alexa-tracking

Jonan Janji Tuntaskan Proyek KA Pelabuhan Priok yang Sudah 30 Tahun Mangkrak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b23129e740406738b4572/jonan-janji-tuntaskan-proyek-ka-pelabuhan-priok-yang-sudah-30-tahun-mangkrak
Jonan Janji Tuntaskan Proyek KA Pelabuhan Priok yang Sudah 30 Tahun Mangkrak
Quote:



Sumber


semoga saja benar-benar terwujud jalur KA ke dermaga Priok ini

jika nanti bener-bener terwujud pihak-pihak yang ngamuk siapa saja ya? emoticon-Ngacir
seharusnya yang lebih dulu itu jaringan kereta yang dibangun itu ke pusat-pusat angkutan masal agar distribusi barang/orang lancar seperti dari kawasan industri ke pelabuhan dan bandara udara.
contohnya kawasan indsutri di bekasi, pulo gadung ke tanjung priok, dll.

selama puluhan tahun jalan rusak oleh truk yang punya tonase tinggi tapi toh yang dibangun terus tol.

tapi buat pembela jalan tol katanya untuk pendistribusian barang. lalu jalur kereta untuk pendistribusian lonte, gicu?.

jalan tol, adalah bentuk pemanjaan buat orang-orang kaya.
Quote:


jangan lupa dulu kan pinjaman banyak berasal dari JICA alias Jepun yang punya kepentingan melariskan produk otomotif mereka emoticon-Ngacir
Quote:


yang stikernya nempel di badan truk
beserta kroni dan konconya
Quote:


soalnya klo jalan raya yg di kembangin bisa buat proyekan abadi om.
tiap taun bisa dapet proyek perbaikan.
Quote:


contoh paling jelas ya Proyek Abadi Pantura itu emoticon-Ngacir
apa gak nunggu new priok dulu? kok KA dulu?
Quote:


mungkin karena waktunya kelamaan dan kemacetannya sudah demikian parah
Busyet 30 tahun blom tuntas emoticon-Matabelo semoga rel nya masih utuh blom dikiloin warga tak bertanggungjawab emoticon-Ngakak
moga berjalan lancar.selamat bekerja pak Jonanemoticon-I Love Indonesia
Quote:


gimana bisa dikiloin gan, lha wong pembebasan lahan saja juga masih terkendala kok
semoga terealisasi proyek Pak Jonan.

hajar pak orang menghalangi jalan y proyek ini pak. kan skrg Bpk udah jadi menhub.

siap aja dah keuntungan nih sama jurangan kontener dan juragan jagoan pelabuhan berkurang.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


si Gajah ?

Jonan Janji Tuntaskan Proyek KA Pelabuhan Priok yang Sudah 30 Tahun Mangkrak
Quote:


sumpah, bukan ane!

Quote:


yang jelas para juragan jagoan pelabuhan paling mumet, tapi mereka juga berperan bikin ongkos logistik mahal
minta berapa itu per meter di priok ? emoticon-Thinking
Quote:


ya gak tahu, tapi pasti tinggilah, tapi kan ada juga tanah-tanah dengan status gajebo disana, seperti makam Mbah HOAX
wah,, mantab nih kalo terwujud, ditunggu pembangunan daerah laen emoticon-I Love Indonesia
Quote:


palingan yang ngamuk ya mafia bus gan emoticon-Ngakak
Quote:


rasanya gak deh gan, karena ini kan keretanya untuk container, jadi gak mengganggu bus