alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bawa Masuk Pria ke Kamar Hotel, Anggota DPRD Terancam Batal Dilantik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b40b01cbfaa87488b4574/bawa-masuk-pria-ke-kamar-hotel-anggota-dprd-terancam-batal-dilantik

Bawa Masuk Pria ke Kamar Hotel, Anggota DPRD Terancam Batal Dilantik

Dewan Perwakilan Daerah Partai Golkar Bantul melayangkan penundaan pelantikan terhadap AT, inisial seorang perempuan politisi, menjadi anggota DPRD Kabupaten Bantul. Pasalnya, AT diduga melakukan tindakan yang bisa mencoreng nama partai.

Beredar informasi pada Rabu 5 November 2014 bahwa AT kedapatan membawa seorang pria masuk dalam kamar hotel Sahid Ritz tempat dia menginap pada Selasa malam. Hotel itu merupakan lokasi orientasi anggota DPRD sebelum dilantik.

Tidak dijelaskan, apakah pria itu punya hubungan keluarga dengan AT. Untuk itu pimpinan Golkar Bantul akan menyelidiki.

"Kami tetap mengutamakan asas praduga tak bersalah kepada yang bersangkutan. DPD Golkar Bantul akan membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut," ujar Ketua DPD Partai Golkar Bantul, Agus Subagyo, Kamis 6 November 2014.

Menurut Agus, sesuai dengan kode etik partai, jika kasus ini benar maka AT yang sedianya akan menduduki kursi DPRD, bisa dipastikan akan dicopot dari jabatannya.

"Sanksi partai telah dipersiapkan, mulai dari teguran termasuk penangguhan pelantikan, hingga paling parah adalah pemberhentian antar waktu atau PAW," kata Agus.

Ia juga berharap kasus ini harus diselesaikan secepatnya, agar tidak mengganggu aktivitas dan kinerja DPRD dan partai. "Semoga kasus ini cepat selesai agar kinerja dewan tidak terganggu," lanjut Agus.

Sementara itu, Ketua DPRD Bantul, Hanung Raharjo, mengatakan pimpinan dewan telah menerima surat permintaan penundaan pelantikan AT. Namun demikian Hanung enggan menjelaskan alasannya.

"Isi surat hanya karena ada sesuatu maka minta ditunda pelantikannya," kata Hanung.

http://nasional.news.viva.co.id/news...edium=facebook
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Tak sabar menunjukkan "kuasanya "

duuh tanteeeh
pasti tau mereka mau ngapainemoticon-Ngakak
Quote:


nganter titipan mamanya !!
karena si pria adalah keponakannya !!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nah ini baru mantab. Anggota dewan kepergok ngorok udah biasa, yang kepergok baik kan jarang emoticon-Traveller
tante cepet bener beraksinya, masih di'ospek' udah mau masuk gigi 4 ajah
emoticon-Big Grin
dprd bantul cm punya 3 wakil perempuan...

siapa dia? pilih aja emoticon-Malu (S)

Bawa Masuk Pria ke Kamar Hotel, Anggota DPRD Terancam Batal Dilantik
kayaknya untuk persiapan JURIT MALAM
emoticon-Matabelo
Quote:


dan nominasinya adalaaaaaahh....... emoticon-Ngakak

----
modal dah banyak habis, eh, terancam badatl dilantik
Quote:


Waduhhh yang mana tuh doi? emoticon-Bingung (S)
Quote:

Sitante ngomong : udah kagak nahan, habis brondongnya manis emoticon-Ngakak
Quote:


wakakakaka bener gan
itu kalo ane jadi si pria tersebut, kalo ane jadi suami nya emoticon-DP
aduh tante anunya sudah gatal iya? emoticon-Malu (S)
sayang banget padahal sebentar lagi di lantik loh emoticon-Malu (S)
melayang dh uang Kampanye ente jadi sia2 emoticon-Malu (S)
gagal crot padahal udah cenut cenut tuhemoticon-Ngakak
Mau syukuran tuch emoticon-Ngakak
mungkin dia kesepian gan
mau konser dolo bentar emoticon-Big Grin
biasa mangsanya berondongan nih emoticon-Takut
Quote:


kan uda crot gan emoticon-Big Grin
wakil daripada para kimchil bantul emoticon-Sundul Up
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di