014/11/0...asiswa?9911012

Jakarta - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengaku prihatin dengan konflik antara Koalisi Indonesia Hebat dengan Koalisi Merah Putih. Dia pun menyebut selama satu bulan lebih sejak dilantik anggota DPR makan gaji buta.

Namun pernyataan tersebut dibantah oleh anggota DPR lainnya. Hari ini, Kamis (6/11/2014) giliran Wakil Ketua DPR Fadli Zon angkat bicara menanggapi pernyataan Ruhut.

Fadli memastikan bahwa anggota DPR sudah bekerja sesuai kewenangannya, yakni mengontrol pemerintah dan juga menangani soal legislasi. Dia pun memastikan bahwa anggota DPR tidak makan gaji buta. "Tiga bulan gaji saya untuk beasiswa," kata Fadli kepada wartawan di gedung DPR/MPR, Jakarta, Kamis (6/11/2014).

Hanya politisi Partai Gerindra itu tidak menjelaskan lebih detil jenis beasiswa yang akan dia berikan dari gaji tersebut.

Sebanyak 555 anggota DPR telah menerima gaji pertama yang ditransfer ke rekening pribadi mereka pada Senin (3/11/2014) lalu. Sekretariat Jenderal DPR baru membayarkan gaji pokok anggota Dewan. Sementara untuk tunjangan jabatan belum dibayarkan karena belum terbentuknya alat kelengkapan dewan.

Setiap bulan, anggota DPR menerima gaji pokok sebesar Rp 16 juta. Apabila ditambah dengan tunjangan, anggota DPR bisa menerima Rp 50 sampai Rp 60 juta setiap bulannya.


pertama kali lho wakil ketua DPR ngurus masalah nggak penting emoticon-Big Grin

- kasus penghina jokowi, dia yang koar koar
- statement ruhut yang bilang kalo DPR magabut, doi juga yang koar koar (padahal penghuni DPR lainnya udah diem)

itu disebut sudah bekerja? emoticon-Big Grin

btw gajinya buat beasiswa di sekolah/kampus mana yah? bisa dibuktikan gak? emoticon-Big Grin


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Apalagi tuh si Bang A. Napitupulu..
Kerjaannya tiduurrr
Quote:


ini loh yg gede emoticon-Big Grin
termasuk santunan buat si pelaku muhammad arsyad ? emoticon-Bingung (S)
MOSI TIDAK PERCAYA SAMA TS
bentar lagi si zonk mulutnya disumpel softex bekas nih sama om wowo emoticon-Betty

abis banyak ngomong emoticon-Najis
3 bulan gaji untuk beasiswa?

emoticon-Bingung (S)

itu gaji dr mana, ya? klo dari gaji DPR kan baru kerja 1 bulan. emoticon-Bingung (S)
Quote:


mungkin gaji dari surga emoticon-Ngakak
Jangan2 si zong yg ngasih MA 35 jeti

emoticon-Matabelo
baru gajian 1 bulan dia nyebut gaji 3 bulan... emoticon-Matabelo
hanya orang ini saja yg tidak makan gaji buta yah? padahal yang lainnya udah pada tiarap emoticon-Ngakak
Quote:


Mungkin nadzar yg keceplosan bung emoticon-Traveller
Quote:


Hehe... selama ini ke mana aja Pak?
Kalau bukan anggota, atau pengusung ord* biru.. sdh pasti anda pasti kurang info kurang ilmu. belajar dulu y
Quote:

Justru itu yg dimaksud bea siswa emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iye gan,kacau,dah bikin dpr tandinga,ecuman bwt tidur

Quote:


hehe
ya namanya juga fadli ZONK emoticon-Ngakak
sertakan buktinya mas

kalo situ udah ngurusan saya percaya situ ga ambil gaji situ
oya itu gaji, gimans kl tunjangannya bos rela ga? emoticon-Embarrassment
Quote:


Idem gan, TS ini kayaknya penuh dengan kebencian di hatinya emoticon-Betty
Quote:


gw ngikutin cara mainnya panasbung - panastak dibilang kebencian? emoticon-Gila

nice logic emoticon-Ngakak
Emang bwt beasiswa.. noh mahasiswa2 yg demo wkwk
buat bea siswa keluarganya sendiri gan, alias buat bayarin sekolah anak, keponakan & sodara2 die sendiri...
emoticon-Ngakak
Diubah oleh tatarasta
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di