alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b2b9d620881e7028b4572/warga-di-jakarta-utara-dihebohkan-kabar-kakek-sinin-bisa-bertelur
Warga di Jakarta Utara Dihebohkan Kabar Kakek Sinin Bisa Bertelur
Quote:Warga di Jakarta Utara Dihebohkan Kabar Kakek Sinin Bisa Bertelur


Ada kabar yang menghebohkan dari Jakarta Utara. Kabar ini menyebar dari mulut ke mulut. Tak heran kalau kemudian kediaman rumah Sinin (62) di Tanjung Wangi RT03/12, Penjaringan diserbu warga.

Pantauan di lokasi, Kamis (6/11/2014) warga banyak yang ingin tahu kabar kakek Sinin bisa bertelur. Apalagi ada warga yang memegang video Kakek Sinin bertelur.

Kabar ini semakin menjadi ramai karena menyebar dari broadcast. Entah benar atau tidak Kakek Sinin bisa bertelur. Pastinya ada telur yang disimpan di rumah itu yang konon katanya keluar dari dubur Sinin.

"Ini tadi baru keluar pagi," jelas Sinin yang ditemui di rumahnya. Sinin terbaring di ranjang dan terduduk lemas. Pagi tadi dia mengaku baru bertelur.

Telur itu sama seperti telur ayam. Jadi memang belum bisa dipastikan apakah telur itu telur ayam yang diaku-aku sebagai telur yang dia keluarkan dari dubur. Kalau benar Sinin bertelur, memang sulit dipercaya.

"Selama ini biasa 3 bulan sekali keluarnya. Ini satu bulan sudah 3 kali," aku dia.

Sejak Senin hingga hari ini telur sudah keluar setiap hari. "Ini sejak '98, dulu pernah dirawat di rumah sakit, di bawa ke polisi juga," tutup dia.

Warga di Jakarta Utara Dihebohkan Kabar Kakek Sinin Bisa Bertelur


SUMBER




Quote:
Geger Manusia Bertelur Seperti Ayam di Penjaringan


Warga di Jakarta Utara Dihebohkan Kabar Kakek Sinin Bisa Bertelur



Sinin (62), warga Jalan Tanjung Wangi RT 03/12, Penjaringan, Jakarta Utara bikin geger. Aneh tapi nyata, dia mengeluarkan benda seperti telur dari anusnya. Dan kejadian ini bukan pertama kali dialaminya.

Pria yang bekerja sebagai operator di perusahaan percetakan ini, tampak kaget ketika kejadian yang pernah dialaminya beberapa tahun lalu itu terulang. Dari anusnya, dia mengeluarkan benda seperti telur. Berwarna putih dan kecil seperti telur ayam kampung.

Namun saat dipecahkan, benda berbentuk seperti telur itu hanya berisi cairan bening. "Badan saya lemas, tadi habis ngeluarin telur satu butir," ujar Sinin di kediamannya, Kamis (6/11).

Sinin mengaku, kejadian ini bukan yang pertama. Sebelumnya, dia pernah 'bertelur' pada tahun 1998. Bahkan jumlah telur yang dikeluarkan sebanyak 202 butir. Telur-telur itu seringkali diambil oleh warga sekitar.

"Banyak orang yang tidak percaya dengan kejadian yang saya alami, tapi saat melihat langsung warga banyak yang percaya. Dari insiden ini banyak yang memanfaatkan situasi ini, warga banyak yang mengambil telur diam-diam setelah saya menelur," kata Sinin.


SUMBER




Quote:
Dicoba Direbus, Telur Kakek di Penjaringan Ini Malah Jadi Batu


Warga di Jakarta Utara Dihebohkan Kabar Kakek Sinin Bisa Bertelur



Sinin (62) bikin heboh warga Penjaringan, Jakarta Utara. Pria yang tinggal sendiri itu sudah bertelur 7 kali sejak hari Senin (3/11) lalu. Kejadian ini bukan yang pertama, karena pada tahun 1998 silam, Sinin pernah mengalami hal yang sama.

"Waktu itu istrinya pernah mencoba merebus telur itu. Tapi malah mengeras seperti batu," kata Tuti (52), tetangga Sinin kepada merdeka.com, Kamis (6/11).

Ketika coba dipecahkan, lanjut Tuti, telur itu tidak mau pecah seperti telur ayam pada umurnya.

Sementara Sumarni (47) tetangga Sinin yang lain menuturkan, telur yang dihasilkan Sinin mirip dengan telur ayam kampung. "Telur itu bersih, enggak ada darah, enggak bau," ujarnya.

Biasanya, sebelum bertelur, Sinin lemas bahkan pingsan. Tercatat, hingga hari ini dia sudah bertelur 7 kali. 3 Butir pada hari Senin, 1 butir di hari Selasa, 1 butir di hari Rabu kemarin dan 2 butir lagi hingga pukul 15.00 WIB tadi.

Oleh pihak keluarga, Sinin sudah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Namun dokter tidak menemukan keanehan dan mempersilakan Sinin untuk pulang. "Disuruh pulang lagi, cuma dicek darah," kata Tuti.

Pantauan merdeka.com, kondisi Sinin tampak lemas dan hanya bisa berbaring di rumahnya. Sementara puluhan warga yang penasaran berkerumun di lokasi.


SUMBER



Kakek Ajaib emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
suer gan bisa berteluremoticon-Matabelo
Apa2 in nih? emoticon-Bingung (S) beneran bisa? emoticon-Bingung (S)
Manusia bertelur........laki2 lagi
ya elah mo berkotek juga bodo amat kecuali telornya dari emas
ada yg mau makan telurnya?
bukannya memang punya telur 2? emoticon-I Love Kaskus (S)
telurnya ada tai nya ga ? cebokin dolo emoticon-Hammer (S)
buat ts aja tainya emoticon-Big Grin
Serius tu dulu pernah kejadian manusia bertelur 7
Disimpan aja dulu kek.jgn direbus ya...
Ni kakek kakek uda uzur juga bukan banyak ibadah malah bikin sensasi .. Biar masuk tv diahir hayat nya... Tar jadi ponari jilid 2.. emoticon-Hammer2
Dragon Ball ??? emoticon-Matabelo
agh emoticon-Hoax
sulit dipercaya, bahkan ga percaya emoticon-Thinking
btw, ada yang mau nyeplok telurnya ga?
Ga lama lagi telurnya bakalan dijadikan jimat , manusiaaa manusia. Benar benar ga masuk akal
Tidak ada yang aneh. Kakek ini mengalami mutasi sel tubuh sehingga bisa menghasilkan telur. Ini masih tergolong biasa saja kalau dibandingkan dengan mutan yang lain, misalnya yang bisa berubah bentuk jadi siapa saja, atau yang bisa mengendalikan pikiran orang lain, bahkan ada yang punya kemampuan menyembuhkan diri dan tidak mengalami penuaan.
ada2 aja.
emoticon-Ngakak
Kalo berita ini NO VIDEO = HOAXemoticon-Ngakak
Ada kesalahan sel?
emoticon-Ngakak
asu sekali
Quote:Original Posted By AlbertHistory
ada yg mau makan telurnya?


diceplok yukkkkkk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin, sapa mau nyobaaaa... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin