alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b3bfedc06bda3578b4574/beras-busuk-disalurkan-untuk-pengungsi-banjir-di-aceh-jaya
Beras Busuk Disalurkan untuk Pengungsi Banjir di Aceh Jaya
ACEH JAYA - Gubernur Aceh Zaini Abdullah menemukan beras busuk yang akan disalurkan untuk pengungsi korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya.

"Kenapa beras seperti ini, hitam dan kotor. Siapa yang salurkan ini," tanya Gubernur kepada petugas di Posko Bencana di Lamno, Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Kamis (6/11/2014).

Selanjutnya, Gubernur meminta klarifikasi kepada Kepala Dinas Sosial Aceh Bukhari terkait beras diduga telah busuk yang akan disalurkan kepada korban banjir dan tanah longsor di kecamatan itu.

Gubernur Zaini Abdullah juga meminta dua karung beras Bolog tersebut untuk diserahkan kepada pihak Bulog Aceh Barat sebagai pihak penyalur.

"Tolong dibawa kembali agar kita serahkan dan pertanyakan ke Bulog di Aceh Barat sebagai pihak penyalur, kenapa beras seperti ini bisa sampai ke posko penanggulangan bencana," kata dia menambahkan.

Gubernur bersama sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) mengunjungi sejumlah titik bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Aceh Besar, Aceh Jaya dan Aceh Barat.

Sementara itu, sejumlah pengungsi sudah kembali ke rumahnya masing-masing, selain juga sebagian diantaranya masih berdiam di lokasi pengungsian, seperti di Desa Lamsujien, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar.

Di Lamsujien terdapat delapan kepala keluarga yang masih bertahan di pengungsian karena rumah mereka rusak parah akibat banjir dan tanah longsor, pekan lalu.(SUMBER)

Bagooosss,,,,,,,,,,,,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cek ktp --> bukan WNA (warga negara aceh)

no comment..

.................. emoticon-Ngacir
njiiir siape yang berani mainin nih ? emoticon-Bingung (S)

bakalan kena batunya tuh orang.
suruh makan ma yang nyalurkan tuh beras
Quote:Original Posted By ..A
cek ktp --> bukan WNA (warga negara aceh)

no comment..

.................. emoticon-Ngacir


Idem ............. emoticon-Ngacir