alexa-tracking

Gebrakan Jokowi Memotong Rantai Mafia Migas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b2a0098e31b714e8b4573/gebrakan-jokowi-memotong-rantai-mafia-migas
Gebrakan Jokowi Memotong Rantai Mafia Migas
Quote:



JOKOWI MEMANG LUAR BIASA emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Ntar ada yang koar2 antek asing...... emoticon-Cape d... (S) ya baguslah kalo bisa impor langsung tanpa ada MAFIAnya... Teruskan pakdhe...
memotong rantai mafia migas harusnya harga bisa lebih murah .. apa kemudian BBM tidak jadi naik gitu ?
KASKUS Ads
Quote:


nih menteri klau yg ngomong menteri di Rezim SBY... pasti semburan ribuan caci dan maki berterbangan bak kunang2 dimalam hari emoticon-Ngakak (S)

Janda mang paling bohay emoticon-Big Grin
Quote:


padahal pertamina impor via singapura emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pertamina beli langsung atau ujung ujungnya pakai anak perusahaan lagi kayak petral.....
MRK gak berani koar2x, karena itu sama aja bunuh diri
mata publik akan langsung mengenali yang koar2x nya paling kenceng sebagai mafia migas
tapi justru yg diam2x begini yang berbahaya, mngkin diam2x dia lagi merencanakan kudeta
mafia migas diberantas semua
tinggal 1 doang si mega jadi dia monopoli
Quote:


tapi kenapa yang di blow up malah tommy, bob hasan?
mirip pelajaran membaca sd
INI PETRAL
INI PETRAL SAHAM AWALNYA MILIK TOMMY, BOB HASAN, KOPKAR PERTAMINA
INI PETRAL SAHAMNYA MILIK TOMMY, BOB HASAN, KOPKAR PERTAMINA
INI PETRAL SAHAMNYA MILIK TOMMY
INI PETRAL MILIK TOMMY
emoticon-Ngakak
bener bener penggiringan opini

trus gimana pertanyaan dari tris sebelah ini
Quote:


image-url-apps
Selama Ini petral beli bbm dari trader2 di singapur.
Trader2 nya itu2 aja. Mafia migas.

Sekarang jongoswi beli langsung minyak/bbm Government-to-government.
Gak lewat trader. Irit duit fee trader trilyunan.
image-url-apps
mantapemoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Quote:

petralnya gak jadi bubar.
Jokowi sangat bijaksana
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo













panastak lagi tiarap
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Stop mafia migas emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


Bonek anjing emoticon-Big Grin
Ts-nya auto banned emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

Apanya yang diteruskan? emoticon-Ngakak (S)
kata siapa berantas mafia migas?? ini cuma ganti aja yg berkuasa mafianya emoticon-Ngakak (S)

Quote:

http://www.tempo.co/read/news/2014/1...an-Surya-Paloh
×