alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Punya Cukup Uang, NasDem Tak Minta Setoran Sepeserpun dari Anggota DPR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b32b70e8b46382e000002/punya-cukup-uang-nasdem-tak-minta-setoran-sepeserpun-dari-anggota-dpr

Punya Cukup Uang, NasDem Tak Minta Setoran Sepeserpun dari Anggota DPR

http://news.detik.com/read/2014/11/0...ta-dpr?9911012

Jakarta - Sudah menjadi rahasia umum bahwa gaji anggota DPR setiap bulannya dipotong untuk setoran ke partai. Namun Partai NasDem yang baru pertama kali masuk ke DPR tidak meminta sepeser pun gaji kadernya yang menjadi wakil rakyat.

"NasDem tidak berlakukan potongan sedikitpun, sepeserpun. Partai cukup uangnya," kata Sekjen Partai NasDem Patrice Rio Capella di Gedung DPR, Senayan, Jakpus, Kamis (6/11/2014).

Rio yang juga anggota DPR ini menuturkan, NasDem mendorong agar para kader memanfaatkan gajinya di dapil masing-masing. Tidak ada prinsip 'balas budi' yang diberlakukan.

"Jangan sumbang ke DPP. Partai lain mungkin ada potongan untuk acara partai. Bagi NasDem tidak ada. Saya wakili Bengkulu ya urus Bengkulu," jelasnya.

Meski begitu, Rio enggan mengkritik kebijakan partai lain yang meminta setoran dari anggota DPR. Sebelumnya, anggota DPR dari Gerindra diketahui menyetor Rp 15 juta per bulan. Sementara PAN dan Partai Demokrat, kabarnya meminta Rp 10 juta - Rp 15 juta per bulannya.

"Partai lain punya kebijakan masing-masing," pungkasnya.


secara nggak langsung komen ini membantah pernyataan ruhut yang bilang kalo setoran itu buat tanda terima kasih ke partai
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
partai tajir..... emoticon-Matabelo

Nasdem bakalan naik daun ini.. Partai Ruko semakin anjlok.. emoticon-Ngakak (S) btw, kmrn baca berita ada yang harus setor 15 juta keliatannya untuk partai ya.. Cuman lupa apa... emoticon-Cape d... (S)
berita becandaan kali nih,, masa iya bgitu emoticon-Embarrassment katanya gak ada makan siang gratis emoticon-Stick Out Tongue
ganti istilah kali gan
Quote:


Quote:


eh buset agan berdua tanggepin serius nih statement nasdem? emoticon-Big Grin

gw aja anggep nih statement cuman buat counter statement ruhut, kagak gw seriusin emoticon-Big Grin
Nasdem emang isinya banyak pengusaha2 sih.. yg bingung ngabisin duitnya kek gmn .. bakal naik daun ni nasdem .. pks semakin dekat ke ruko .. main cantik nasdem 2014 ini.. mana ada yg jadi mentri dr partai nya ..
Tak ada prinsip balas budi

Cuma ada prinsip tahu diri


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di