alexa-tracking

Istri Cantiknya Hilang, Pengusaha Batam Ini Tawarkan Penemu Rp20 Juta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b39e5620881ff398b4573/istri-cantiknya-hilang-pengusaha-batam-ini-tawarkan-penemu-rp20-juta
Istri Cantiknya Hilang, Pengusaha Batam Ini Tawarkan Penemu Rp20 Juta
http://www.tribunnews.com/regional/2...nemu-rp20-juta

Istri Cantiknya Hilang, Pengusaha Batam Ini Tawarkan Penemu Rp20 Juta

Quote:

=====
http://www.tribunnews.com/regional/2...i-rekan-bisnis

Quote:

=====
Selamat mencari guys, semoga sukses...
emang diapain yak ampe kabur 3x segala??? emoticon-Confused:
3x hilang? kayaknya emang mau minggat tuh istri pak emoticon-Cape d... (S)
Kabur kok berkali2 ... Emang ditarget ya?
Quote:


Klo yg keras otong lu, istri gak bakalan ilang, kalo yg keras cuman kepala lu lalu si otong lemas, ya kaburlah si istri emoticon-Traveller
malah jadi malu istrinya klo heboh begini.. emoticon-Nohope
Jangan jangan dibawa kabur bang toyib emoticon-Ngakak

Kabur kok 3x
Mngkin bapak nya terlalu keras sih makanya gak nahan..
Cari level yg bawah nya lagi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
resiko kimpoi ama cewek gak bener ya begini ... emoticon-Smilie

emang kadang hasrat lelaki itu pasti pengen ngawinin cewek cantik ... gak peduli ini cewek malam atau cewek soleha ... emoticon-Smilie

tapi ya mo gimana lagi ... namanya juga cinta ... emoticon-Big Grin
semoga ketemu deh istrinya ... ato kalo gak cari lagi yg lebih cantik ... ada duit mah santai aja ... emoticon-Smilie
Tuh yg bawa kaburu buruan serahkan istrinya,dapet uang,dapet lobang,besok bawa kabur lagi ,terus kembalikan lagi,,,pengusaha mah gampang banget cari cew cantik emoticon-Frown
suaminya mukanya banyak kawahnya emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najistuh bini cari doskinya doang emoticon-Ngakak
22 tahun vs 44 tahun

Kaya bapak n anak emoticon-Big Grin
Itu mah bukan ilang.... tapi kabur, minggat alias cao... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Coba di cek, jangan2 dia punya pacar brondong emoticon-Ngakak
Om Bun, ane ga bully anda loh.... semoga lekas kembali ajaemoticon-Matabelo
Quote:


Cinta itu buta gan emoticon-Hammer
koh abun, kalau saya minta upahnya istri ngkoh gimana emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment . Daripada ntar kabur lagi
masa cuma 20jt?
Quote:


wkwkkwkw
yang hebat yang bawa kabur
dapat duit n dapat lobangemoticon-Malu (S)
pongasi bakal dapet plus2 dan 20 jeti neh ... emoticon-Cape d... (S)
gila, mungkin si istri ga sabar kali, suaminya uda tau mainnya lemes
sini ama abang
3jam kuat tanpa obat emoticon-Ngakak
×