alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b37850d8b46d3378b4571/ada-yang-tau-sizonk-kemana---ibu-penghina-prabowo-sudah-minta-maaf-polisi-serahk
( ADA YANG TAU SIZONK KEMANA ? ) Ibu Penghina Prabowo Sudah Minta Maaf, Polisi Serahk
Surabaya - Sulastri ibu dari terdakwa penghina capres Prabowo sudah menyampaikan permohonan maaf hingga ke Kasat Brimob. Namun, polisi menyerahkan semua proses persidangan ke pengadilan.

"Kalau sudah proses persidangan itu kan kewenangan pengadilan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Awi Setiyono, Rabu (5/11/2014).

Bram Jupon Janua (31) security di Pelabuhan Tanjung Perak dan anak tukang kebun di markas Kompi 4 Detasemen A Brimob Polda Jatim menulis dirinya di akun facebook dengan nama Bripda Candra Tanzil dan bertugas di Kompi 4 Den A Brimob Polda Jatim.

Di masa Pilpres lalu, dengan mengaku-ngaku Polri dan berpihak kepada salah satu calon presiden dengan memojokkan Capres lain dinilai bisa meresahkan. Status dukungan untuk memilih Jokowi itu dinilai merugikan karena mencerminkan keberpihakan alat negara yang seharusnya bersikap netral.

'Kalau sampai negara ini dipimpin oleh pecatan kopasus, tak terpikirkan olehku. Takutnya kejahatan akan merajalela. Ya Allah aku hanya pengen hidup tenang, menangkan jokowi ya Allah, karena aku sangat yakin dengan kepemimpinannya jokowi kalau beliau bisa menjadi presiden RI'. demikian status yang diunggah Brama di masa Pilpres lalu.

Bram yang tinggal di kawasan Ketegan pun dijemput ayahnya dan dibawa ke Mako Kompi 4 Den A Brimo, yang jaraknya kurang dari 500 meter. Bram diperiksa dan diserahkan ke Polda Jatim dan dijerat pencemaran nama baik dan UU ITE. Sulastri pun sudah mendatangi dan meminta maaf ke Kasat Brimob. Namun, anaknya tetap diproses hingga ke meja hijau.

"Terkait maaf-memaafkan itu bukan kapasitas saya. Siapa pelapornya silahkan saja, kan itu juga sudah diproses sidang," kata Awi.

Mantan Wadirlantas Polda Jatim ini menegaskan, maaf-maafkan di persidangan kemungkinan dapat meringankan saja. "Kita ikuti prosedur hukum saja," tandasnya.

SUMUR : http://news.detik.com/read/2014/11/0...ke-persidangan

ini juga salah satu orang kecil , hayo rame rame bebasin lagi , kemarin kemarin banyak yang koar koar soal kembalinya orba dan kebebasan berpendapat , yang ini malah sudah mau disidang emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By blackdoors
Surabaya - Sulastri ibu dari terdakwa penghina capres Prabowo sudah menyampaikan permohonan maaf hingga ke Kasat Brimob. Namun, polisi menyerahkan semua proses persidangan ke pengadilan.

"Kalau sudah proses persidangan itu kan kewenangan pengadilan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Awi Setiyono, Rabu (5/11/2014).

Bram Jupon Janua (31) security di Pelabuhan Tanjung Perak dan anak tukang kebun di markas Kompi 4 Detasemen A Brimob Polda Jatim menulis dirinya di akun facebook dengan nama Bripda Candra Tanzil dan bertugas di Kompi 4 Den A Brimob Polda Jatim.

Di masa Pilpres lalu, dengan mengaku-ngaku Polri dan berpihak kepada salah satu calon presiden dengan memojokkan Capres lain dinilai bisa meresahkan. Status dukungan untuk memilih Jokowi itu dinilai merugikan karena mencerminkan keberpihakan alat negara yang seharusnya bersikap netral.

'Kalau sampai negara ini dipimpin oleh pecatan kopasus, tak terpikirkan olehku. Takutnya kejahatan akan merajalela. Ya Allah aku hanya pengen hidup tenang, menangkan jokowi ya Allah, karena aku sangat yakin dengan kepemimpinannya jokowi kalau beliau bisa menjadi presiden RI'. demikian status yang diunggah Brama di masa Pilpres lalu.

Bram yang tinggal di kawasan Ketegan pun dijemput ayahnya dan dibawa ke Mako Kompi 4 Den A Brimo, yang jaraknya kurang dari 500 meter. Bram diperiksa dan diserahkan ke Polda Jatim dan dijerat pencemaran nama baik dan UU ITE. Sulastri pun sudah mendatangi dan meminta maaf ke Kasat Brimob. Namun, anaknya tetap diproses hingga ke meja hijau.

"Terkait maaf-memaafkan itu bukan kapasitas saya. Siapa pelapornya silahkan saja, kan itu juga sudah diproses sidang," kata Awi.

Mantan Wadirlantas Polda Jatim ini menegaskan, maaf-maafkan di persidangan kemungkinan dapat meringankan saja. "Kita ikuti prosedur hukum saja," tandasnya.

SUMUR : http://news.detik.com/read/2014/11/0...ke-persidangan


yg menuntut si satpam yg panastak ini, bkn dr tim penasihat hukum gerindra, tp dr BRIMOB.... krn sang TSK mengaku-ngaku sbg anggota brimob dlm rangka kampanye, tuk mendukung capres jokowi dgn menghina lawan politik nya om wiwi.... emoticon-Malu (S)

hayo yg kemarin di ilc alasannya bela wong cilik tanpa politisasi... pada ngumpul dimari..
Quote:Original Posted By bigbullshit


yg menuntut si satpam yg panastak ini, bkn dr tim penasihat hukum gerindra, tp dr BRIMOB.... krn sang TSK mengaku-ngaku sbg anggota brimob dlm rangka kampanye, tuk mendukung capres jokowi dgn menghina lawan politik nya om wiwi.... emoticon-Malu (S)



pokoknya masih rakyat kecil jg toh , jadi yg termasuk rakyat kecil itu cuma tukang kipas sate dan penghina wiwi doang ya? padahal dah nyebarin bokep difb emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By blackdoors


pokoknya masih rakyat kecil jg toh , jadi yg termasuk rakyat kecil itu cuma tukang kipas sate dan penghina wiwi doang ya? padahal dah nyebarin bokep difb emoticon-Ngakak


brimob menuntut si satpam itu krn ngaku2 sbg anggota brimob ke publik.... dan ikutan berkampanye tuk om wiwi..... emoticon-Embarrassment

apa elo msh blum bs nangkap tulisan gw di atas itu ya?? emoticon-Malu (S)

sumber 1
sumber 2
[url=http://www.lensaindonesia..com/2014/11/03/hujat-capres-prabowo-satpam-pelindo-iii-dijerat-uu-ite.html]sumber 3[/url]

justru yg hrs elo tanyakan, kemana tim penasihat PDIP?? kok gak ikut membantu/menolong si TSK dlm kasus ini?? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By bigbullshit


yg menuntut si satpam yg panastak ini, bkn dr tim penasihat hukum gerindra, tp dr BRIMOB.... krn sang TSK mengaku-ngaku sbg anggota brimob dlm rangka kampanye, tuk mendukung capres jokowi dgn menghina lawan politik nya om wiwi.... emoticon-Malu (S)



Masalah nya sih sama aja
MA hina + pornografi
Bram hina (walau fakta) + penipuan (ngaku brimob)

MA dibela
Kok Bram ga dibela jg?

MA tukang sate wong cilik
Bram satpam bukan nya wong cilik jg?

Apa wong cilik itu tukang sate n pendukung wowo doank?
Kl pedukung wiwi bukan wong cilik??


Padahal gw pernah baca kata nya pendidikan pasnabung lebih tinggi dr pasnastak
Kl gitu yg lebih pantas disebut wong cilik ya pasnastak donk
Rivki - detikNews

Jakarta - Prabowo Subianto meminta penahanan Brama Jupon Janua, polisi gadungan yang dituduh menghina dirinya tidak ditahan. Melalui kuasa hukumnya, Prabowo memaparkan ada kesalahan pemahaman seolah-olah orang tersebut ditangkap, ditahan dan disidangkan hanya karena hinaan kepada Prabowo.

"Kami menyerukan agar orang tersebut dibebaskan dari tuduhan melanggar pasal 27 ayat (3) UU ITE karena Pak Prabowo sebagai korban sudah memaafkan," dalam siaran pers yang diterima detikcom dari Ketua Tim Advokasi Gerindra, Habiburokhman, Kamis (6/11/2014).

Meskipun pasal tersebut bukan merupakan delik aduan yang bisa dihentikan begitu saja, namun Habiburokhman yakin polisi bisa memberhentikan proses hukum tersebut. Alasannya karena Prabowo sudah memaafkan pelaku.

"Unsur utama pasal tersebut yaitu adanya muatan penghinaan atau pencemaran nama baik menjadi tidak terpenuhi," ucapnya.

Minimal, Habibrokhman berharap agar pelaku yang juga satpam di Jawa Timur tidak ditahan. "Setidak-tidaknya terhadap orang tersebut tidak perlu dikenakan penahanan," ujarnya.


croot crooot emoticon-Traveller
ORBA ORBA
PRABOWO UASUUU
ORBA KAU UASUUUUU emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By bigbullshit


brimob menuntut si satpam itu krn ngaku2 sbg anggota brimob ke publik.... dan ikutan berkampanye tuk om wiwi..... emoticon-Embarrassment

apa elo msh blum bs nangkap tulisan gw di atas itu ya?? emoticon-Malu (S)

sumber 1
sumber 2
[url=http://www.lensaindonesia..com/2014/11/03/hujat-capres-prabowo-satpam-pelindo-iii-dijerat-uu-ite.html]sumber 3[/url]

justru yg hrs elo tanyakan, kemana tim penasihat PDIP?? kok gak ikut membantu/menolong si TSK dlm kasus ini?? emoticon-Malu



justru kalau pdip ikut terjun , urusannya jd urusan politik dan seperti perseteruan dua kubu , contohnya ada urusan apa sizonk dan pihak kubu sebelah koar koar bela ma sampe banding bandingin dengan zaman orba dan sby segala ? apa mau pake standart janda supaya bisa jatuhin reputasi pihak lawan ? emoticon-Malu (S) , padahal kan itu urusannya dengan jokowi dan megawati . bau banget tuh unsur politiknya emoticon-Ngakak yg harus turun tangan itu harusnya pihak lbh , bukannya dari salah satu kubu pihak lawan
Quote:Original Posted By Ha eL


Masalah nya sih sama aja
MA hina + pornografi
Bram hina (walau fakta) + penipuan (ngaku brimob)

MA dibela
Kok Bram ga dibela jg?

MA tukang sate wong cilik
Bram satpam bukan nya wong cilik jg?

Apa wong cilik itu tukang sate n pendukung wowo doank?
Kl pedukung wiwi bukan wong cilik??


Padahal gw pernah baca kata nya pendidikan pasnabung lebih tinggi dr pasnastak
Kl gitu yg lebih pantas disebut wong cilik ya pasnastak donk


Quote:Original Posted By blackdoors



justru kalau pdip ikut terjun , urusannya jd urusan politik dan seperti perseteruan dua kubu , contohnya ada urusan apa sizonk dan pihak kubu sebelah koar koar bela ma sampe banding bandingin dengan zaman orba dan sby segala ? apa mau pake standart janda ? emoticon-Malu (S) , padahal kan itu urusannya dengan jokowi dan megawati . bau banget tuh unsur politiknya emoticon-Ngakak yg harus turun tangan itu harusnya pihak lbh , bukannya dari salah satu kubu pihak lawan


kasus si tukang sate blum msk pengadilan.... sedangkan kasus si satpam sdh masuk pengadilan.... emoticon-Embarrassment

lagian si zonk jg sdh ngaku salah jk si tukang sate itu mmg bersalah dlm kasus pornografi.... ngapain elo ributin si zonk melulu.... mmg nya elo diapain ama si zonk?? emoticon-Malu (S)

PDIP jg kt nya, partai nya wong cilik.... kok diam aja melihat kasus si satpam ini.... pdhl, si satpam ini dulu nya ikut mendukung capres nya PDIP.... emoticon-Embarrassment

LBH jg sdh biasa mmbantu kali...., kasus2 wong cilik semacam ini.... gak perlu elo dorong2 spt skrg ini.... emoticon-Malu
gampang kok cari si zonk,kalo maleman dikit dia biasanya ke taman lawang cari aja biasanya dia pake wig warna ungu emoticon-Betty
Quote:Original Posted By bigbullshit




kasus si tukang sate blum msk pengadilan.... sedangkan kasus si satpam sdh masuk pengadilan.... emoticon-Embarrassment

lagian si zonk jg sdh ngaku salah jk si tukang sate itu mmg bersalah dlm kasus pornografi.... ngapain elo ributin si zonk melulu.... mmg nya elo diapain ama si zonk?? emoticon-Malu (S)

PDIP jg kt nya, partai nya wong cilik.... kok diam aja melihat kasus si satpam ini.... pdhl, si satpam ini dulu nya ikut mendukung capres nya PDIP.... emoticon-Embarrassment

LBH jg sdh biasa mmbantu kali...., kasus2 wong cilik semacam ini.... gak perlu elo dorong2 spt skrg ini.... emoticon-Malu


nah kalau gitu , kenapa kemarin team hore pihak kubu sebelah koar koar nyerang jokowi pake bawa bawa orba dan kebebasan berpendapat segala? , dan merasa jadi pihak yg merasa terdholimi ,emangnya sisatpam ini bukan rakyat kecil yg mesti dibela jg? mau pake standart janda nih ceritanya ? ngomong ngomong kok ente gigih amat belain sizonk ? emang udah pernah diapaain sama dizonk ? ngga usah pake cemburu gitu dong bray emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By blackdoors


nah kalau gitu , kenapa kemarin team hore pihak kubu sebelah koar koar nyerang jokowi pake bawa bawa orba dan kebebasan berpendapat segala? , dan merasa jadi pihak yg merasa terdholimi ,emangnya sisatpam ini bukan rakyat kecil yg mesti dibela jg? mau pake standart janda nih ceritanya ? ngomong ngomong kok ente gigih amat belain sizonk ? emang udah pernah diapaain sama dizonk ? ngga usah pake cemburu gitu dong bray emoticon-Malu (S)


emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By androidcorner
gampang kok cari si zonk,kalo maleman dikit dia biasanya ke taman lawang cari aja biasanya dia pake wig warna ungu emoticon-Betty


njir emoticon-Ngakak
iya nich beda suasanany..kmaren tkg tusuk sate rame bener sampe dpt duit puluhan juta..yg si satpam msh sepi comentnya..
palingan si zonk mampus2in emoticon-Big Grin


pecundang emoticon-Big Grin
kalo ini urusannya ama brimob gan, walaupun prabowo sudah memaafkan.
kapan di tangkap aja gak ada beritanya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sedots
kalo ini urusannya ama brimob gan, walaupun prabowo sudah memaafkan.
kapan di tangkap aja gak ada beritanya emoticon-Big Grin


karna ngga dijadiin bahan politik buat ngejatuhin kubu sebelah kayak situkang kipas sate , sampe didatengin dan dibawain duit dan pengacara segala , dan perang komen dimedia sama pasukan die hardnya emoticon-Ngakak katanya mau ngebela wong cilik
ini kasuskan urusannya sama brimob, kenapa prabowo di dipermasalahkan?
kalo kasus tukang sate kemaren kan sudah jelas urusannya sama jokowi, jadi penyelesaiannya langsung ketemu jokowi untuk permintaan maaf.

sebenernya kasus ini kan merusak nama baik salah satu institusi pemerintah, harusnya langsung ketemu jokowi juga. agar jokowi langsung ngomong kebagian institusi untuk menyelesaikan perkara ini secara baik-baik.
Quote:Original Posted By shinreyzz
ini kasuskan urusannya sama brimob, kenapa prabowo di dipermasalahkan?
kalo kasus tukang sate kemaren kan sudah jelas urusannya sama jokowi, jadi penyelesaiannya langsung ketemu jokowi untuk permintaan maaf.

sebenernya kasus ini kan merusak nama baik salah satu institusi pemerintah, harusnya langsung ketemu jokowi juga. agar jokowi langsung ngomong kebagian institusi untuk menyelesaikan perkara ini secara baik-baik.


karna ngga ada yg ngejadiin ini sebagai senjata politik gan , soal am memang jelas udah bisa dipenjara , tapi karna banyak yg main sampe bawa bawa pengacara dan kasih sumbangan segala , yg satu bisa ditangguhkan sementara yg satu malah sudah naik sidang , padahal sama sama menghina simbol negara , jadi sebenarnya dimana letaknya keadilan ?