alexa-tracking

[BERITA SI TUKANG BACOT] Pemprov DKI Berangkatkan Umrah 30 Penjaga Masjid

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b277198e31bf94c8b456f/berita-si-tukang-bacot-pemprov-dki-berangkatkan-umrah-30-penjaga-masjid
[BERITA SI TUKANG BACOT] Pemprov DKI Berangkatkan Umrah 30 Penjaga Masjid
Terbukti Ahok Menghapus
Program Binmas Islam di DKI
Jakarta


Quote:
RNews - Made Karmayoga Kepala Badan
Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta
membenarkan program kegiatan Pembinaaan
dan Bimbingan Agama Islam (Binmas Islam)
sudah dihapus dari nomenklatur BKD DKI
Jakarta, atas perintah Wagub DKI Jakarta
Zhong Wan Xie alias Ahok.
Sebelumnya ramai diberitakan bahwa Zhong Wan Xie
atau Ahok dalam kapasitasnya selaku Wakil Gubernur
DKI Jakarta banyak mengeluarkan kebijakan yang
merugikan umat Islam dan PNS DKI Jakarta yang
beragama Islam.
Seorang Pegawai Negeri Sipil pada Badan
Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov DKI Jakarta,
pernah memberitahukan media massa bahwa sejak
Ahok alias Zhong Wan Xie menjabat Wakil Gubernur
DKI Jakarta, kegiatan-kegiatan terkait pembinaan dan
bimbingan agama Islam (Bimas Islam) telah
dihapuskan dari kegiatan dan program Pemprov DKI
Jakarta.
"Tidak ada lagi kegiatan dan program terkait Bimas
Islam, terutama di BKD Pemprov DKI Jakarta.
Dihapus Pak Ahok," ujar PNS DKI Jakarta, Sabtu
( 27/9/2014) lalu.
PNS Pemda DKI Jakarta yang menjadi narasumber
itu enggan menjelaskannya dan berharap publik
menyelidiki lebih jauh kebijakan rasis dan SARA
yang dilakukan Ahok selama menjadi pemimpin DKI
Jakarta.
"Silahkan diselidiki ya. Banyak keputusan Pak Wagub
Ahok yang merugikan umat Islam. Kok kayak
sistematis ya?" ujarnya balik bertanya.
Sebelumnya Zhong Wan Xie atau akrab disapa
dengan nama Ahok, kerap didemo ribuan umat Islam
Jakarta terkait kebijakan atau ucapannya menghina
dan merugikan umat Islam. Terakhir Ahok
mengeluarkan Intruksi Gubernur DKI Jakarta yang
melarang penggunaan area Sekolah milik Pemda DKI
Jakarta sebagai lokasi penyembelihan hewan kurban.

http://m.kaskus.co.id/post/542a692b5...2b2ef2558b4577


Pemprov DKI Berangkatkan Umrah 30 Penjaga Masjid

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memberangkatkan umrah 30 orang penjaga masjid atau marbot pada tahun ini, kata Asisten Sekda Bidang Kesejahteraan Masyarakat Bambang Sugiyono.

"Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada para marbot yang perannya sebagai perawat, penjaga, dan pembersih mesjid sering terlupakan," ujar Bambang setelah menghadiri acara "Gema Muharram" di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Jakarta, Kamis (6/11/2014).

Bambang melanjutkan, para penjaga mesjid yang akan diberangkatakan ini dipilih dari sekitar 3.140 orang marbot di 3.000-an masjid yang ada di Jakarta.

"Mereka yang diprioritaskan untuk berangkat umrah adalah yang sudah berusia sepuh, benar-benar tidak mampu dan sudah lama mengabdi di masjid tersebut," kata dia.

Bambang melanjutkan, Pemprov DKI Jakarta akan terus melanjutkan program umrah untuk para penjaga mesjid dan akan menambah jumlahnya dari tahun ke tahun.

Sementara itu, biaya perjalanan umrah ini sendiri berasal dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang dihibahkan kepada Dewan Mesjid Indonesia (DMI) wilayah DKI Jakarta.

"Pemprov DKI Jakarta menghibahkan dana sebesar Rp 10,1 miliar kepada DMI, di mana Rp 7 miliar dari dana tersebut dialokasikan untuk kepentingan marbot, termasuk upah marbot dan umrah," ujar Bambang.

Selama ini, Pemprov DKI memberikan upah kepada para penjaga masjid yang dibayarkan secara bulanan. "Besarnya Rp 230.000 per bulan," tutur Bambang.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...Penjaga.Masjid


para tukang bacot Ahok haters aka panasbung akan bilang ini pencitraan lagi abis baca berita ini. Ahok memang mantap !
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ahok hatters mana nih ?
ini pastik konspirasi wahyudi mamarika remason dan kaefce.
Itu sudah
emoticon-Ngakak
Tamparan keras buat yg benci ama ahok nih.
Apalagi klo kebenciannya beralaskan agama.
Ahok strong!!
nih kelakuan tapir yang kemarin di demo sama baboon2 berdaster itu, yang demo nga pernah perduli sama urusan naik hajinya marbot, uang yang ada dibeliin rubicon, buat marbot mah cukup ayat2 saja, nah nih tapir perduli. nga pake ayat2, langsung diberangkatkan naik haji.

mana yang lebih mencerminkan nilai islam ? si tapir atau kumpulan baboon2 berdaster itu ?
Di tunggu comment ny para ahok haters emoticon-Malu (S)
Ahok mangstab... well, Pemprov DKI juga mangstab... emoticon-Jempol
Tuh yang masih nganggur, daripada ga ada kerjaan malah nyampah ga jelas di medsos, bikin meme ngentod ama tebar kebencian.

Mending jadi merbot Masjid. Siapa tau bakal beruntung di berangkatin umroh ama si Raja Tapir Ahok.
maka tengoklah mulut kalian sblm berbicara,orang yang mudah meng kafir2kan orang lain sesungguhnya org itu sendiri yg g jauh dari ke kafiran.
Mana nih ahok haters? gubernur yg muslim aja belon tentu perduli, lah ini non-muslim jauh lebih perduli, udah gitu masih sering didemoin gara2 Sara lagi ckckckck
[BERITA SI TUKANG BACOT] Pemprov DKI Berangkatkan Umrah 30 Penjaga Masjid
[BERITA SI TUKANG BACOT] Pemprov DKI Berangkatkan Umrah 30 Penjaga Masjidemoticon-Ngakak
gak kaget ama berita ini,di belitung timur dulu juga ahok progamnya kaya gini.mantap koh emoticon-Belomatabelo
Hebat ya koh ahox, berangkatin merbotnya pake konpers, ngundang wartawan kaskus buat ngeliput, terus di bikin tritnya berulang ulang, oh iya kl ini bukan pencitraan namanya, tapi berbuat baik yang dikspose rame rame

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By rajabigot
Salah satu ungkapan Bapak Habibie yang paling menjadi pelajaran bagi saya adalah:

"Utamakan karya nyata, bukan citra. Citra merupakan kulitnya saja, sedangkan karya adalah isi, berupa kemampuan dan prestasi nyata yang dapat dinikmati dan bermanfaat bagi masyarakat. Yang tepat adalah dengan menghasilkan karya nyata yang jelas akan memberi citra yang dikagumi masyarakat".
(Buku Habibie: Sebuah persembahan spesial untuk generasi muda Indonesia hal 68)

ohhh si KOKoh lagi ....
Quote:Original Posted By sertujoko
Hebat ya koh ahox, berangkatin merbotnya pake konpers, ngundang wartawan kaskus buat ngeliput, terus di bikin tritnya berulang ulang, oh iya kl ini bukan pencitraan namanya, tapi berbuat baik yang dikspose rame rame

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





hwehehe... klo ga keekspos dibilang anti-islam, kalau keekspos dibilang pencitraan..
ini yg ane sebut tukang BACOT..
uda biasa jadi ga ada yang istimewa

semenjak di bangka kalau ga salah program ini
manteb nih si koko, maju ko...

menunggu koment IQ 152 dan partai sapi, bibib lover.

emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By amingrais


hwehehe... klo ga keekspos dibilang anti-islam, kalau keekspos dibilang pencitraan..
ini yg ane sebut tukang BACOT..


Keren Ya prestasinya Koh AHok emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
selain berangkatin merbot dan marah marah apalagi???
emang jaman papa wowo jadi gubernur kagak ada kegiatan kaya gini yaa om..