alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b31d660e24b9c3e8b457e/raja-tega-ahok-tantang-pembahasan-apbd-di-dprd-direkam-dan-dimasukkan-ke-youtube
(Raja Tega) Ahok Tantang Pembahasan APBD di DPRD Direkam dan Dimasukkan ke Youtube
Quote: Ahok Tantang Pembahasan APBD di DPRD Direkam dan Dimasukkan ke Youtube
Ropesta Sitorus - detikNews
Jakarta - Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyebut banyak sekali anggaran siluman yang tiba-tiba muncul dalam pembahasan anggaran. Tidak ada di proses perencanaan awal, namun dana itu muncul saat pembahasan atau menjelang ketok palu di DPRD DKI Jakarta.

Karena itu, Ahok menantang agar pembahasan APBD 2015 bisa dilakukan secara transparan. Dia meminta syaratnya harus berani direkam semua dan dipublikasikan di youtube.

"Untuk pembahasan APBD 2015, saya sudah instruksikan seluruh SKPD, kalau komisi di DPRD tidak mau direkam dan diupload di youtube maka kami tidak mau melakukan pembahasan," kata Ahok, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (6/11/2014).

Ahok sudah membahas hal itu dengan ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi. Bahkan, menurutnya, Pras juga yang ikut mengusulkan agar semua rapat pembahasan anggaran bisa dibuka untuk umum.

"Dan beberapa pimpinan DPRD sementara menyetujui rencana ini. Kalau mereka mau melakukan pembahasan tanpa direkam, berarti SKPD kami yang main. Kami akan stafkan mereka. Itu langkah-langkah untuk mengatasi seperti ini," ujar Ahok.

Dia pun bersyukur karena KPK menyatakan bersedia mem-back up dalam pembahasan anggaran. KPK menyatakan akan turun tangan jika ada mafia anggaran yang main, baik dari SKPD maupun dari kalangan anggota dewan.

"Kami berterimakasih, KPK akan mem-backup terus supaya kita bisa tegas," pungkasnya.


Tega amat koh Ahok

bisa2 dprd dki periode 2014-2019 pada gak balik modal dibuatnya

bo cuan dah


SUMBER
Wkwkwk kasian amat anggota dprd nya menderita ....
Quote:Original Posted By HuaRen


Tega amat koh Ahok

bisa2 dprd dki periode 2014-2019 pada gak balik modal dibuatnya

bo cuan dah


SUMBER


wkkwk kasihan dong anggota PDIP yang nguasain DPRD emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Abidin_Domba


wkkwk kasihan dong anggota PDIP yang nguasain DPRD emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bukan cuma PDIP doang sih...
semua anggota dewan yang punya niatan buat nyeleweng bakal panas-dingin kalau bener kejadian


Ga bakalan mo deh
Yakin seyakin nya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Athenacutez


bukan cuma PDIP doang sih...
semua anggota dewan yang punya niatan buat nyeleweng bakal panas-dingin kalau bener kejadian




ya kalau enggak mayoritas sih enggak bisa ngaruh banyak bos.. yang bisa main kan kalau mayoritas soalnya alat kelengakapan pimponan dikuasain mayoritas.

untuk kasus dki ya pdip dan KIH lah yang nguasain
paling entar DPRD pada pura pura bego "upload video di youtube gimana yah?" emoticon-Big Grin
kalo ga mau berarti memang begitu emoticon-Big Grin
Buat apa APBD disahkan kalo realisasinya cmn 30%. Sama juga boong,.. Realisasi APB kecil menandakan program kerja ga ada yg dieksekusi..

Mending dorong kebut realisasi APBD aja dah lebih real... Daripada ribut2 mulu lebih baik kerja realisasiin program dan anggaran yg udah diplaning.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By L0v3|2_B0y
Wkwkwk kasian amat anggota dprd nya menderita ....


Hehe sebenarnya ngak ada alasan di rahasia rahasian juga sih....
bagus deehhh, salut buat ahok emoticon-thumbsup:
Kalo gini caranya...
Kapan balik modalnya Koh ?

emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By sukaghana
bagus deehhh, salut buat ahok emoticon-thumbsup:


salutnya nanti kalo APBD-nya memang dilaksanakan...

kalau cuma pembahasan sih kan cuma modal bacot doang.................. emoticon-Ngacir






sudah november masih 30%........ emoticon-Ngacir
nantang topig yang gembar gembor mau menghambat apbd.
Bakal ada kotoran sapi terbang lagi ke balai kota nih emoticon-Ngakak
Hmm kalau terjadi masi mungkin ada anggaran membengkak apa nda pas real pembangunannya? Takutnya di depan ngomongnya A di belakang ada tambahan ini itu lagi emoticon-Cape d... (S)
Usulan pns ngasih laporan kekayaan juga belum pada mau terima. Usulan kayak gini lagi, wah.... mati gaya nanti. Mana mau mereka. Dapet duit darimana lagi ntar??
Quote:Original Posted By HuaRen


Tega amat koh Ahok

bisa2 dprd dki periode 2014-2019 pada gak balik modal dibuatnya

bo cuan dah


SUMBER


Hidup AHOK! INI BARU REFORMASI!
ayo di terima dong tantangannya... emoticon-Cool
Quote:Original Posted By KecoakAsemManis
Bakal ada kotoran sapi terbang lagi ke balai kota nih emoticon-Ngakak


NGAKUNYA ISLAM KOQ BAWA2 NAJIS???
emoticon-Najis