alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b39e5620881ff398b4573/istri-cantiknya-hilang-pengusaha-batam-ini-tawarkan-penemu-rp20-juta
Istri Cantiknya Hilang, Pengusaha Batam Ini Tawarkan Penemu Rp20 Juta
http://www.tribunnews.com/regional/2...nemu-rp20-juta

Istri Cantiknya Hilang, Pengusaha Batam Ini Tawarkan Penemu Rp20 Juta

Quote:Istri Pengusaha Batam Hilang
Istri Cantiknya Hilang, Pengusaha Batam Ini Tawarkan Penemu Rp20 Juta
Kamis, 6 November 2014 11:50 WIB

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pengusaha tambang asal Batam Bun Ami (44), warga Baloi, Batam, menawarkan hadiah Rp20 juta bagi siapapun yang bisa menemukan sang istri yang dia laporkan hilang.
Abun, sapaan akrabnya, tengah bersedih. Istri tercintanya, Sri Asidemiyanti (22) alias Rie Rie menghilang sejak Jumat (31/10/2014) lalu. Ia bertambah khawatir, hingga saat ini, tanda-tanda keberadaan Rie Rie masih nihil.
Dalam postingan di media sosial, Abun mengabarkan, bagi masyarakat yang dapat menemukan keberadaan Sri Asidemiyanti alias Rie Rie hingga pihak keluarga berhasil menjemputnya pulang, akan mendapatkan imbalan sebesar Rp20 juta. (Baca juga: "Tak Peduli Habis Berapa, Apa Kata Orang asal Dia Kembali")

Ia berharap bagi masyarakat yang menemukan keberadaan istrinya, dapat menghubungi Abun di no HP [SILAKAN DILIHAT DI SUMBER]

Alamat: [SILAKAN DILIHAT DI SUMBER]

=====
http://www.tribunnews.com/regional/2...i-rekan-bisnis

Quote:Istri Pengusaha Batam Hilang
Sang Istri Sudah Tiga Kali Hilang, Bun Ami Tak Peduli Ditertawai Rekan Bisnis
Kamis, 6 November 2014 12:25 WIB

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Hilangnya Sri Asidemiyanti (22) alias Rie Rie, istri Bun Ami (44) alias Abun, warga Baloi, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) membuat heboh. Namun peristiwa hilangnya sang istri bukan kali pertama.
"Saya sebenarnya malu melapor lagi ke polisi. Kemarin saya pernah melapor ke Polres, tapi saya tarik lagi kasusnya. Ini sudah ketiga kalinya dia menghilang sejak akhir Desember 2013," kata pria yang menggeluti bisnis pertambangan itu, Rabu (5/11/2014). (Simak : Sayembara Rp20 Juta Temukan Istri Bun Ami, Ini Syaratnya)
Abun terpaksa mengambil resiko. Ia sudah tak peduli lagi, jikapun nantinya banyak rekan bisnis yang menertawai keputusannya ini. Yang Abun inginkan, istrinya segera pulang ke rumah dalam kondisi selamat.
"Siapa yang tidak pernah punya masalah dalam rumah tangganya. Saya ingin minta maaf dengan dia. Saya akui saya memang terlalu keras. Tapi keras demi dia dapat hidup bermasyarakat lebih baik lagi. Jujur saya jarang menangis demi perempuan, tapi karena dia, saya menangis," ujar Abun.
Sayembara Rp20 juta bagi penemu sang istri sempat membuat dia dibully di media sosial. Namun Bun Ami menegaskan tak peduli apa kata orang.
"Berapapun uang saya habis, tak masalah. Asalkan dia pulang kembali. Saya mungkin berhasil di bisnis, tapi saya gagal melatih kesabaran. Saya terlalu keras dengan dia," imbuhnya.

=====
Selamat mencari guys, semoga sukses...
emang diapain yak ampe kabur 3x segala??? emoticon-Confused:
3x hilang? kayaknya emang mau minggat tuh istri pak emoticon-Cape d... (S)
Kabur kok berkali2 ... Emang ditarget ya?
Quote:
Saya ingin minta maaf dengan dia. Saya akui saya memang terlalu keras. Tapi keras demi dia dapat hidup bermasyarakat lebih baik lagi.


Klo yg keras otong lu, istri gak bakalan ilang, kalo yg keras cuman kepala lu lalu si otong lemas, ya kaburlah si istri emoticon-Traveller
malah jadi malu istrinya klo heboh begini.. emoticon-Nohope
Jangan jangan dibawa kabur bang toyib emoticon-Ngakak

Kabur kok 3x
Mngkin bapak nya terlalu keras sih makanya gak nahan..
Cari level yg bawah nya lagi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
resiko kimpoi ama cewek gak bener ya begini ... emoticon-Smilie

emang kadang hasrat lelaki itu pasti pengen ngawinin cewek cantik ... gak peduli ini cewek malam atau cewek soleha ... emoticon-Smilie

tapi ya mo gimana lagi ... namanya juga cinta ... emoticon-Big Grin
semoga ketemu deh istrinya ... ato kalo gak cari lagi yg lebih cantik ... ada duit mah santai aja ... emoticon-Smilie
Tuh yg bawa kaburu buruan serahkan istrinya,dapet uang,dapet lobang,besok bawa kabur lagi ,terus kembalikan lagi,,,pengusaha mah gampang banget cari cew cantik emoticon-Frown
suaminya mukanya banyak kawahnya emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najistuh bini cari doskinya doang emoticon-Ngakak
22 tahun vs 44 tahun

Kaya bapak n anak emoticon-Big Grin
Itu mah bukan ilang.... tapi kabur, minggat alias cao... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Coba di cek, jangan2 dia punya pacar brondong emoticon-Ngakak
Om Bun, ane ga bully anda loh.... semoga lekas kembali ajaemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By a***n
suaminya mukanya banyak kawahnya emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najistuh bini cari doskinya doang emoticon-Ngakak


Cinta itu buta gan emoticon-Hammer
koh abun, kalau saya minta upahnya istri ngkoh gimana emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment . Daripada ntar kabur lagi
masa cuma 20jt?
Quote:Original Posted By bilqis.q.rozak
Tuh yg bawa kaburu buruan serahkan istrinya,dapet uang,dapet lobang,besok bawa kabur lagi ,terus kembalikan lagi,,,pengusaha mah gampang banget cari cew cantik emoticon-Frown


wkwkkwkw
yang hebat yang bawa kabur
dapat duit n dapat lobangemoticon-Malu (S)
pongasi bakal dapet plus2 dan 20 jeti neh ... emoticon-Cape d... (S)
gila, mungkin si istri ga sabar kali, suaminya uda tau mainnya lemes
sini ama abang
3jam kuat tanpa obat emoticon-Ngakak