alexa-tracking

Adian "Tidur" Napitupulu soal kenaikan BBM: Mata Gue Sudah Bicara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b372c620881d7748b4572/adian-quottidurquot-napitupulu-soal-kenaikan-bbm-mata-gue-sudah-bicara
Adian "Tidur" Napitupulu soal kenaikan BBM: Mata Gue Sudah Bicara
Adian "Tidur" Napitupulu soal kenaikan BBM: Mata Gue Sudah Bicara

Merdeka.com - Politikus PDIP Adian Napitupulu enggan bicara blak-blakan soal rencana Presiden Joko Widodo menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi. Padahal, mantan aktivis Forum Kota ini sebelum jadi anggota DPR dikenal paling lantang menolak kenaikan BBM.

Adian berkelit, soal ini masih dibahas di internal partai. Menurut dia, PDIP sendiri belum punya sikap resmi. "Kita bicara dulu di internal partai," kata Adian di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (6/11).

Ketika didesak bagaimana pandangan pribadinya soal BBM, Adian hanya meminta para wartawan menafsirkan sendiri lewat matanya.

"Mata gue sudah bicara," ucap pria yang dikenal suka bicara ceplas ceplos ini.

Adian menegaskan akan menunggu instruksi partai untuk menyikapi kenaikan BBM ini. Dia menolak bicara blak-blakan karena merasa masih anak baru di DPR. "Ya gue kan orang baru, bos," imbuh Adian.

Saat masih menjadi aktivis dan belum jadi anggota DPR, Adian selalu mengatasnamakan rakyat untuk menolak kenaikan BBM. Bahkan Adian pernah mengamuk pada koleganya Budiman Sudjatmiko yang tak bisa membela rakyat karena walk out saat paripurna pembahasan kenaikan harga BBM beberapa tahun lalu.

http://www.merdeka.com/politik/adian-napitupulu-soal-kenaikan-bbm-mata-gue-sudah-bicara.html


matanya itu gan......SERRRRBBUUUUUUUUU, DUDUKIIIIIIIII ISTANAAAA, HAJAAAAAAARRRRRRR, BAKAAAAARRRRR, DEEEEMOOOOOOOOOOO emoticon-Ngakak

udah ah, doi mau lanjut tidur lagi emoticon-Betty (S)

hehe emoticon-Ngakak
Quote:


Mata ente belekan habis tidur nyenyak di kursi dewan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


MATA LO KATARAK! emoticon-Ngakak

Bilang aja nunggu titah si mbok baru berani ngmg. emoticon-Malu (S)

matanya yg merem pas sidang maksudnya??

jd intinya cari aman aja dah yee emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
mata ane juga udah berbicara gan klo lgi ngeliat paha mulus di mal2...makanya ane kena gampar dari bini emoticon-Big Grin
image-url-apps

Emang kenapa matanya??

Udeh segaris?

emoticon-Ngakak
Bersiin dl mata looo..baru ngemen lagi.... buajingannnnnn...
kuping gw udah mendengkur
Quote:


istilah keren nya, ybs lg berbahasa diplomatis.... masa anak baru sdh mau semua gue aja, di parlemen.... emoticon-Malu (S)
image-url-apps
jadi inget si ojan...tatap mata saya..tatap mata saya..emoticon-Ngakak
KENAPA mata kau? hah?
kenapa? sini mata kau sini biar ku congkel
matamu bicara emoticon-Matabelo
congormu kok tidur pit emoticon-Bingung (S)
Kalo belum menjabat, koar-koarnya setinggi langit.
Giliran udah menjabat, mingkem.
Idolanya para Panastak nih..
image-url-apps
Matanya lagi merem .
Kocak nih berita, haha
image-url-apps
Tukang molor diandelin, lagian anjing ini sudah jinak makan gaji dr molornya aja 50jt lebih, lagian blm balik modal dipecat nangis dia pula. emoticon-Ngakak
image-url-apps
tukang tidur gini mata belekan
image-url-apps
begini nih kaum leyeh-leyeh memperjuangkan wong cilik ......

emoticon-Tai
image-url-apps
kocak nih si keNATIPU MULU.. emoticon-Ngakak
perut gw pusing nih habis liat mata yg merem lagi bicara
emoticon-Matabelo
×