alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jelas Tertidur, Adian Bilang : "Gue Cuma Merem"
3 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b3c736208814f3a8b4577/jelas-tertidur-adian-bilang--quotgue-cuma-meremquot

Jelas Tertidur, Adian Bilang : "Gue Cuma Merem"

Jelas Tertidur, Adian Bilang : "Gue Cuma Merem"
sumber foto : mandra|teropongsenayan

emoticon-Ngakak

Karena sebelumnya diberitakan TIDUR SAAT SIDANG, Adian pun membantah dengan alasan seperti berikut.

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)--Adian Napitupulu ogah disebut tertidur saat berlangsung sidang. Politisi PDIP ini mengaku hanya memejamkan mata sambil duduk santai mengikuti persidangan.

"Bukan tidur, itu merem (memejamkan mata-red)," ujar Adian kepada TeropongSenayan, Kamis (6/11/2014). Dia mengaku memejamkan mata sembari sedang memikirkan jalan terbaik akhir perseteruan KIH vs KMP.

Selasa (4/11/2014) TeropongSenayan memuat berita yang disertai foto seorang anggota DPR tampak tertidur saat mengikuti Sidang Paripurna DPR Tandingan yang digelar KIH. Beberapa pembaca membesarkan foto tersebut dan mempercayai itu Adian Napitupulu.

Ketika itu, dalam foto tampak dia yang mengenakan jas hitam mengkilat, kemeja putih dan dasi merah tidak terganggu dengan sekitarnya. Padahal saat itu terjadi interupsi yang diiringi suara anggota yang berbicara dengan lantang melalui mikrophone.

Adian menggambarkan dirinya saat itu sedang duduk santai. "Kalau orang jawa bilang itu leyeh-leyeh bukan tidur. Gimana gua mau buktikan, nyangkalnya gimana," kata Adian, anggota DPR dari Dapil Kabupaten Bogor ini.(ris)

Sumber: http://teropongsenayan.com/2888-adia...gue-cuma-merem
Diubah oleh travelizer
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
dia kalo tidur kan matanya melek gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dulu jaman mbah harto, paling keras hujat anggota dpr krn banyak yg tidur saat bahas ato rapat dpr ehhh skrng ketularan, baru tahu ya kalo kursi dpr bikin bodo dan ngantuk emoticon-Big Grin
Ane yakin bkn tidur lah tapi MOLOR emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
malemnya abis dugem coy..
pagi udah mesti miting, wajar bangemoticon-Ngakak
Quote:


kampreettt bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu bukan tidur emoticon-Mad (S) itu cuma merem sambil mimpi emoticon-Mad (S) bajingan kalian semuaaa emoticon-Mad (S)
Diubah oleh wantad
Quote:


Iya gan doi ini paling lantang dari dulu kalo bekoar hehehe emoticon-Ngakak
Tet tot ,jawaban anda salah emoticon-Ngakak (S):
kalo mau merem di rumah woy..

lu dibayar buat ngebacot.. emoticon-Ngakak
Cuma angsa yg kaga tidur mulai menetas sampe mati.....
Sepertinya dia tidak sedang tidur, tapi lagi bergaya mungkin tau mau difoto emoticon-Ngakak
pantas tertidur, empuk gitu kursinya.
ganti pakai kursi ini
Spoiler for kursi:
enak nih jd anggota dpr, leyeh2 juga dibayar...
Aduh bisa kale ngelesnyaemoticon-Betty
Quote:


udah kaya ikan kali si bos emoticon-Ngakak
sopir metromini dipaksa jadi anggota dpr ya beginilah jadinya
emoticon-Ngakak atur aja dah bang,
Quote:


Hahahaha emoticon-Malu (S)

Quote:


Iya gan bedanya kalo ikan ga pake kacamata emoticon-Ngakak
molor di waktu rapat

itulah revolusi mental

tapi mental pecundang

kekeke
Iyalah tidur masak melek emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak ikan dunk
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di