alexa-tracking

Ahok Ubah KJP Jadi Beasiswa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b41dd60e24bb12a8b4569/ahok-ubah-kjp-jadi-beasiswa
Ahok Ubah KJP Jadi Beasiswa
Quote:


Baguslah, dijadikan beasiswa, kan jadinya para pelajar jadi pada rajin belajar semuanya biar bisa mendapatkan KJP Beasiswa!!!!!
beasiswa definisinya kan sekolah gratis, transportasi ke sekolah juga di akomodasi (tiket dibayarkan). nah itu semuanya bukannya udah diterapin karena 20% APBN buat itu emoticon-Bingung (S)
Walaupun gue setuju konsepnya.. pertanyaannya adalah: gimana nasib anak yang gak mampu tapi ndablek??
KASKUS Ads
Quote:


pinter ndak? emoticon-Malu (S)
Quote:

ya engga lah gan.... makanya ane bilang ndablek...
soalnya program sebelah kan buat seluruh siswa
image-url-apps
Quote:



et dah bahasanya.
emoticon-Ngakak
kemungkinan tidak tepat sasaran minim.
image-url-apps
Quote:


paitin aja gan. kan inceran awalnya program wajib belajar dulu, mungkin.
mungkin akan ada ketentuan lain setelah berjalan programnya.
idem gan
duit jajannya ngga lebih dari 10rb bisa tau dari mana? lah buat ongkos bus atau bensin sj sudah berapa? , kalau beasiswa bukannya dipilih dari murid murid yg berprestasi ya ? dan bisa mengajukan beasiswa kalau merasa tidak mampu
image-url-apps
baru jalan dua tahun aja di ganti.berarti kjp salah sasaran terus bagaimana dg kip.
KJP ini kebijakanya siapa sih...??
Quote:


soalnya antara KJP dan KIP enggak jauh beda, jadinya KJP diubah menjadi Beasiswa untuk pelajar yang membutuhkan biaya sekolah!!!!!
dijadikan beasiswa agar siswa tetap bisa dapet KIP kah?
image-url-apps
Quote:


Gak ada syarat harus pinter tuh.
Quote:


kayaknya bukan tumpang tindih bray
tapi beda yang didapetin

kalo beasiswa lebih banyak dapetnya
Quote:


duit jajan nggak termasuk duit transport
dulu gua SMA pulang pergi tangerang-jakarta jajan 13 ribu belum termasuk ongkos transport, dari jam stgh 7 sampe jam 5 sore.
keluarga gua kelas menengah.
kalo pulang kadang masih sisa 4-5 ribu buat beli minuman di indomaret

biar tepat sasaran bray, kan targetnya keluarga miskin atau menengah kebawah.
×